So Good Spicy Chicken Strip, Sensasi Pedas Yang Mantap


Menyiapkan bekal yang praktis dan bergizi adalah sebuah tantangan untuk para bunda setiap paginya karena biasanya yang praktis belum tentu bergizi. Sebagai ibu tentunya saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga termasuk dalam memilih produk makanan dalam kemasan. Produk So Good Siap Masak selalu menjadi andalan saya untuk mengisi kotak bekal makan siang si kecil dan menu sarapan paginya saat akan pergi bersekolah. Selain praktis, rasanya enak dan kaya akan protein. Produk So Good Siap Masak ini banyak macamnya dan jadi favorit para bunda karena mudah mengolahnya seperti Chicken Nugget, Fish Nugget dan Chicken Wings

Produk olahan daging ayam selalu menjadi favorit keluarga karena memiliki citarasa tertentu, seperti chicken nugget atau chicken wings. Meskipun sama-sama terbuat dari daging ayam tetap memiliki cita rasa yang berbeda. Begitu juga dengan produk terbaru dari So Good yang iklannya mulai tayang di televisi beberapa waktu belakangan ini. Benar-benar membuat saya penasaran ingin segera mencobanya. Kebayang sensasi pedasnya dari setiap potongan ayam tanpa harus di cocol sambal atau saos cabai. 

So Good Spicy Chicken Strip

So Good Spicy Chicken Strip ( Chicken Strip Pedas ) sontak membuat satu keluarga spontan mengeluarkan bahasa yang unik saat berbicara. Hal itu terjadi karena sensasi pedas yang ditimbulkan oleh So Good Spicy Chicken Strip saat mereka menyantapnya. Saking pedasnya sampai-sampai setiap kata yang keluar dimulai dengan huruf H. Jujur deh kalian pasti langsung tertawa saat menontonnya. 

Iklan tersebut akhirnya mengantarkan saya ke e-commerce langganan dimana biasanya saya membeli kebutuhan rumah tangga dari mulai makanan hingga deterjen. Melalui aplikasi blibli.com saya mendapatkan promo bundling 2 pack So Good Spicy Chicken Strip ukuran 250 gram dengan harga Rp.69.400. Keesokan harinya paket berisi So Good Spicy Chicken Strip tersebut tiba dirumah, langsung deh saya eksekusi di dapur bersama kedua putri saya yang antusias banget ingin ikutan mencoba setelah melihat iklannya di televisi. 


So Good dapat dibeli di Blibli.com

So Good Spicy Chicken Strip ( Chicken Strip Pedas )

Seperti warna kemasan produk So Good lainnya, kemasan So Good Spicy Chicken Strip juga didominasi warna hijau dengan tulisan pedas berwana merah terletak dibagian bawah. Saat bungkusnya dibuka terlihat 5 pcs potongan Spicy Chicken Strip di dalamnya. Untuk menyajikannya bisa dilakukan denga dua cara, kembali ke selera masing-masing ya..

1. Cara digoreng (deepfried) , goreng So Good Spicy Chicken Strip ketika masih beku selama 4-5 menit dengan suhu 175 sampai berwarna kuning keemasan.
2. Cara dipanggang, masukkan So Good Spicy Chicken Strip ke dalam oven ketika masih beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven)

So Good Spicy Chicken Strip terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dengan bumbu marinasi pedas spesial, dibalut dengan tepung crispy spesial yang tahan lama hanya dengan menggoreng sampai terendam minyak. Mengandung protein hewani yang kaya asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak. 


So Good Spicy Chicken Strip Siap Disajikan

Bagi para pecinta pedas dan pecinta ayam, So Good Spicy Chicken Strip adalah kombinasi yang pas dilidah, meskipun terasa pedas saat disantap, saya dan anak-anak justru ketagihan dan ingin tambah terus. Soal higienis, produk So Good tidak diragukan lagi karena diolah dan dikemas dengan teknologi tinggi untuk meminimalisir kontaminasi sehingga kehigienisan terjaga. 

Dari sisi bahan-bahan yang dipilih tentunya berkualitas terbaik dan diproses dengan teknologi tinggi untuk memastikan rasa yang enak dan kualitas gizi protein yang terjaga utuh saat dihidangkan. Halal dan bersertifikat MUI (Majelis Ulama Indonesia) adalah prioritas utama saya saat membeli makanan. Logo Halal yang tertera pada kemasan So Good bisa menjadi jaminan bahwa produk tersebut aman dikonsumsi. Produk terbaru dari So Good ini juga bisa bunda dapatkan di supermarket dan hypermarket terdekat di kota bunda. Jadi gimana bunda, udah siap merasakan kenikmatan membara dari So Good  Spicy Chicken Strip?

Informasi mengenai So Good bisa diakses melalui :
Website : www.dapursogood.id
Facebook : So Good Is Very Good
Twitter : @so_good_ID
Instagram : sogoodid

Anak-anak sangat menyukai rasanya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^