LEGOLAND Malaysia Resort Hadirkan Akuarium Raksasa SEA LIFE


Memiliki rencana berlibur ke luar negeri adalah impian setiap orang, objek wisata dengan pemandangan yang indah, wahana unik dan pertunjukkan yang seru serta paket liburan dengan harga miring, sukses menyedot minat para wisatawan. Apalagi di jaman sekarang ini, berwisata ke luar negeri bukan hal yang mustahil karena semua kemudahan mulai dari tiket pesawat, akomodasi hingga destinasi wisata yang sesuai dengan budget dan kebutuhan bisa kita dapatkan melalui internet.

Selain menjadi trend dan gaya hidup bagi masyarakat Indonesia, travelling keluar negeri justru jauh lebih murah budgetnya dibanding wisata dalam negeri apalagi jika rencana perjalanannya disusun jauh hari sebelumnya. Mau backpaker atau ikut tour? Mau ke Asia atau Eropa? semuanya harus diperhitungkan dengan matang sebelum memulai perjalanan.

Asia Tenggara adalah salah satu kawasan yang menjadi favorit para wisatawan untuk berlibur, selain bebas Visa beberapa tempat wisatanya menyuguhkan wahana yang mengusung teknologi tinggi dan belum kita dapatkan di Indonesia. Seperti LEGOLAND misalnya, selain menawarkan petualangan, pendidikan dan keseruan di setiap wahana, dunia LEGO yang berlokasi di Johor Bahru, Malaysia ini juga memiliki Roller Coaster dengan  teknologi Virtual. Kebayang kan serunya seperti apa? Eits bukan hanya itu lho...masih banyak hal menarik lain yang ada di LEGOLAND


Tentang LEGOLAND Malaysia Resort

LEGOLAND Malaysia Resort adalah sebuah destinasi liburan keluarga yang resmi dibuka sebagai Theme Park bertemakan LEGO pada 15 September 2012. Di tahun keduanya dibuka, LEGOLAND terus memperluas dan membawa wahana tambahan baru ke resortnya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Taman Bermain Air (Water Park) terluas dan terbesar di dunia.

Di tahun yang sama, LEGOLAND Hotel dengan total 263 kamar yang memiliki pilihan tema berbeda di tiap kamarnya ikut mewarnai tempat wisata ini, disusul kemudian dengan Miniland (2014), Ninjago Live Show (2015) dan VR Coaster, sensasi seru naik roller coaster dengan kacamata Virtual sudah bisa dinikmati pada tahun 2017.

Tak hanya menawarkan hiburan dan fasilitas yang lengkap, LEGOLAND Malaysia juga menjadi wadah eksplorasi dan kreafititas seluruh anggota keluarga yang menikmati liburan sekolah atau libur akhir tahunnya disini. Bagi putra-putri kita yang hobi menyusun LEGO dan nge-fans dengan para karakter LEGO, ditempat inilah impiannya bakal terwujud karena di sesi meet and greet membuka kesempatan untuk bertemu langsung dengan mereka.


LEGOLAND Malaysia Resorts
Pic by Website LEGOLAND


Emmet dan Lucy adalah dua minifigur LEGO yang sempat membintangi sebuah film  komedi fiksi ilmiah animasi The LEGO Movie, film ini sukses menyedot jutaan penonton di tahun 2014. Dan kabar baiknya adalah di tahun 2019 ini Warner Bros Pictures kembali menghadirkan tokoh Emmet dan Lucy dalam film terbarunya The LEGO Movie 2: The Second Part.

Sekuel Film The LEGO Movie ini mulai ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia pada bulan Februari 2019, menghadirkan cerita seru yang tak kalah menarik dari film pertamanya. Sebagai penggemar Emmet dan Lucy, saya sangat berbahagia waktu mendapat undangan Nobar alias Nonton Bareng film The LEGO Movie 2 ini di  Bioskop CGV Blitz, Grand Indonesia Jakarta pada Hari Selasa 12 November 2019 lalu.

The LEGO Movie 2

General Manager LEGOLAND Malaysia, Kurt Stocks yang juga hadir dalam acara Nonton Bareng menyampaikan bahwa "Menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama sama dengan menyenangkan adalah misi dari LEGOLAND Malaysia Resort. Kami telah memperkenalkan aktifitas dan atraksi baru yang merubah LEGOLAND Malaysia Resort menjadi surga bagi keluarga dan juga atraksi pemenang penghargaan dalam tujuh tahun terakhir "

Di akhir sambutannya Kurt Stocks juga mengucapkan terimakasih kepada para wisatawan Indonesia yang pernah berkunjung ke LEGOLAND termasuk para penggemar Film Animasi LEGO yang akan di tonton bersama pada sore hari itu.


(Ki-Ka) Andes Wong & Kurt Stocks

LEGO Movie Event Days


Bersamaan dengan peluncuran sekuel dari franchise film yang sukses The LEGO Movie 2: The Second Part. LEGOLAND Malaysia Resort akan mengadakan LEGO Movie Event Days dimana para pengunjung dapat menghidupkan kembali momen-momen favorit mereka dari LEGO Movie franchise dari sekarang hingga tanggal 31 Maret mendatang

Para pengunjung LEGOLAND Malaysia Resort dapat berinteraksi dengan karakter favorit mereka dalam film seperti :
1. The LEGO Movie Scavenger Hunt
Wyldstyle, MetalBeard, Unikitty dan Benny telah kehilangan arah dan Emmet membutuhkan bantuan untuk menemukan teman-temannya di Miniland
2. The LEGO Movie Mystery Mosaic
para pengunjung bekerja bersama-sama untuk membangun mosaik LEGO misterius sepanjang akhir pekan 
3. Character Meet and Greet Session
Jumpa dengan Emmet, Wyldstle dan karakter baru yang diperkenalkan dari film pada saat sesi meet and greet
4. LEGO Movie Building Activity 
rancang pesawat luar angkasa dan melarikan diri dari Alien Invaders yang menyerang Bricksburg. Perancang utama akan memenangkan koleksi eksklusif dari film

Bersamaan dengan peluncuran film terbarunya, LEGOLAND Malaysia Resort juga memperkenalkan sebuah wahana baru yang akan dibuka di bulan April nanti yaitu SEA LIFE Jadi buat kalian yang punya rencana berkunjung kesana di pertengahan tahun ini bisa mencoba keseruannya. Seperti apa sih wahana terbaru di LEGOLAND tersebut?


SEA LIFE Malaysia 

Andes Wong, Marketing Manager LEGOLAND Malaysia menyampaikan bahwa SEA LIFE Malaysia adalah SEA LIFE pertama yang dibuka di Malaysia dan merupakan akuarium paling besar di dunia, dengan luas area lebih dari dua ribu meter persegi, akuarium laut yang unik dan interaktif ini menawarkan pengalaman bawah air yang menyenangkan sekaligus mendidik.



SEA LIFE Malaysia akan memiliki lebih dari 25 layar akuarium dari 11 habitat yang berbeda dan menampilkan ribuan mahluk laut seperti kuda laut, pari, hiu, dan ubur-ubur. Para pengunjung dapat belajar tentang makhluk dibawah laut melalui cerita dan kegiatan interaktif. Andes juga menambahkan bahwa berwisata bersama keluarga tentunya akan mempererat ikatan bonding dalam sebuah keluarga, begitu juga dengan bermain LEGO.

Johor Bahru (Bandara Senai), Kuala Lumpur (KLIA) dan Singapura (Bandara Changi) adalah 3 (tiga) rute penerbangan utama yang akan mengantarkan kita ke LEGOLAND Malaysia Resorts melalui jalan penghubungnya. So tunggu apalagi segera rencanakan liburanmu ke LEGOLAND Malaysia Resort sekarang juga. Kunjungi websitenya di www.legoland.com.my/ atau akun sosial media Instagram @legolandmalaysia untuk informasi lengkap seputar promo, event dan sesuatu yang baru disana. 

See you there Fams...

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Ciptakan Momen Liburan Seru Dan Menyenangkan Dirumah

Kemenkes RI Sosialisasikan Pentingnya Budaya Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3)

Bloggerday 2019 Bandung : Ketika 100 Blogger Berkumpul Di Ulang Tahun Bloggercrony Community