Rabu, 10 Februari 2021

Ini Dia 4 Produk Bambi Baby Care Untuk Kulit Bayi Yang Sensitif


"Wah enggak terasa ya Mom, tau-tau anak bayi udah gede aja". Saya tersenyum menanggapi celotehan ibu Kader Posyandu yang datang kerumah untuk mengantar kapsul vitamin A pada pagi hari itu. Betul juga sih kata si ibu Kader, rasanya baru saja melahirkan kemarin, kok tau-tau Baby Arsya udah mulai makan MPASI, udah mulai belajar duduk dan udah mulai paham mana Moms dan mana Dad nya. 

Tetapi kalau diingat-ingat lagi, perjalanan merawat seorang bayi itu rasanya nano-nano loh Moms.., ada senangnya dan ada juga sedihnya. Senangnya itu ketika melihat tumbuh kembangnya sempurna dan sehat, lalu sedihnya ketika melihat si kecil jatuh sakit atau demam pasca imunisasi, ditambah lagi problematika seputar kesehatan kulit bayi yang masih sangat-sangat sensitif sehingga harus selektif banget saat memilih produk perawatan bayi. 

Saya dan suami memang sedang menikmati masa-masa seru merawat bayi kembali setelah kakak Audy genap berusia 7 tahun. Kalau boleh jujur sih, kami lebih banyak lupanya daripada ingetnya, terutama tentang ilmu perawatan bayi dari segi teori maupun praktek. Untunglah masih ada mama, adik, ipar dan teman-teman yang selalu siap diajak sharing seputar dunia parenting

Masalah pertama yang saya hadapi ketika Arsya baru lahir adalah jenis kulitnya yang cenderung kering, sering muncul ruam merah pada wajahnya, dan tidak bisa menggunakan sembarang minyak telon. Tentu saja hal ini menjadi PR berkepanjangan buat saya dan suami. Sampai harus berkali-kali mencoba berbagai produk perawatan bayi hasil unboxing kado lahiran, namun masalah kulit sensitif Arsya belum juga usai.

Alhamdulillahnya...dari sebuah IG Live di sosial media Bambi Baby, akhirnya saya menemukan solusinya, yaitu sebuah brand produk perawatan bayi yang tepat untuk anak-anak dengan kulit sensitif seperti Arsya, yaitu produk perawatan bayi Bambi Baby Care

Rangkaian Produk Bambi Baby Care


 Bambi Baby Care Hadir Dengan Rangkaian Produk Yang Lengkap

Sesuai dengan tagline produknya yaitu "Trusted Natural Baby Care", Bambi Baby Care adalah produk perlindungan kulit yang diformulasikan dengan bahan aktif alami dan anti iritan kompleks (Pro Vitamin B5, Licorice dan Chamomile) untuk ibu dan bayi dengan kulit sensitif. 

Nama Bambi Baby Care sendiri tentunya sudah tak asing lagi buat para Moms yang memiliki bayi dan balita, berdasarkan filosofinya produk ini lahir karena terinspirasi oleh hati yang murni dan cinta alami seorang Ibu yang dikenal dalam bahasa Italia "Bambino" yang memiliki arti anak/bayi.

Selain produknya berbahan alami, Bambi Baby Care juga memiliki rangkaian produk yang lengkap sesuai kebutuhan para Moms dan si kecil, dibagi menjadi 8 (delapan) kategori yang Moms harus ketahui, yaitu sebagai berikut :

1. Bambi Bath Series (Seri Mandi), terdiri dari Baby Shampo, Baby Milk Bath, Hair & Body Bath, Baby Sampoo Bottle

2. Bamby Daily Care (Seri Kulit) terdiri dari Baby Face Cream, Baby Telon Balm, Baby Mild Lotion, Baby Oil, Telon Oil dan Cajuput Oil

3. Bambi Cleanser, terdiri dari Baby Liquid Cleanser

4. Bambi Powder Series, terdiri dari Baby Compact Powder, Prickly Powder, Powder Woody Powdery, Powder Milky Powdery

5. Bambi Cologne Series, terdiri dari Baby Cologne Sweet Floral, Baby Cologne Milky Powdery, Baby Cologne Morning Breezy

6. Bambi Hair Care, terdiri dari Baby Hair Gel dan Baby Hair Lotion

7. Bambi Protection & Recovery, terdiri dari Baby Handsanitizer, Moms Hand Sanitizer Bottle, Baby Air Disinfektan

8. Bambi Mom's Care, produknya yaitu Strechmark Cream untuk para Moms yang bermanfaat untmenyamarkan bekas strechmark setelah melahirkan.

Dari seluruh rangkaian produk Bambi diatas, Moms bisa memilih sesuai kebutuhan si kecil, kira-kira bagian tubuh yang mana yang ingin diberi perawatan ekstra agar kulit bayi yang kering dan sensitif bisa lebih halus, lembut dan wangi karena Bambi punya semuanya. Pokoknya nih Moms rangkaian produk Bambi sangat lengkap dari ujung rambut hingga ujung kaki hehe..

Arsya memakai Bambi Baby Face Cream

Namun dari 8 (delapan) kategori diatas, ada 4 (empat) Must Have Item Product yang akhir-akhir ini sering saya gunakan sebagai solusi dari permasalahan kulit kering dan sensitf pada Arsya. Apa aja sih produknya dan apa saja kandungan alaminya?


4 Must Have Item Product From Bambi Baby Care

  • Bambi Baby Mild Lotion
Dulu sebelum memakai Bambi Baby Mild Lotion, kulit di bagian kaki dan tangan Arsya terasa kasar saat dipegang, bahkan berkali-kali saya mengoleskan lotion, kulitnya tetap kering dan kasar, kemudian saya coba nih produk Mlid Lotion dari Bambi. Ternyata lotionnya sangat lembut dan mudah menyerap. Kulit Asya pun jadi lembut dan lembab dengan pemakaian secara rutin setiap habis mandi pagi dan sore.

Bambi Baby Mild Lotion


Bambi Baby Mild Lotion menimbulkan keharuman aromatherapy yang menyejukkan dan segar sepanjang hari. Diperkaya dengan Protein Susu & Anti Irritant Complex (Pro Vitamin B5, Licorice, dan Chamomile Extract) yang menjaga dan menutrisi kulit bayi tetap lembab dan terlindung dari iritasi ringan. 

Cara penggunaannya juga mudah loh Moms, cukup oleskan Bambi Baby Mild Lotion dengan lembut dan merata secara menyeluruh. Gunakan setelah mandi pagi dan sore hari. Kulit bayi tampak halus, kenyal dan segar jika digunakan secara rutin. Produk Baby Mild Lotion ini tersedia dalam kemasan tube dengan ukuran 100ml. 

  • Bambi Baby Telon Balm
Baby Telon yang ini memang berbeda dari varian Telon lainnya karena Bambi Baby Telon Balm tidak berbentuk cairan melainkan balsam yang tidak tumpah saat digunakan namun memiliki manfaat yang sama yaitu dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh si kecil saat musim dingin atau ketika si kecil sedang terkena flu. 

Bambi Baby Telon Balm diformulasikan khusus dengan natural active ingredient yang dapat membantu melembabkan dan melembutkan kulit bayi dari cuaca dingin. Dilengkapi dengan formula anti-irritant complex (Licorice, Chamomile Extract dan Pro Vitamin B5) untuk mencegah iritasi ringan pada kulit bayi. 

Bambi Baby Telon Balm

Cara penggunaan Telon Balm tentu lebih mudah ya bun karena teksturnya bukan cairan, tinggal usapkan dengan lembut pada dada, punggung, dan leher setelah mandi, saat udara dingin dan sebelum tidur untuk memberikan relaksasi pada bayi.

Teksturnya lembut, tidak lengket dan mudah meresap ketika digunakan. Dilengkapi dengan formula anti-irritant complex (Licorice, Chamomile Extract dan Pro Vitamin B5) untuk mencegah iritasi ringan pada kulit bayi. Tersedia dalam kemasan Tube dengan ukuran 50ml

  • Bambi Baby Face Cream
Kulit wajah memerah karena iritasi dan alergi seringkali terjadi pada Arsya, sebelum saya berkenalan dengan Baby Face Cream ini saya sempat mengoleskan beberapa krim bayi lainnya namun ruamnya tak kunjung berkurang. Lalu bertemulah saya dengan produk yang satu ini lewat sebuah tayangan IG Live dan sampai sekarang saya masih cinta banget sama Face Cream ini.

Kandungannya sendiri merupakan kombinasi khusus Shea Butter & Mineral Oil yang membantu menjaga kelembaban & kelembutan kulit sepanjang hari, agar kulit wajah bayi tidak kering dan sehat. Sama seperti produk Bambi lainnya, Bambi Baby Face Cream ini dilengkapi dengan formula anti-irritant complex (Licorice, Chamomile Extract dan Pro Vitamin B5) untuk mencegah iritasi ringan pada kulit bayi. 

Bambi Baby Face Cream

Gunakan Baby Face Cream ini dengan cara mengol
eskan krim dengan lembut dan merata secara menyeluruh ke kulit wajah bayi anda setelah mandi pagi dan sore. Udah bikin kulit bayi semakin lembut, pipinya juga jadi wangi banget loh Moms! jadi pengen cium-cium bayi terus pokoknya. Baby Face Cream juga tersedia dalam kemasan tube dengan ukuran 50ml.

  • Bambi Baby Hand Sanitizer
Must Have Item yang terakhir adalah Baby Hand Sanitizer, salah satu new normal kit yang saat ini wajib kita bawa saat bepergian terutama saat membawa bayi dan anak-anak. Moms tau enggak sih apa saja keunggulan dari hand sanitizer ini? tentu saja banyak keunggulannya mulai dari terbuat dari bahan alami dan tanpa alkohol serta rendah efek samping saat bersentuhan dengan mulut karena Food Grade.

Kemasannya yang cukup mungil dengan ukuran 60ml, memudahkan kita untuk membawanya bepergian, tinggal tuangkan 1-2 kali pompa produk baby hand sanitizer ini ke tangan lalu balurkan secara menyeluruh ke telapak tangan tanpa harus dibilas. Dalam sekejap, tangan si kecil terlindung dari kuman dan bakteri setelah memakainya.

Bambi Baby Hand Sanitizer


Sebagai informasi tambahan nih buat para Moms, bahwa rangkaian produk Bambi Baby Care ini sudah tersertifikasi Halal oleh MUI, Hypoallergenic & Dermatologically Tested sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun. Produknya juga mudah ditemukan di toko bayi langganan, E-commerce kesayangan moms dan di pusat perbelanjaan.

Nah...gimana nih Moms, enggak punya PR lagi dong untuk kulit bayi yang sensitif? kan udah ada Bambi. Jangan lupa kunjungi aku sosial media @bambibaby.id di Instagram, Facebook dan Youtube ya Moms! Selamat ber Bambi Ria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

BBM Ramah Lingkungan, Solusi Tepat Untuk Wujudkan Langit Biru

"Selamat pagi Jakarta!"  Sapaan hangat penuh sukacita tersebut spontan keluar dari mulut saya ketika akhirnya bisa menghirup udara...