Kamis, 11 Mei 2017

DERMA BRIGHT By Biokos Pancarkan Kemilau Wajah Bunda Indonesia

Nama Wajah Bunda Indonesia (WBI) pastinya sudah tidak asing lagi dikalangan ibu-ibu muda yang cerdas dan mandiri yang sudah bergabung di dalamnya selama kurang lebih 5 (lima) tahun. Bunda Fiki Maulani selaku Founder WBI sukses mengangkat nama WBI melalui visi dan misi WBI yaitu sebagai wadah untuk saling berbagi dan menginspirasi serta mengembangkan networking bagi para wanita di seluruh Indonesia. Dengan anggota yang berjumlah 4000 member pasif dan lebih dari 600 orang yang menjadi member aktif, pada hari Minggu 30 April 2017 lalu Wajah Bunda Indonesia menggelar acara syukuran ulang tahunnya di Pejaten Village Mall yang diberi tema "Kemilau 5 Tahun Wajah Bunda Indonesia" Rangkaian acaranya tidak hanya sebagai acara syukuran ulang tahun semata tetapi juga ajang berkumpulnya member WBI dari 6 wilayah yaitu Jakarta Selatan Tangerang, Depok Bogor, Bekasi Jakarta Timur, Pusat Jakarta Barat dan Utara, Jawa Barat dan Palembang. 

Selain bertabur hadiah dan unjuk bakat para member serta penampilan artis Yana Yulio, acara Kemilau 5 Tahun WBI ini juga betabur ilmu yang bermanfaat untuk para member yang hadir karena melalui rangkaian acaranya WBI menggelar talkshow yang membahas semua peran wanita di masa kini yaitu : 
1. Bincang Sehat bersama PRODIA
2. Bincang Cantik bersama BIOKOS
3. Bincang Bisnis Bersama POPSO
4. Bincang Parenting bersama SGM Eksplor
5. Bincang Kuliner bersama PRONAS



Saya dan beberapa orang bunda yang tergabung dalam Bunda Blogger Indonesia (BBI) terpilih untuk meliput acara talkshow Bincang Cantik bersama BIOKOS yang mendatangkan Beauty Blogger Tara Amelz. Menurut Tara Amelz Biokos adalah #SkinCareMakeUp yang aman digunakan, Mba Rani yang saat itu bertugas sebagai moderator talkshow "Seaweed Home Facial & Eye Won't Worry" adalah juga salah satu tim dari Biokos yang membuka boothnya di acara Kemilau WBI.




Di awal talkshow Mba Rani menjelaskan bahwa produk kosmetik Biokos yang juga keluaran Martha Tilaar ini sudah teruji aman dan HALAL. Produk-produk Biokos hadir sesuai kebutuhan usia para wanita. Sebelum menggunakan produk kosmestik sebaiknya kita mengetahui jenis kulit kita sendiri. Mba Rani juga kasih bocorannya nih bahwa ciri kulit kering gampang berkerut sedangkan ciri kulit normal juga rentan berjerawat. 

Setelah selesai presentasi, sesi selanjutnya adalah Demo Make Up, salah satu bunda dari WBI yang menjadi model make over oleh Biokos usianya baru 28 tahun. Sebelum memakai make up yang perlu diingat adalah kita harus membersihkan wajah dengan Biokos Anti Wrinkle Cleanser. Tahap pembersihan wajah adalah dengan mengusap wajah dengan menggunakan 3 jari. Bisa dilanjutkan dengan facial foam dan toner atau penyegar. Selanjutnya Mba Rani mengaplikasikan Anti Wrinkle Revival Peeling by Biokos juga Intensive Brightening Serum untuk mengangkat sel kulit mati dan mencegah hiperpigmentasi yaitu akibat dari kelebihan memakai pemutih wajah.

Tahap selanjutnya adalah memakai masker (Anti Wrinkle Essential Mask) menggunakan masker harus setengah kering karena jika terlalu kering khawatir menambah kerutan di wajah. Jika Tahap masker sudah selesai dilanjutkan oleh pemakaian make up komplit dari BIOKOS


Selanjutnya untuk riasan darah mata, beauty blogger Tara Amelz menambahkan Automatic Eyeliner yang memiliki kandungan Jojoba oil dan Vitamin E. Automatic Eyeliner merupakan produk terbaru dari Caring By Biokos yang merupakan skincare make up yaitu make up yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga merawat kulit sekitar mata. Sang model pun sekarang tampil cantik berkat Biokos #BeautyWihoutWorry




Tentang DERMA BRIGHT By BIOKOS

Salah satu produk unggulan Biokos adalah Derma Bright. Dengan teknologi terkini "Total Whitening Concept" yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah hiperpigmentasi. Selain itu dengan kandungan Humulus Lupulus Extract dan Alpha Arbutin yang membantu  mencerahkan  wajah  dan menghambat pembentukan  melanin di wajah.


Saya berkesempatan untuk mencoba 3 (tiga) jenis produk DERMA BRIGHT dari Biokos. Yang pertama sebelum menggunakan make up saya membersihkan wajah terlebih dahulu dengan Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Foam, yaitu pembersih wajah dengan formulasi khusus efektif membersihkan kulit dari tata rias, kotoran dan debu. Cara memakainya juga sangat mudah, tuangkan sedikit pada telapak tangan basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan ke wajah dan leher lalu bilas hingga bersih. Foamnya terasa sangat lembut dan berbeda dengan facial foam yang sebelumnya saya gunakan. Kulit wajah terasa lebih halus setelah menggunakannya.

Produk yang saya gunakan selanjutnya adalah Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream, pelembab wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet. Dengan kandungan SPF 25 krim ini mampu membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit. Usapkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan secara teratur setiap pagi. Lalu tambahkan bedak two way cake agar hasilnya maksimal. Kulit saya pun terlihat lebih cerah dan berseri. 

Biokos Derma Bright ini tidak mengandung paraben dan alkohol, dengan airless packaging, mencegah kontaminasi dari luar masuk ke dalam produk, sehingga produk lebih higienis dan lebih terjaga kualitas formulanya. 

Produk ketiga yang saya coba adalah Automatic Eyeliner By Biokos, Inovasi praktis tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan dan dilengkapi spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes yang menawan pada mata. Formulanya juga waterrproof dan tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan coklat.

Yang masih ingin tahu lebih banyak seputar produk Biokos, bisa cek Instagram @biokos_mt atau @caringbybiokos_mt

26 komentar:

  1. jadi cocok nih pakai biokos? aku udah pakai sejak 2015 sih.. menurutku okeeee banget, berkualitas sama kayak kualitas produk luar, tapi harganya terjangkau u kantongku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sempat pakai bedak nya mba fika lumayan lama tuh krn cocok

      Hapus
  2. Wah aq blm prnh coba nih pke biokos, infonya menarik nih mba indri bs dicoba :)

    BalasHapus
  3. Hai, bunda indry.. Sharingnya menarik banget. Kebetulan aku mau coba biokos, dan baca ini jd tau lebih banyak deh 😁

    BalasHapus
  4. Hai, bunda indry.. Sharingnya menarik banget. Kebetulan aku mau coba biokos, dan baca ini jd tau lebih banyak deh 😁

    BalasHapus
  5. Tertarik pake automatic eyeliner. Berapaan ya bun?

    BalasHapus
  6. Pingin mencoba eyelinernya, pusing kalau pake eyeliner suka bleberan dan bikin mata panda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok aku anterin ke konter biokosnya hehehe harga jg ga terlalu mahal mba

      Hapus
  7. Asik punya pinsil Alis. Kalo Habis tinggal puter jjs gak perlu bawa serutan

    BalasHapus
  8. Terimakasih untuk infonya mba indri, setelah baca penjelasan dari mba tentang produk2 biokos ini, saya jd pengen mencoba produj Derma Brightnya, soalnya kandungannya sangat bagus sekali untuk kulit saya yang cenderung agak sensitif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tampil cantik itu perlu sehat apalagi

      Hapus
  9. Saya fokus ke foto modelnya uhuuuyyy banged,btw kayaknya cucok untuk kakak kevin,mau coba ah bund

    BalasHapus
  10. Saya fokus ke foto modelnya uhuuuyyy banged,btw kayaknya cucok untuk kakak kevin,mau coba ah bund

    BalasHapus
    Balasan
    1. Facial foamnya cobain deh bun...lembut banget

      Hapus
  11. Produknya bikin mupeng meski mihiiil yee harganya. Tapi klo sebanding dengan kualitasnya sich,no problemo. Untuk kecantikan khan ga bisa asal beli dan yang penting murah doang. Biokos sudah banyak yg buktiin sich mutunya.

    BalasHapus
  12. Infonya bermanfaat sekali, apalagi tuk saya yang tidak begitu familiar dengan beragam produk kecantikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang harus selektif sih mba klo mau pilih kosmetik

      Hapus
  13. Wah bisa makin cantik nih pakai Biokos

    BalasHapus
  14. Semoga makin disayang suami ya mba Leyla

    BalasHapus
  15. Suka dengan hasil Biokos Derma Bright meskipun mihil tp sebanding dengan hasilnya. Setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah sehat berseri dan Biokos Derma Bright lah jawabannya.

    BalasHapus
  16. Makasih infonya bund indri karena aku ga paham bgt ttg kosmetik. Paling tau 1produk ya itu2 ajh. Biokos harganya terjangkau kan, boleh nih bund di coba.

    BalasHapus

Bicara Soal Gizi Dan Menu Lezat Bernutrisi Bersama Masako

Hallo Ibu-Ibu, apa kabar? kali ini saya ingin berbagi cerita seru saat mengunjungi Dapur Umami bersama para ibu-ibu blogger tanggal 8 Novem...