Minggu, 27 Januari 2019

[Review] Staycation Bareng Mama Di AROSA Hotel Jakarta

Kontes Foto AROSA For Mom

Peringatan Hari Ibu selalu membawa kebahagiaan tersendiri buat saya setiap tahunnya, termasuk di tahun 2018 ini. Selain mendapatkan sekotak cokelat almond dari kedua putri saya dan kartu ucapan berwarna merah jambu dari suami tercinta, saya juga terpilih sebagai pemenang kompetisi foto di media sosial Instagram dengan hadiah yang istimewa yaitu 1 (satu) buah voucher menginap di sebuah hotel berbintang di bilangan Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang saya dapatkan dari Kontes Hari Ibu kali ini adalah voucher menginap di Suite Room AROSA Hotel Jakarta senilai 1,6 juta rupiah. Wow luar biasa bukan? Dari 161 kamar yang ada di AROSA Hotel, Suite Room adalah kamar satu-satunya yang paling mewah dan luas, So betapa beruntungnya saya ketika terpilih menjadi pemenangnya.





Saya dan Mama

Voucher menginap dari AROSA Hotel Jakarta ini benar-benar menjadi hadiah terindah untuk saya karena keinginan saya mengajak mama untuk menginap di hotel akhirnya terkabul, maklum deh hingga usia tuanya, saya merasa belum bisa memberikan banyak kebahagiaan untuk mama, pengen sih mengajak mama liburan ke luar kota atau keluar negeri tetapi karena faktor usia dan mobilitas mama sudah tak selincah dulu, beliau justru lebih senang menghabiskan hari-harinya di depan mesin jahit kesayangannya dibanding nge-mall atau travelling bersama anak cucunya.

Sejujurnya saya pun lagi butuh banget refreshing, apalagi setelah menginap di Rumah Sakit selama 14 hari untuk menemani bapak pasca operasi, tiap malam menjelang, saya harus tidur di lantai rumah sakit hanya beralaskan karpet dan kasur tipis. Bukan cuma masuk angin guys, tetapi badan terasa sakit saat bangun tidur di pagi hari. Tak ada tempat yang paling nyaman selain  dirumah sendiri, kata saya di dalam hati.

Tetapi anehnya saya merasa sangat nyaman saat memasuki Lobby AROSA Hotel Jakarta pada hari saya menginap, sambutan staff hotel yang hangat juga suasana hotel yang boleh dibilang hampir seperti rumah kedua, membuat siapapun yang berada di lobby betah untuk duduk berlama-lama. Langsung kebayang suasana kamarnya.


AROSA Hotel Jakarta
Pic by Website AROSA Hotel

Staff Resepsionis memberikan kunci kamar bernomor 818, kami langsung naik ke lantai 8. Lorong yang saya lewati terlihat bersih, berlantai kayu dan tidak terlalu gelap. Begitu kamar 818 dibuka, anak-anak langsung melompat ke sofa yang berada di depan TV, Suite Room memang cukup luas, ada ruang tamu, meja kerja di sudut ruangan dan kamar mandi yang luas dilengkapi bath up yang begitu besar.

Ada 2 buah televisi berukuran besar yang terletak di ruang tamu dan kamar tidur, jadi enggak ada acara rebutan remote TV lagi kalau begini kondisinya. Mama dan kakak Aira lebih memilih menonton televisi di kamar sambil rebahan sementara saya, Audrey dan suami menikmati tayangan film kartun di ruang tamu sambil menikmati secangkir teh hangat. Duh bahagianya...



Suite Room AROSA Hotel
Pic by Website AROSA Hotel

AROSA Hotel Jakarta adalah hotel bintang tiga yang mengusung konsep modern minimalis, interiornya lebih kepada perpaduan klasik dan artistik. Lokasinya sangat strategis yaitu Jl. RC Veteran No.3 Bintaro - Jakarta Selatan, dekat dengan gerbang tol dan hanya 20 menit akses menuju bandara. Tempat hiburan seperti Karaoke dan tempat nongkrong para millenial pun dapat kita temukan dengan mudah disekelilingnya.

Hotel yang baru dibuka di pertengahan tahun 2018 ini memiliki 161 kamar yang terdiri dari :
1. Superior Room
2. Deluxe 
3. Executive 
4. Suite Room

Selain front desk, di lantai 1 juga terdapat Restaurant dan Lounge Bar. Sedangkan kamar tamunya berada di lantai 3 hingga lantai 8, AROSA Hotel Jakarta juga menyediakan 1 (satu) Spacious Ballroom dan 6 (enam) Meeting room yang berada di lantai 2 dan untuk layanan Spa & Massage kita bisa meluncur ke lantai 3. Fasilitas lain yang diberikan oleh AROSA Hotel Jakarta untuk para tamunya adalah Free Wifi, E-corner dan petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam penuh.


Lobby AROSA Hotel



Breakfast Di Dossier Resto

Saya juga sempat menikmati sarapan pagi di Dossier Resto yang berada di lantai 1, menu yang disajikan lumayan beragam, ada tradisional dan internasional. Satu menu yang menarik untuk dicoba adalah Lamian Noodles, tampilannya mirip dengan mie kocok yang terkenal di daerah Bandung, ada mie, bihun, bakso, sawi dan tauge. Semua menu yang disajikan di Dossier Resto rasanya lezat tak terlupakan.

Akhir pekan kali ini pun terasa begitu luar biasa! Terimakasih AROSA Hotel Jakarta untuk apresiasi terindah bagi seorang Ibu, ditunggu kompetisi selanjutnya dan hadiah menarik lainnya. Sukses selalu ya!

Jangan lupa follow dan like instagram @arosajakarta juga Facebook Fanpage Arosa Hotel Jakarta serta websitenya di www.arosa-hotel.com. Bagi yang ingin melakukan reservasi bisa melalui line telepon 021 22738888, Hp 0811 900901 serta Email : reservation@arosa-hotel.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^