#BahagiaItuMakanEnak Murah dan Nyaman di WARTEG BAHAGIA

Warteg Bahagia
(Foto : Tina Riyzan)

Assalamualaikum teman-teman, yuk ngacung siapa nih yang suka makan di warteg? saya pribadi sebenarnya termasuk salah satu penggemar masakan warteg tapi lebih sering menyuruh Office Boy (OB) kantor untuk membeli makanan di warteg ketimbang langsung makan ditempat, loh kok gitu? jadi ceritanya nih...ada beberapa pertimbangan tersendiri khususnya para wanita yang enggan memasuki area warteg. 

Pertama, karena tempat yang dirasa kurang bersih, alasan kedua suasana kurang nyaman ketika menyantap makanan barengan dengan kaum laki-laki, belum lagi bau asap rokok dan bau keringat yang tercium saat duduk berdesakan di warteg, duh...bisa-bisa nafsu makan saya hilang seketika hehehe...



Antrian di Warteg Bahagia

Warteg alias Warung Tegal memang identik dengan warung makan kelas menengah kebawah yang biasanya terletak di pinggir jalan namun menjadi favorit masyarakat terutama warga Jakarta karena bisa makan enak, kenyang dan murah. Selain lezat rasanya, menu di warteg biasanya juga variatif dan jenisnya pun hampir sama dengan masakan rumahan, ada tumisan, gorengan dan menu khusus seperti sop iga dan soto ayam.

Seiring perkembangan jaman, beberapa pemilik warteg akhirnya mulai berbenah demi menciptakan tempat makan yang nyaman baik untuk pria dan wanita yang makan di tempatnya dengan cara mengubah konsep warteg menjadi lebih kekinian tanpa meninggalkan ciri khas warteg. Pengalaman ini saya temukan langsung ketika berkunjung ke WARTEG BAHAGIA yang terletak di Jl. Rtm Jl. Klp. Dua Raya No.36, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Warteg Bahagia 


Hari Senin tanggal 20 Januari 2020 lalu, saya dan teman- teman dari Komunitas Sahabat Blogger hadir di acara Soft Opening Warteg Bahagia, sebuah warung makan kekinian dengan bangunan modern bercat hijau. Bapak Agus Riyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Raden Mas Bahagia selaku Direktur Utama Warteg Bahagia menyambut kami dengan sangat ramah. 

Beliau juga menyampaikan bahwa "Warteg bahagia sengaja di hadirkan sebagai solusi bagi pecinta kuliner khas Indonesia agar tetap nyaman saat menikmati makanan terutama untuk kaum wanita yang biasanya enggan untuk makan on the spot. Selain terjamin kebersihannya, semua pelanggan yang datang ke Warteg Bahagia baik yang makan di tempat atau bungkus akan mendapatkan kebahagiaan tersendiri" 

(Ki-Ka) Ahmad Adi Saputra, Raden Mas Bahagia

Seperti warteg pada umumnya, Warteg Bahagia juga menyediakan menu siap saji dan aneka minuman segar dengan harga yang terjangkau. Namun yang berbeda disini adalah adanya 3 menu unggulan yaitu Telor keriting yang di dadar dadakan ketika kita memesannya sehingga masih hangat saat dinikmati, kemudian menu unggulan lainnya adalah Nasi jeruk suwir cakalang dan Nasi rendang daging nangka yang tidak kita temui di warteg lainnya. 









Penasaran dengan menu-menu lezat yang ada di Warteg Bahagia? ini dia daftar menu yang bisa dipilih

1. Menu Ayam
 Ayam goreng, Ayam  Balado, Ayam opor,  Ayam gulai,  Ayam semur, Gulai ati ampela 
Semur ati ampela, Usus cabe ijo, Usus bumbu kuning, Ceker nampol 

2. Menu Daging
 Suwir daging balado, semur daging, daging serundeng, kikil cabe ijo, Gulai kikil, Krecek sandung lamur, sambel goreng ati kentang 

3. Menu Ikan
 Ikan mas, ikan nila, ikan nila bumbu tauco, ikan banjar goreng, ikan lele, ikan tongkol, suwir ikan asap, teri kacang, dori gr tepung cabe garam, ikan asin krispy balado, sambal gr rebon mercon

4. Seafood (udang, cumi, kerang)

5. Aneka telur, sayuran, gorengan, sambal dan kerupuk 
  
6. Minuman segar, jus buah dan dessert

Lantai Display non AC di lantai 1 

Dari segi lokasi, Warteg Bahagia memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di pinggir jalan besar dengan parkiran yang cukup luas. Outlet pertamanya ini memiliki 2 lantai yang terdiri dari lantai display non AC di lantai 1 dan lantai 2 yang full AC. Untuk smoking area sendiri, Warteg Bahagia menyiapkan tempat di bagian depan pintu masuknya. 

Warteg Bahagia menawarkan tempat makan yang ramah wanita, menyajikan makanan yang enak, bersih dan harga yang pasti. Buka setiap hari dari Senin - Minggu mulai pukul 06.30 pagi hingga jam 9 malam. 

Direktur Marketing Warteg Bahagia Ahmad Adi Saputra menyampaikan bahwa di tahun 2020 ini Warteg Bahagia akan membuka cabang lainnya di wilayah Jawa, Bali dan luar pulau Jawa seperti warung kekinian lainnya yang kini sudah sukses misalnya Ayam Geprek Juara, Roti bikin hepi dan Soto Boyolali Haji Amanah. 

So, makna bahagia itu sederhana banget kan guys! #BahagiaItuMakanEnak di Warteg Bahagia bersama teman, saudara dan orang-orang tercinta. Kunjungi sosial media @wartegbahagia di Instagram dan Facebook untuk informasi promo dan update terbaru dari Warteg Bahagia. Salam bahagia...yihaaa!

7 komentar

  1. Mpo pertama kali makan warteg saat kuliah itupun di ajak teman. Favorit makan di warteg kerang balado sama udang balado. Apalagi kalau harga murah.bakalan tiap hari makan disini

    BalasHapus
  2. Asian food always appealed my attention, because it looks extraordinary. Moreover, I never tried it. I guess, it is quite delicious and unusual.

    BalasHapus
  3. e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp Number::::::::::[+60]1123759663

    email:::::::hafizulbin365@gmail.com
    Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia

    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785k yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440k telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"

    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus
  4. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum
    Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    ALLAH memberkati kalian semua!
    Terima kasih.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum
    Nama saya muhammad abdul
    Dari jakarta selatan indonesia
    email muhammadabdul5151@gmail.com
    nomor telepon +6285574670570
    nomor whatsapp +6285574670570
    Saya berterima kasih kepada ALLAH karena telah mengakhiri penderitaan saya melalui Anthony Yuliana Lenders, untuk beberapa waktu sekarang bisnis saya sedang turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan bisnis saya kembali ke kehidupan, saya telah ditipu berkali-kali semua berjanji pada saya untuk meminjamkan uang tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, sampai saya menemukan ibu yuliana dan memberi saya jumlah pinjaman sebesar Rp 1,3 miliar, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke akun saya, bagi mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hatilah karena 75% pinjaman online palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi Anthony Yulinana Lenders adalah 100% pemberi pinjaman online yang sah,
    anthony.yulianalenders@gmail.com
    whatsapp +13234026088

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sejumlah Rp 330 juta setelah saya diminta melakukan pembayaran untuk biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu kreditur pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100%, hubungi
    (anthony.yulianalender@gmail.com)
    atau whatsapp +1 (323) 4026088
    kirim email ke saya{jerryandi843@gmail.com}

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^