Kerjasama Signify Dan Erajaya Hadirkan Philips Hue di Jaringan Distribusi Erajaya

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia 
dan Hasan Aula, CEO Erajaya Group, Penandatangan Kerjasama 
Distribusi Philips Hue di jaringan ritel Erajaya.

Memiliki hunian yang nyaman adalah impian setiap orang, karena rumah merupakan tempat berlindung dan beristirahat bagi sebuah keluarga. Seiring dengan perkembangan teknologi, kini fungsi rumah bukan hanya sebagai tempat tinggal saja tetapi juga sebagai pusat hiburan bagi keluarga melalui kehadiran ruang entertainment di dalamnya. Di ruang inilah seluruh anggota keluarga akan menikmati kebersamaan mereka sambil menonton televisi, film VCD atau berkaraoke dan mendengarkan musik tanpa harus pergi keluar rumah.

Sesuai dengan namanya, sebuah ruang entertaintment harus memiliki suasana yang nyaman dengan cahaya lampu yang bisa diatur sesuai keinginan kita seperti gelap dan terang atau berwarna-warni ketika perasaan kita sedang bahagia. Infrastruktur digital yang dibangun berbasis Internet of Things telah mengubah cara kita berinteraksi dengan cahaya. 


Gaya hidup digital anak-anak generasi Y yang melek teknologi menginginkan sesuatu yang berbeda dari biasanya salah satunya adalah konsep smart living terkoneksi yang ditawarkan oleh Philips Hue. Teknologi Philips Hue menggunakan koneksi wifi yang memungkinkan orang untuk terhubung, mengelola dan mengendalikan suasana pencahayaan di berbagai ruangan yang berbeda dari jarak jauh dengan menggunakan ponsel pintar mereka. 


Philips Hue

Di pameran City Of Light yang digelar oleh Signify beberapa waktu yang lalu, sebuah booth yang menampilkan teknologi Philips Hue begitu menarik minat masyarakat yang hadir dan menyaksikan langsung kecanggihan pencahayaan pintar ini. Melihat ketertarikan masyarakat tersebut, Erajaya sebagai distributor nasional gadget berteknologi tinggi dan perangkat IoT premium kini menghadirkan Philips Hue di toko-toko pilihan di seluruh Indonesia. 

Baca jugaSignify City Of Light Hadir Di Senayan City

Kerjasama antara Signify dan Erajaya diresmikan pada hari Jumat 5 April 2019 di Thamrin Nine Ballroom Jakarta. Penandatangan dilakukan secara langsung oleh kedua belah pihak yaitu Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia dan Hasan Aula, CEO Erajaya didampingi oleh Dedy Bagus Pramono, Head of Sales – Consumer Channel Signify Indonesia dan Gabrielle Halim, Head of Accessories & IoT Erajaya Group

Burhan Noor Said, Head Of Marketing Signify
Dalam sambutannya, Rami Hajjar menyampaikan "Kesepakatan antara Signify dan Erajaya akan memperluas saluran distribusi Signify melalui mitra yang kuat dan berharga. Kemitraan ini juga dimaksudkan untuk menginspirasi konsumen Indonesia untuk mencoba dan menikmati Philips Hue, pencahayaan pintar terkemuka dunia, di rumah mereka". Rami juga menambahkan bahwa kerjasama ini berangkat dari kesamaan visi perusahaan untuk membangun ekosistem digital seputar gaya hidup pintar

Di kesempatan yang sama, CEO Erajaya, Hasan Aula mengungkapkan "Konsumen di Indonesia menyambut dengan baik pemberdayaan yang disediakan teknologi digital dalam kehidupan mereka sehari-hari.Oleh karena itu, sudah sewajarnya kami juga menampilkan Philips Hue di toko-toko Erajaya. Hingga akhir tahun ini, Erajaya akan menampilkan Philips Hue di kalangan pemilik rumah yang paham teknologi (tech-savvy), di lebih dari 80 gerai di seluruh Indonesia termasuk gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Burhan Noor Said, Ren Katili, Ellyse Sinsilia

Penjelasan lengkap tentang teknologi Philips Hue juga disampaikan langsung oleh Burhan Noor Sahid, Head of Marketing Signifydalam paparannya beliau menyampaikan berbagai manfaat yang ditawarkan Philips Hue seperti mengubah bagaimana cahaya digunakan di dalam dan di sekitar rumah untuk memperindah ruangan, meningkatkan suasana hati atau sekadar memudahkan kehidupan sehari-hari. Kenyataannya, kemungkinan yang ditawarkan tidak terbatas, menstimulasi indera Anda, menerangi momen Anda, atau bahkan secara otomatis menenangkan pikiran (memberikan peace of mind)



Teknologi Philips Hue juga sudah dirasakan oleh Ellyse Sinsilia seorang Praktisi Gaya Hidup Digital yang merasakan teknologi pencahayaan pintar ini pertama kali saat dirinya sedang berada di sebuah hotel. Bangkitnya trend smart living ini juga mempengaruhi gaya hidup masyarakat termasuk beberapa klien dari Arsitek Ren Katili yang bercerita dalam sesi talk show bertema "Smart Living dengan Pencahayaan Terkoneksi Philips Hue". Ren bercerita bahwa teknologi yang ditawarkan Philips Hue menjadi trend tersendiri bagi mereka yang melek teknologi

Experience Zone Philips Hue

Philips Hue Experience Zone juga bisa kami rasakan ambiance nya di acara Peresmian Kerjasama Signify dan Erajaya pada siang hari itu, berbagai fitur pencahayaan terkoneksi Philips Hue, termasuk bagaimana Philips Hue tidak hanya menerangi, tetapi juga menghadirkan pengalaman menakjubkan hanya melalui sentuhan jari di piranti pintar. Pengguna bisa menciptakan apapun suasana yang diinginkan dengan memainkan cahaya Philips Hue yang memiliki spektrum 16 juta warna atau menyelaraskan (sync) cahaya dengan lagu, film, permainan (game). 

Beberapa  gerai Erajaya juga akan menampilkan Philips Hue Experience Zone yang memberi pelanggan kesempatan untuk merasakan pengalaman langsung dari sistem pencahayaan terkoneksi Philips Hue. Saat ini konsumen di Jakarta bisa mencoba dan merasakan ekosistem Philips Hue di Philips Hue Experience Zone yang sudah tersedia di Urban Republic Mal Kelapa Gading dan Urban Republic Gandaria City. Jangan lupa kunjungi akun Instagram @philipsberbagiterang dan @Erajayaswasembada untuk informasi terkini tentang Philips Hue

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Ciptakan Momen Liburan Seru Dan Menyenangkan Dirumah

Kemenkes RI Sosialisasikan Pentingnya Budaya Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3)

Cari Kantong Stoma? Yuk Ke Yayasan Kanker Indonesia