Berani Cantik Di Segala Aktivitas Dengan GOLDMART Dare to be You

Bersama para blogger di Launching Dare to be You by GOLDMART
Pic by Rach Alida

Setiap wanita terlahir unik, baik secara fisik maupun kepribadian. Keunikan inilah yang ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain. Ki
ta boleh bangga dengan keunikan yang ada pada diri sendiri karena semua wanita memiliki banyak hal yang mengagumkan. Salah satu keunikan yang ada pada diri seorang wanita adalah ingin selalu tampil cantik dan serasi saat berbusana, termasuk dalam memilih aksesoris yang digunakan.

Kebanyakan wanita akan memilih perhiasan emas dan berlian yang macthing dengan busana yang dipakainya saat ingin menghadiri sebuah pesta, dengan cara ini mereka tampil lebih percaya diri dan elegan di tempat pesta. Tema party look langsung menjadi senjata andalan untuk tampil memukau bak puteri Raja. Termasuk juga para wanita berhijab yang selalu memadu padankan busana yang dipakai agar serasi dengan hijabnya juga aksesorisnya.

Aksesoris wanita berupa perhiasan emas dan berlian tak hanya menunjang penampilan tetapi mampu meningkatkan rasa percaya diri, selain itu beberapa alasan lainnya mengapa seorang wanita menyukai perhiasan : 
1. Menggunakan perhiasan membuat penampilan kita yang simple menjadi lebih menarik
2. Perhiasan emas membuat orang yang memakainya terlihat lebih dewasa
3. Perhiasan emas menunjukkan karakter pribadi orang yang memakainya
4. Perhiasan emas dapat menaikkan rasa gengsi dan merupakan simbol kemewahan
5. Menggunakan perhiasan emas terlihat lebih modern dan berkelas

Terinspirasi dari keunikan wanita itulah, GOLDMART dan GOLDMASTER meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk "Dare to be You".  Berbeda dengan koleksi Freya yang diluncurkan sebelumnya, Dare to be You by GOLDMART menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. 



Welcome speech by Ibu Agnes Hadiwono

Acara peluncuran koleksi terbarunya ini digelar pada hari Selasa 23 April 2019 di Harris Hotel, FX Sudirman Jakarta. Dihadiri oleh blogger, media dan KOL (Key Of Leader) serta pelanggan setia GOLDMART yang ikut antusias dan ingin melihat langsung kecantikan dari koleksi terbaru GOLDMART, uniknya setiap tamu undangan yang hadir diajak untuk tampil berani dan jadi diri sendiri dalam sebuah tema dresscode.

Ibu Agnes Hadiwono selaku perwakilan dari GOLDMART menyampaikan  kata sambutannya, beliau menuturkan "GOLDMART memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya yang berbeda-beda, karenanya GOLDMART hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana acara, maupun berbagai aktivitas"

Ibu Agnes juga berharap dengan diuncurkannya koleksi Dare to be You setiap wanita memiliki kesempatan untuk mengekspresikan diri dan menghadirkan kemampuan untuk mencapai semua mimpi tanpa batas. Melalui kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani.

Dare to be You By GOLDMART

Wanita selalu ingin terlihat sebagai sosok yang intelek dan melek fashion, penting baginya berpenampilan menarik dalam segala situasi, untuk itulah dukungan perhiasan sangat membantunya tampil lebih maksimal dan percaya diri. Selama lebih dari 27 tahun GOLDMART menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia yang memenuhi kebutuhan wanita.

Di awal tahun 2019 ini, GOLDMART mengkampanyekan "DARE TO BE YOU". Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka. GOLDMART menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. 

Rangkaian perhiasan koleksi Dare to be You 

Rangkaian perhiasan koleksi Dare to be You 

Rangkaian perhiasan koleksi Dare to be You 

Para tamu undangan juga dapat melihat langsung kolaborasi GOLDMART dengan brand fashion Aloes dan Forte Atelier dalam sebuah pertunjukkan Fashion show, lima orang model berjalan diatas catwalk dengan balutan casual look, formal look dan party look yang tampilannya disempurnakan dengan koleksi Dare to be You by GOLDMART. Sangat serasi dengan kebutuhan penampilan kita, dari mulai yang terlihat sederhana untuk penampilan casual sehari-hari sampai  yang  glamour untuk pergi ke pesta.

Kolaborasi casual look dengan koleksi GOLDMART

Saya langsung tak sabar ingin mencoba koleksi Dare to be You by GOLDMART, sebuah gelang Yellow Gold dan dua buah cincin White Gold begitu cantik melingkar di jari tangan saya, perhiasan berlapis emas 18 karat dan 24 karat ini membuat siapapun yang memakainya terlihat berkarakter dan memiliki kepribadian yang luar biasa. 

Harga yang ditawarkan untuk koleksi Dare to be You dibanderol mulai dari 2 jutaan. Khusus tamu undangan yang hadir berhak mendapatkan penawaran khusus untuk pembelian pada hari berlangsungnya acara, kapan lagi dapat potongan harga untuk mendapatkan perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik. Para pelanggan setia GOLDMART tentunya tak ingin melewatkan kesempatan ini.


Party look dan Formal look dengan perhiasan GOLDMART


Tentang GOLDMART

Goldmart berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor  yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Di Goldmart Showroom pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik di desain modern dan minimalis dengan  megutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Goldmart juga memastikan untuk selalu memberikan pelayanan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap membatu setiap pelanggan untuk digunakanserta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Koleksi Perhiasan GOLDMART tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fasion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Disamping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan  mendapat  hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Saya mencoba koleksi Dare to be You by GOLDMART

Rangkaian koleksi perhiasan GOLDMART 18 karat terdiri dari :

- Fashion Collection

GOLDMART menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose Gold (Merah muda),  dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah, tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik

- Kids Collection

koleksi perhiasan untuk sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan tersedia dalam nuansa emas putih  maupun emas kuning. GOLDMART menampilkan variasi yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet, cincin, anting-anting, bandul


- Wedding Collection
Desain cincin kawin GOLDMART bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning dan emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang fashionable tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi

Saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 Kota besar di Indonesia.Diantaranya 10 Independent store dan 9 counter di beberapa Department store terkemuka. Ribuan model perhiasan tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya. Goldmart juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya. Menerapkan standar pelayanan "One Stop Solution" dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali. 


Produk GOLDMART bisa dibeli secara online melalui situs web atau berkunjung langsung ke showroom dan counters yang ada di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Bali dan Palembang. Dan untuk wilayah Jabodetabek produk GOLDMART juga tersedia di Matahari Departemen Store, SOGO, Centro, Parkson dan Sarinah. 

Dengan visi misi yang terbentuk, GOLDMART adalah "The Destination for all jewelry needs" dan "To share love and joy through jewelry". GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup. Jangan lupa ikutan kontes foto berhadiah voucher senilai 2 juta rupiah dari GOLDMART serta 10 ekslusif gift untuk 10 orang beruntung, simak caranya dibawah ini 





Kunjungi akun sosial media dan website berikut ini dan temukan lebih banyak info produk dan promo dari GOLDMART


Website : www.goldmart.co.id
email : info@goldmart.co.id
Facebook Fanpage : Goldmart Jewelry
Instagram : @goldmartjewelry
Twitter : @Goldmartjewelry

Komentar

  1. Wah bagus banget mba gelang yang dipakai design perhiasan Goldmart memang elegant banget ya mewah banget ..perlu nabung dlu nih keknya kepengen beli koleksi Goldmart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koleksi Goldmart memang berkualitas dan tidak pasaran, yuk nabung mulai 2 jutaan kok harganya, terjangkau banget kan

      Hapus
  2. Pas momennya yah buat persiapan lebaran, dengan rangkaian cantik dari goldmart, mau ah kalau ada yang memberikan sebagai mahar nggak nolak daku hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap bisa untuk digunakan sehari-hari dan juga untuk wedding. Semoga mincu dapat mahar yang banyak nya dari calon suami berupa cincin kalung dan gelang dari Goldmart

      Hapus
  3. Wow, cakep-cakep banget koleksinya, aku sukaak yang emas putih. Btw, gak ada price listnya ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. White goldnya memang memukau apalagi cincin dan gelangnya. Harganya bisa cek langsung ke cabang penjualan Goldmart terdekat

      Hapus
  4. Koleksinya lain daripada yang lain nih. Unik dan pastinya tidak pasaran ya
    Jelang lebaran pasti banyak yang mengalokasikan THR nya buat koleksi perhiasan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul teh, kalo THR turun pas banget nih langsung meluncur ke store Goldmart yang ada di mall-mall terdekat

      Hapus
  5. aku kadang suka ga pede pake emas tu, tapi kalo cincin masih pede sih, kalau kayak gelang atau kalung itu pas kecil pernah pake, cm sering bgt putus, hiks

    BalasHapus
  6. Pilih yang tebal mba gelangnya jadi tidak mudah patah, yang 15 gram misalnya hihihi

    BalasHapus
  7. punya koleksi ini manfaatnya dobel ya, sebagai perhiasan dan menjaga uang kita dari inflasi. Tapi kudu nabung yg kenceng kalau mau punya goldmart :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bunda itung-itung tabungan ya kalo punya emas

      Hapus
  8. Waduh mata wanita mana yang nggak terkesima melihat perhiasan ini semua. Aku juga menggunakan perhiasan sebagai salah satu alat simpanan keuangan aku hehe karena harga emas naik terus jadi gak khawatir deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mom akupun terpesona dengan koleksi terbaru Goldmart

      Hapus
  9. Ngileeer lihat koleksi Dare To Be You ini. Aku suka semuanya. Terutama yang koleksi emas putihnya. Beranilah aku pake dan jadi diri sendiri dengan koleksi ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh, perhiasan Dare to be You memang bikin kita jadi diri sendiri

      Hapus
  10. Keren banget mba, warna kuning emasnya cucok meong banget ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga naksir berar sama yang kuning

      Hapus
  11. Goldmart ini selalu ciamik memang stylenya, apalagi seri yang sekarang ini. Ini aku berasa melihat perhiasan para perempuan di kerajaan deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koleksi Goldmart selalu memukau dan berkualitas

      Hapus
  12. Perhiasan emas adalah salah satu investasi untuk wanita dan Goldmart adalah salah satu toko emas yang banyak variasi perhiasannya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Goldmart hadid untuk berbagai aktivitas wanita

      Hapus
  13. Goldmart ini emang perhiasannya eksklusif ya mbak :D
    Aku juga pas ke sana kemarin sempat nyobain bbrp koleksinya, pengen banget punya gelang dan cincinnya apik2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apik banget mba, modelnya juga elegan

      Hapus
  14. Wah perhiasan yang pasti dipengen perempuan nih. Goldmart emang bagus modelnya. Moga bisa simpen 1 produk Goldmart deh, pas dapat THR besok xixi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, aku juga naksir yang yellow gold biar makin kinclong pas hari raya

      Hapus
  15. Aku nyoba Goldmart perhiasannya bagus bagus sekali, mba. dibuat secara detail dan rapi sekali. Syukaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Umi, Goldmart berkualitas tinggi dan tidak pasaran

      Hapus
  16. Duuh, rasanya ingin lihat semua koleksi GOLDMART ini juga deh secara langsung, cantik2 dan bikin mupeng ingin adopsi juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku aja langsung pengin cobain semua saat acara launching kemarin mba, keceh semuanya

      Hapus
  17. Cantik banget ya perhiasannya. Biasanya ini nih cucok buat kado istri. Ntar deh pengen bisik2 ke suami kado anniversary nya minta ini aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cantik bgt memang, mau aku bantuin bilang ke suami enggak siapa tau langsung dibeliin

      Hapus
  18. modelnya unik yaa perhiasannya. bagi mereka yang suka pakai perhiasan pasti suka nih sama goldmart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unik dan menarik harganya juga bersahabat untuk memulai koleksi perhiasan

      Hapus
  19. Bagus bagus amat sih koleksi barunyaaa. Kalau menang lunayan yaaa bisa nambah koleksi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ikutan Giveaway nya nanti bisa beli koleksi terbaru Goldmart

      Hapus
  20. Kalau dipisah gitu koleksi Goldmartnya, bisa buat fashion, Kids and wedding, pembeli jadi tahu target perhiasan yang mau dibeli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul bgt mba, kategorinya banyak dan untuk semua umur

      Hapus
  21. Masyaallah langsung ngiler liatnya, cakep banget ya model Goldmart, hmmm apalagi bisa buat koleksi semua umur ya. Keren.. keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap keren banget, Goldmart koleksinya lengkap dan berkelas

      Hapus
  22. Perhiasannya keren banget plus desainnya ngak bikin terlihat norak ya mbak, malahan terkesan mewah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk Goldmart memang mewah dan elegan dan bisa dipakai untuk segala suasana

      Hapus
  23. Makin cantik di segala suasana. Perempuan kalau tanpa perhiasan bagaikan tanpa baju. Walau kita hanya memakai cincin yang gram kecil.

    Goldmart membuat kita semakin yakin bahwa perhiasan primadona kaum hawa bisa jadi nilai investasi yang lebih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali mpok Goldmart memang membantu wanita untuk tampil cantik

      Hapus
  24. Wah cakep nih buat momen spesial di hari raya nanti, cuss liat koleksinya ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba mampir ke showroomnya Goldmart buat dipakai hari raya

      Hapus
  25. Masya Allah cukup memggodamnih mom hehe. Emas selain buat perhiasan jg bisa buat simpanan ya ketika dibutuhkan. Aku pribadi lg coba investasi emas nih. Tapi boleh juga beli yg perhiasan, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget perhiasan emas memang bisa dijadikan investasi

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Ciptakan Momen Liburan Seru Dan Menyenangkan Dirumah

Kemenkes RI Sosialisasikan Pentingnya Budaya Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3)

Edukasi Bersih & Sehat Saat Menstruasi Dalam Rangka Hari Kebersihan Menstruasi