Madurasa fitkidz, Multivitamin Lengkap Agar Anak Tetap Fit

Madurasa fitkidz

Empat hari menjelang 
ujian Penilaian Akhir Semester (PAN), Audrey sempat terserang flu, kemudian disusul dengan batuk dihari berikutnya, tidur malamnya menjadi tidak nyenyak seperti biasanya, karena hidungnya mampet dan kepalanya pusing. Saya terpaksa meminta ijin kepada gurunya, karena Audrey tidak bisa masuk sekolah selama satu hari, sedih sih sebenarnya apalagi disekolah sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan materi ujian yang tinggal menghitung hari.

Perubahan cuaca belakangan ini, sempat membuat saya khawatir apalagi aktifitas mengantar  jemput Audrey ke sekolah saya lakukan dengan sepeda motor, tak hanya debu dan polusi udara, terkadang kami berduapun harus kehujanan hingga basah kuyup saat tiba dirumah, meskipun sudah memakai jaket dan mantel hujan. Kalau sudah begini, biasanya Audrey langsung bersin-bersin karena flu datang tanpa diminta.

Keesokan harinya, ketika mengantar Audrey ke sekolah, ibu gurunya berpesan kepada para wali murid, agar tetap menjaga kesehatan putra-putrinya, apalagi sebentar lagi akan memasuki masa ujian. Sebagai ibu, apapun akan saya lakukan untuk menjaga kesehatan anak meskipun saya bingung harus mulai darimana? sementara cuaca ekstrem terus  menerus datang.


Talkshow Madurasa fitkidz "Sedia Multivitamin, Sebelum Hujan" 

Untungnya saat berkunjung ke IMBEX bersama Mombloggercommunity pada Hari Minggu 1 Desember 2019 kemarin, ada sebuah Talkshow menarik berjudul "Sedia Multivitamin Sebelum Hujan" yang digelar di sebuah stage oleh brand Madurasa fitkidz, tema yang diangkat pun cukup menarik dan pas yaitu tentang cara menjaga daya tahan tubuh anak agar tidak mudah sakit, bersama dua orang narasumber yaitu dr.Ajeng Indriastri, Sp.A dan Mom Yunita Triana, ibu dengan 2 orang anak sekaligus Influencer & Selebgram.

dr.Ajeng Indriastri, Sp.A, seorang dokter spesialis anak yang setiap harinya praktek di Rumah Sakit Omni Pekayon ini bercerita, bahwa belakangan ini pasien anak yang datang rata-rata memiliki keluhan yang sama yaitu batuk dan flu. Hal ini terjadi karena faktor perubahan cuaca yang tidak menentu atau biasa disebut faktor eksternal penyebab daya tahan tubuh anak menurun. 

Misalnya pada musim penghujan, curah hujan yang turun menyebabkan angka kelembaban udara tinggi sehingga virus dan bakteri gampang tumbuh, atau saat di musim panas, polusi udara pun tinggi dan tidak ada budaya memakai masker di negeri kita, sehingga penyakit pun mudah menular. Terutama di sekolah.

Selain faktor eksternal, penyebab berkurangnya daya tahan tubuh anak juga bisa disebabkan oleh faktor internal misalnya asupan gizi yang diberikan untuk si kecil belum seimbang dan kompleks sehingga kebutuhan gizinya belum tercukupi, anak jadi mudah sakit dan kurang bertenaga.


Narasumber Talkshow (Ki-Ka) MC, dr.Ajeng Indriastri, Mom Yunita Triana

Untuk mencegah hal ini terjadi pada si kecil, dokter Ajeng memberikan beberapa tipsnya yaitu :
1. Berikan ASI ekslusif saat si kecil masih bayi 
2. Lakukan Imunisasi lengkap dan lanjutan
3. Berikan asupan dan nutrisi seimbang yang terdiri dari Karbohidrat, Protein, Vitamin dan Mineral
4. Berikan multivitamin sebagai asupan tambahan yang dibuat dari bahan alami dan aman dikonsumsi

Bicara tentang multivitamin, Mom Yunita Triana berbagi ceritanya dalam merawat si kecil yang saat ini baru berusia 3 tahun, namun sangat aktif dan hobi bermain di luar, akibat datangnya musim penghujan, beliau membatasi aktifitas anak untuk tidak keluar rumah, apalagi anak pertamanya ini mudah sekali sakit karena nutrisi yang diberikan dirasa belum mencukupi.

Selain tidak menyukai sayur, si kecil ternyata juga picky eater, mendengar keluhan mom Yunita, dokter Ajeng menyarankan kepada Mom Yunita dan semua HoneyMom yang hadir dan memiliki masalah yang sama dengan Mom Yunita, agar jangan menyerah karena ibu harus kreatif, buat sayuran yang dibentuk semenarik mungkin agar si kecil mau makan, merayu anak agar suka makan sayur juga sangat diperbolehkan.

Nah..untuk meningkatkan daya tahan tubuh si kecil agar tidak gampang sakit, Mom Yunita akhirnya memberikan asupan tambahan berupa Multivitamin dari varian Madurasa fitkidz, madu untuk anak 1 tahun keatas ini selain ada kandungan madu di dalamnya, juga terdapat vitamin, mineral, glukosa, enzim dan zat anti infeksi yang baik untuk anak.


Madurasa fitkidz 


Honeymoms semua pasti sudah kenal dong dengan Madurasa? salah satu produk madu untuk anak keluaran PT. Air Mancur sebagai produsen produk herbal/alami, dimana setiap produk yang diproduksi akan selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas. Produk madu yang dikenal sebelumnya adalah Madurasa Madu Murni dan Madurasa Madu Premium, dikemas dalam botol plastik yang praktis bertutup kuning dengan rasa madu asli yang disukai anak-anak.

Kini Madurasa memperkenalkan Madurasa fitkidz, produk multivitamin terbaru dari Madurasa yang dikhususkan untuk menjaga daya tahan tubuh anak, aman dikonsumsi setiap hari oleh anak usia 1 hingga 12 tahun dengan dosis 1x1 sendok makan (15 ml ) untuk anak dengan usia 1-6 tahun, dan 2x1 sendok makan untuk anak usia 6-12 tahun. Sedangkan aturan minum madu untuk anak adalah sebanyak 2-3x sehari (untuk madu biasa) bisa dicampur dengan minuman, teh hangat atau dioleskan ke roti sebagai selai. 


Saya dibooth Air Mancur


Madurasa FitKidz memiliki tujuh manfaat dari bahan alami yang sudah teruji dengan baik seperti :

- Sari Phyllanthi : Membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak

- Vitamin B Kompleks : Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi

- Sari Temulawak : Berkhasiat membatu memperbaiki nafsu makan anak

- Sari Kurma : Membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit

- Madu : Mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak

- Lysine : Membantu dalam masa pertumbuhan anak

- Vitamin C : Membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak

Manfaat madu untuk anak adalah merupakan sumber energi dan asupan protein dalam tubuh. Sedangkan untuk para Honeymoms, madu dapat membantu regenerasi sel, bisa dijadikan sebagai masker wajah juga loh agar tetap awet muda. Begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari madu terutama varian Madurasa fitkidz ini, apalagi kemarin di booth Air Mancur yang berada di area IMBEX, produk Madurasa fitkidz memberikan promo bundling yang begitu menarik, sehingga sayang sekali untuk  dilewatkan. 

Hari Minggu saya dan teman-teman dari Mombloggercommunity kemarin terasa begitu berfaedah, setelah menyerap ilmu di acara talkshow, kamipun berbondong-bondong menuju booth Madurasa FitKidz untuk membawanya pulang karena kami menyadari pentingnya "Sedia Multivitamin, sebelum hujan dan penyakit datang" dengan membekali Madurasa fitKidz saat si kecil berangkat sekolah dan beraktifitas diluar. Jangan lupa follow @madurasa_official untuk informasi lengkap tentang produk Madurasa. 


Mombloggercommunity


Komentar

  1. Penting banget ini sedia suplemen buat menambah imunitas anak di tengah pergantian cuaca gini ya. Mana masih ujian lagi

    BalasHapus
  2. Anak-anak dulu pun aku kasih madu sejak usianya udah 2 tahun. Bagus sih manfaat madu, bisa untuk stamina karena anak-anak sekolah sampai sore

    BalasHapus
  3. asyik ya ada multivitamin yg dikemas dalam bentuk madu.. rasanya enak banget dan pastinya menyehatkan.. anak2 pasti suka..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Ciptakan Momen Liburan Seru Dan Menyenangkan Dirumah

Kemenkes RI Sosialisasikan Pentingnya Budaya Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3)

Cari Kantong Stoma? Yuk Ke Yayasan Kanker Indonesia