Mom's Gathering : Kopdar Seru Member Bodrexin Kids Club di Kidspace Jakarta

Siapa yang tidak kenal Bodrexin? Obat penurun panas, Flu dan batuk yang sudah dipercaya oleh para bunda dan sangat efektif untuk kesehatan sang buah hati. Bicara tentang Bodrexin, Hari Sabtu 21 Mei 2016 kemarin saya menjadi salah satu bunda yang beruntung karena mendapatkan Golden Tiket ke acara Mom's Gathering Bodrexin Kids Club di Kidspace Pondok Indah. Acara Mom's Gathering ini adalah bertemunya para bunda yang telah menjadi member Bodrexin Kids Club.


Apa itu Bodrexin Kids Club? 
Bodrexin Kids Club adalah Komunitas berkumpulnya para bunda dengan usia anak 0-12 tahun yang peduli dengan kesehatan dan tumbuh kembang anak, lalu bagaimana cara mendaftarnya? Cukup Registrasi dengan mengisi form disini www.bodrexin.com/kidsclub. Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh para bunda jika bergabung di Bodrexin Kids Club ini salah satunya adalah setiap bulannya akan dipilih satu orang anak yang mendapatkan kejutan ulang tahun berupa perayaan pesta ulang tahun secara gratis. Asyik kan? Dan khusus bulan mei ini untuk para bunda yang beruntung bisa ikutan acara Mom's Gathering secara gratis.
Registrasi acara Mom's Gathering ini dimulai pukul 10.30 dengan menukarkan struk pembelian 2 botol Bodrexin Sirup. Setelah itu para bunda dan si kecil bisa masuk dan bermain di area Kidspace, oiya yang sudah registrasi langsung mendapatkan kupon dari kakak-kakak team Bodrexin yang ramah.


Selain bisa bermain di playground, para peserta juga bisa berfoto di booth bersama maskot bodrexin dan hasilnya bisa langsung dicetak.


Nah ini yang paling menarik untuk para bunda yang hadir, di Mom's Gathering ini juga ada seminar "Penanganan Demam Pada Anak" dengan narasumber dr.Yulia Widjaja. Materi seminar ini sangat informatif, mengupas tuntas tentang gejala dan pencegahan serta pertolongan pertama saat anak demam. Para bunda juga bisa bertanya langsung dengan bu dokter  yang humble ini. Bodrexin memberikan hadiah menarik untuk bunda yang aktif bertanya. 



Saat para bunda mengikuti seminar, anak-anak diajak mengikuti workshop "Kids Gym" di ruang yang berbeda. Workshop ini dibagi menjadi dua ruangan. Untuk usia balita dan usia diatas 5 tahun.


Di Kids Gym ini anak-anak diajak bergerak aktif oleh para team dari Kidspace Jakarta misalnya berlari, memanjat, bernyanyi dan berjoget. Semua anak yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

 

Ini dia hasil foto di booth yang bisa langsung dicetak dan dibawa pulang, kalau tumbler ini saya dapatkan saat sesi Q&A dengan dr.Yulia di ruang seminar. 


 Di acara ini bukan hanya anak-anak yang hepi tapi juga para bunda karena diakhir acara ada pembagian doorprize berupa voucher belanja untuk 3 orang bunda yang beruntung.
Acara ditutup dengan pembagian ice chocolate, lunch box serta kids meal dengan menu yang lezat. Semua peserta mendapatkan Goodiebag dari Bodrexin. Tas nya keren banget nih buat jalan-jalan. Di dalam Goodiebag juga terdapat Bodrexin Sirup lho lumayan buat stok di kotak obat karena saat si kecil demam, langsung kasih Bodrexin saja. 
Terimakasih Bodrexin Kids Club untuk acara seru hari ini. 


Untuk informasi menarik lainnya silahkan follow akun sosial media Bodrexin 
Facebook Fanpage : Kebaikan Bodrexin
Twitter                     : @tentangkebaikan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^