Review KO Virus HCIO Disinfectant Spray, Benarkah Bisa Tangkal Corona?


"Pakeeeet..." saat itu juga saya langsung menuju kedepan rumah untuk menyambut pak kurir yang mengantarkan barang pesanan saya. Setelah barang diterima, saya langsung menyemprotkan paket yang saya terima dengan cairan disinfektan, baru membukanya. 

Putri sulung saya yang sering memperhatikan aktivitas disinfeksi ini akhirnya bertanya "Harus banget ya ma, semua barang dari luar disemprot disinfektan?" lalu saya jawab "Tentu saja kak, karena virus corona bisa menular dari barang yang kita pegang, apalagi paket ini kan dari tangan ke tangan, jadi kita harus tetap waspada".

Begitulah...sejak wabah virus corona melanda negeri kita ini, saya jadi lebih protektif terhadap keluarga terutama diri sendiri karena mencegah penyakit datang lebih baik daripada mengobati bukan? apalagi virus yang kita hadapi kali ini tidak bisa dianggap sepele, sebab sudah ratusan orang harus berpisah dengan keluarganya karena virus ini, gimana saya enggak parno?

Makanya...selain melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dengan baik, kita juga harus menjaga kebersihan diri dan keluarga termasuk benda-benda yang ada disekitar kita untuk saat ini dan mungkin seterusnya dengan produk disinfektan yang tepat.

Menyemprotkan KO Virus pada paket


Untungnya sekarang sudah ada disinfektan spray yang aman digunakan dan tidak mengandung alkohol karena sebelumnya, telapak tangan saya sering mengelupas akibat rutin membersihkan benda atau barang yang sering tersentuh oleh tangan dengan cairan alkohol. 
Nah disinfektan spray yang saya maksud disini adalah KO Virus Disinfectant Spray. Apa saja sih manfaat dan cara penggunaannya? yuk kenalan lebih dekat dengan KO Virus Disinfectant Spray ini.

KO Virus Disinfectant Spray 

KO Virus Disinfectant Spray adalah salah satu produk unggulan dari MOOIMOM berupa cairan disinfektan non alkohol yang mengandung HCIO (Asam Hipokrit), yaitu larutan yang terbentuk dari reaksi senyawa klorin dan air. Senyawa ini banyak digunakan dalam produk-produk pengamanan sanitasi maupun disinfeksi. 

Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru, beberapa diantaranya adalah aktivitas School From Home dan Work From Home dimana waktu kita akan lebih banyak dihabiskan dirumah saja, hal ini tentunya membuat saya dan keluarga lebih aware terhadap kebersihan benda-benda yang ada dirumah terutama gadget yang paling sering kita pegang.

KO Virus Disinfectant Spray

Kehadiran KO Virus Disinfectant Spray ini akhirnya menjadi solusi bagi saya dan keluarga untuk tetap menjaga kebersihan dan mencegah virus corona datang menghampiri karena cairan disinfektan ini tak hanya efektif membersihkan perabot rumah tangga tetapi juga benda lainnya yang ada dirumah seperti : 

1. Mainan anak, untuk semua mainan dirumah yang akan dipakai oleh anak-anak, biasanya saya amankan dulu dengan KO Virus Disinfectant Spray agar kuman dan bakteri langsung hilang

Efektif mendisinfeksi mainan anak

2. Handle Pintu, adalah salah satu benda yang paling sering disentuh dari tangan ke tangan, pastikan menyemprotkan KO Virus Disinfectant Spray secara rutin agar kesehatan keluarga tetap terjaga

Semprotkan pada handle pintu

3. Smartphone dan Laptop, selama WFH dan SFH kedua benda ini wajib didisinfeksi dengan KO Virus Disinfectan Spray karena paling sering digunakan

Untuk Gadget dan Laptop


KO Virus Disinfectant Spray ini juga dapat menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi dan mendisinfeksi kendaraan pribadi kita mulai dari kemudi, dashboard hingga jok mobil. 
Disinfectant ini juga aman untuk anak-anak dan keluarga, khususnya untuk ibu yang punya bayi atau toddler seperti saya karena tidak mengandung alkohol. 

Aman untuk bayi dan anak saat digunakan


Karena fungsi alkohol sudah digantikan dengan HCIO atau asam hipoklorit yang lebih aman, anti alergi dan anti iritasi. HCIO efektif membunuh kuman, virus, dan bakteri lebih ampuh dibandingkan dengan alkohol, termasuk 
mencegah virus Sars-Cov-2 atau Corona. Hal ini dibuktikan dengan sebuah riset berikut Ini

Cara penggunaan KO Virus Disinfectant Spray ini cukup mudah yaitu semprotkan langsung pada perrmukaan peralatan, benda-benda maupun ruangan yang perlu didisinfeksi. KO Virus Disinfectant Spray ini juga efektif untuk menghilangksn bau tak sedap. Aman digunakan pada benda/objek apapun, termasuk peralatan bayi, bedding, mainan anak, dan objek lainnya untuk keluarga.

Kemasannya yang praktis dalam botol berukuran 100ml ini juga mudah dibawa kemana saja, sehingga kita bisa membawa KO Virus Disinfectant Spray ini saat bepergian keluar rumah seperti travelling ataupun sekedar menemani si kecil bermain di playground. 

Temukan produk  KO Virus Disinfectant Spray ini di www.mooimom.id , tetap jaga kesehatan keluarga dengan Disinfektan Spray yang aman dan bebas alkohol. Kunjungi akun instagram @mooimom.id untuk pilihan produk lainnya.

Komentar

  1. Puas dan tenang ya Mbak jika memiliki disinfekan yang tak mengandung alkohol terlebih memiliki bayi dan anak kecil. Mainan anak pun aman disemprot.

    BalasHapus
  2. Makin banyak aja nih produk disenfektan. KO Virus Disinfectant Spray bisa jadi pilihan disenfektan aman dalam rumah. Pastinya no alcohol ya.

    BalasHapus
  3. Wah baru tahu kalau ada desinfektan yg bebas alkohol..jadi aman buat anak2 kita ya.. Trmksh infonya, mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kandungan alkoholnya diganti mba tapi manfaatnya sama

      Hapus
  4. Wah gk repot bkin DIY ya,, ada yg varian botol besarnya gk ?

    BalasHapus
  5. Salah satu barang yang wajib dibawa kalo bepergian nih...jadi lebih tenang ya kalo bawa ini.. tinggal semprot..

    BalasHapus
  6. Ini salah satu product dari moimoom mom?? Pantes bagus bngt review-nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜emang gprnh diraguin sih product dri moimoom tuh

    BalasHapus
  7. Penting sekali ya kita stok ini apalagi di masa Pandemi seperti ini

    BalasHapus
  8. Bukan cuma manfaatnya ya mbak, kemasannya juga keren, memang disinfectant itu penting banget untuk sekarang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kak, kemasannya eye catching bgt ya

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Bloggerday 2019 Bandung : Ketika 100 Blogger Berkumpul Di Ulang Tahun Bloggercrony Community

Cari Kantong Stoma? Yuk Ke Yayasan Kanker Indonesia

Danone Specialized Nutrition Indonesia Meluncurkan Laporan Berkelanjutan 2017-2018