Selasa, 17 Mei 2016

Tabungan Emas Pegadaian : Cara Mudah Punya Emas

Sabtu tanggal 30 April 2016 lalu saya berkunjung ke Genie Woman Festival 2016 di Gandaria City. Salah satu sponsor dalam event ini adalah Pegadaian, selain membuka booth lelang emas, Pegadaian juga menggelar Talkshow seputar "Investasi Masa Kini". Talkshow ini dimulai pukul empat sore dibuka oleh MC yang kocak ditemani oleh salah satu crew Pegadaian dan dua bintang tamu yang menjadi narasumber talkshow Investasi Masa Kini salah satunya adalah artis Revalina S Temat dan yang satunya lagi seorang mahasiswa yang menjadi pengusaha sukses. Kedua narasumber ini berbagi cerita pengalaman mereka menjadi nasabah pegadaian dengan cara investasi tabungan emas.


Apa itu Tabungan Emas? Mari kita simak penjelasan pihak Pegadaian.
Tabungan Emas adalah salah satu layanan penjualan & pembelian emas dengan fasilitas titipan. Tabungan Emas juga mempunyai beberapa keunggulan yaitu :
1. Mudah ; Tabungan Emas dilayani di lebih dari 4500 outlet Pegadaian seluruh Indonesia, Pembelian dan Penjualan mulai dari berat 0,01 gram & Order cetak emas dapat dilakukan mulai kepingan 1 gram
2. Aman ; Tabungan Emas dikelola oleh BUMN yang berpengalaman, Terdaftar dan diawasi oleh OJK serta Transparan dalam pengelolaan
3. Murah ; Biaya admisnistrasi dan pengelolaan ringan, Harga pembelian minimal sekitar 5000 an

Setelah sharing session, pihak Pegadaian membagikan voucher Tabungan Emas sebesar Rp.100.000,- kepada 10 nasabah setia Pegadaian yang hadir di Talkshow tersebut dan saya salah satu yang beruntung.


Gift voucher ini berlaku di seluruh outlet Pegadaian Area Kebayoran Baru


Talkshow ditutup dengan pembagian souvenir Pegadaian kepada 20 orang pertama yang mendaftar dan hadir saat itu. 


Di event Genie Woman Festival ini Pegadaian juga mengadakan Lomba Foto Selfie berlatar belakang booth Pegadaian berhadiah menarik. Banyak sekali yang ikut berpartisipasi dalam kontes foto ini. Saya juga tertarik ikut serta bersama suami tercinta.


Beberapa hari setelah acara tersebut saya meluncur ke kantor Pegadaian Kebayoran Baru tepatnya di Jln.Wijaya IX untuk membuka tabungan emas dengan voucher yang saya dapatkan saat talkshow Pegadaian di Genie Woman Festival, Staff customer service menyambut saya dengan ramah sambil menyebutkan persyaratan membuka rekening Tabungan Emas. Ternyata cara membuka rekening Tabungan Emas ini sangatlah mudah, cukup membawa identitas diri yang masih berlaku (KTP, SIM, PASPOR), membayar biaya administrasi Rp.5000 dan membayar biaya pengelolaan rekening Rp.30.000 per tahun. Pemilik Tabungan Emas juga dapat membeli emas batangan dengan berat mulai 0,01gr atau senilai 5000 an.


Setelah menerima buku tabungan dari pihak Customer service saya resmi menjadi nasabah tabungan emas dengan saldo awal  0,1600 gram. 
Bagaimana cara mudah punya emas? Tentunya dengan Tabungan Emas dari Pegadaian, nabung 5000 an bisa jadi emas! 


Untuk infomasi lebih lanjut tentang produk dan layanan Pegadaian bisa kunjungi :
Website       : www.pegadaian.co.id
Facebook    : Pegadaian
Twitter        : @pegadaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bicara Soal Gizi Dan Menu Lezat Bernutrisi Bersama Masako

Hallo Ibu-Ibu, apa kabar? kali ini saya ingin berbagi cerita seru saat mengunjungi Dapur Umami bersama para ibu-ibu blogger tanggal 8 Novem...