MHDC Kalibata City Square Kini Hadirkan Ruang Periksa Gigi Yang Ramah Anak

Saya dan Audrey di MHDC Kalibata City Square

Hallo Moms, ada yang pernah kesulitan mengajak si kecil ke dokter gigi? dulu saya sempat mengalami hal ini, kalau udah mendengar kata dokter gigi, Audrey langsung geleng kepala. Tapi sebagai mom, kita memang harus pandai menyiasati agar anak mau periksakan giginya minimal 6 bulan sekali dengan mengajaknya ke Klinik Gigi yang ramah anak. Akan lebih seru lagi jika klinik giginya berada di dalam sebuah Mall, udah pasti si kecil enggak bakal menolak.

Nah...hari Sabtu lalu tepatnya tanggal 19 Oktober 2019, saya mengajak Audrey ke MHDC Clinic yang lokasinya berada di Lantai LG/C-05 Mall Kalibata City Square. Setelah 1 bulan di renovasi, MHDC Kalibata City Square resmi di Re-launching dengan konsep dan suasana baru pastinya. Saya dan teman-teman blogger hadir untuk mengikuti keseruan acaranya yang dibarengi dengan acara Playstival di Panggung Utama Mall tersebut. Sebelum bercerita lebih jauh, saya mau kenalin dulu nih apa itu MHDC.

Tentang MHDC

MHDC atau Mulia Health and Dental Care adalah Klinik gigi spesialis dewasa dan anak yang terpercaya selama bertahun-tahun sebagai klinik kesehatan umum, kecantikan, tumbuh kembang dan gigi. Salah satu pelayanan yang diberikan di MHDC adalah pelayanan kesehatan gigi spesialis. Dengan menganut konsep perawatan komperhensif, MHDC menyiapkan berbagai spesialis dokter gigi yang mampu memberikan solusi. 




Seperti klinik gigi pada umumnya, MHDC Clinic juga menyediakan layanan-lqyanan berikut ini :
1. Spesialis Gigi Anak
2. Spesialis Konservasi Gigi (Penambalan, Perawatan Syaraf dan Estetika)
3. Spesialis Orthodontis (Kawat Gigi)
4.Spesialis bedah Mulut (Pencabutan gigi, Operasi Gigi Geraham Bungsu (Odontektomi)
5. Spesialis Prostodonti (Gigi Tiruan, Veener, Implant Gigi)
6. Dokter umum

Saat ini MHDC Grup telah memiliki 11 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dan MHDC Kalibata City Square merupakan cabang kedua setelah MHDC Menara Mulia dibuka, untuk cabang lainnya, mom bisa cek beberapa lokasi dibawah ini :

  • MHDC Menara Mulia
  • MHDC Bulog
  • MHDC menara Jamsostek
  • MHDC Wisma 46 -Kota BNI
  • MHDC Menara Sentraraya
  • MHDC Green Terrace
  • Medikids Kemang
  • Medikids Bintaro
  • Medikids Wakaf Depok
  • Medikids Summarecon Bekasi
Ibu Direktur MHDC Grup bersama para dokter gigi


MHDC Clinic juga menawarkan beberapa keunggulan yaitu : 

1. Mengutamakan keselamatan pasien dengan menghadirkan sistem sterilisasi yang baik, serta penggunaan alat disposable [satu kali pakai] yang mampu mencegah infeksi silang antar pasien.

2. Memiliki peralatan penunjang seperti rontgen gigi, sehingga tidak perlu rujukan dan mempersingkat waktu kunjungan.

3. Suasana yang nyaman dan penuh keramahan, akan membuat anda lebih rileks dalam menerima perawatan.

4. Bekerjasama dengan berbagai asuransi, sehingga memungkinkan pembayaran secara cashless.

5. Memiliki 6 bidang spesilis dokter gigi, yang siap membantu mengatasi masalah gigi dan mulut anda.Sehingga hasil perawatan akan lebih maksimal, cepat, nyaman dan aman.

6. Para dokter gigi spesialis di MHDC merupakan lulusan Universitas terbaik di Indonesia dan terus meningkatkan ilmu dan skillnya dalam spesialisasi yang digelutinya.

7. Didukung oleh peralatan modern dan lengkap untuk memberikan perawatan yang lebih nyaman dan hasil yang lebih maksimal.

8. Hanya menggunakan bahan - bahan berstandart International, sehingga kualitas perawatan akan lebih berkualitas dan tahan lama.

Re-Launching MDHDC Clinic Kalibata City Square

Saat kami tiba, suasana MHDC belum terlalu ramai sehingga Audrey bisa merasakan ambience-nya sambil menunggu giliran diperiksa oleh drg.Ivan Surija, salah satu dokter spesialis gigi yang praktek di MHDC Kalibata City Square. Ruang tunggunya begitu nyaman, ada buku-buku bacaan anak tersusun rapih di meja dan dekorasi yang modern pada dindingnya.

MHDC Clinic Kalibata City Square sebenarnya sudah dibuka sejak tahun 2016 namun di pertengahan bulan lalu, klinik gigi ini direnovasi untuk menambah 1 ruangan gigi untuk anak, jadi saat ini ada 3 ruangan pemeriksaan gigi disini selain klinik kecantikan dan umum.


Audrey di Ruang Afrika

Direktur MHDC Grup menyampaikan bahwa "Dengan ditambahnya ruangan gigi anak, saya berharap MHDC dapat memberikan perawatan gigi anak dari dokter spesialis gigi dengan suasana yang menyenangkan dan friendly".

Saya setuju dengan yang disampaikan beliau karena di sesi Clinic Tour, kami diajak melihat langsung suasana MHDC Kalibata City Square ini, ruang Afrika adalah ruang periksa gigi khusus anak yang didesain dengan tema Afrika dan dibuat senyaman ruang periksa gigi di Medikids Bekasi

Setelah sesi Clinic Tour selesai, nama Audrey dipanggil untuk diperiksa oleh drg.Ivan Surija. Awalnya Audrey sempat maju mundur namun begitu melihat ruangan dan sambutan dokter yang ramah, akhirnya dia mau duduk dan membuka mulutnya untuk diperiksa.


Bersama drg.Ivan Surija

Menurut drg.Ivan Surija, ditemukan beberapa gigi berlubang di mulut Audrey dan karies sehingga harus dirawat dan ditambal, dokter Ivan juga memberikan saran dan tips untuk merawat dan menjaga kesehatan gigi Audrey sedini mungkin. Nantinya di sesi Health Talk beliau akan menyampaikan lebih banyak tentang perawatan gigi, wah enggak sabar ingin segera menuju ke Panggung utama untuk menyaksikan Health Talk.

Sekitar pukul 4 sore, sesi Health Talk dimulai, saya dan teman-teman blogger sudah duduk manis untuk menyerap materi yang akan diberikan oleh narasumber yaitu drg.Ivan Surija. Ternyata beliau tidak sendirian karena ada Celebrity Mom Risty Tagor yang akan sharing bagaimana merawat gigi ketiga anaknya. 

Menurut drg.Ivan Surija "Kesehatan gigi dan mulut berkaitan dengan kesehatan tubuh, untuk itu kondisi mulut yang tidak terjaga akan membuat bakteri jahat dan memicu kuman penyakit di mulut, biasakan mulai membersihkan gigi dan gusi anak secara rutin ketika mereka masih bayi agar giginya terawat dan terjaga kesehatannya" 

Beliu juga membocorkan beberapa langkah jitu untuk menjaga kesehatan gigi keluarga, diantaranya :

  1. Pilih sikat gigi yang baik dan lembut
  2. Hindari kebiasaan tukar menukar sikat gigi
  3. Pilih pasta gigi dengan kandungan Flouride terbaik
  4. Lakukan cara menyikat yang tepat yaitu semua permukaan gigi harus disikat kanan kiri dekat pipi dan permukaan kunyah
  5. Gunakan flosing/benang gigi untuk membersihkan sisa makanan, hal ini sering terlupakan padahal penting lho Moms...

Gimana dengan Mom Risty Tagor? Apa yang biasanya dilakukan oleh beliau untuk menjaga kesehatan gigi anaknya? Yang pertama adalah menerapkan kebiasaan sikat gigi sebelum tidur, yang kedua adalah kebiasaan minum air putih setelah mengkonsumsi makanan atau minuman manis dan yang ketiga mengajak anak-anam rutin ke dokter gigi. 


Health Talk  Kesehatan Gigi

drg.Ivan Surija juga menambahkan beberapa kebiasaan baik lainnya yang harus diterapkan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah hindari minuman bersoda, waspada makanan yang mengandung gula dan periksa ke dokter gigi secara teratur. Kapan waktu yang tepat periksa ke dokter gigi? sejak pertama kali gigi si kecil tumbuh, jadi jika ada yang bermasalah langsung bisa diatasi.

Nah gimana Moms, seru banget weekend kami kemarin, bisa nge-Mall sambil periksa gigi, fyi bagi Moms yang ingin mengajak putra-putrinya ke MHDC Kalibata City Square bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0811 9515531 dan dibawah ini untuk alamat lengkapnya

MHDC Clinic Kalibata City
Kalibata City Square LG/C-05
Jalan Kalibata Raya No.1 Jakarta Selatan

Pastikan juga untuk follow akun sosial media @mhdcclinic di Facebook, Instagram dan Twitter ya Moms, see you at MHDC Clinic Kalibata City Square 

24 komentar

  1. Penting ya memetiksakan si kecil ke dokter gigi sejak dini. Mana praktis banget di Mall lagi, maminya bisa sambil shopping hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mom, klinik giginya nyaman dan ada di sebuah Mall di tengah perkotaan

      Hapus
  2. Ya ampuuun, kece banget ini klinik DokGi nyaaa
    anak2 pasti demen dan engga takut samsek ya mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. emak-emaknya juga langsung GalFok mba pas anaknya lagi periksa gigi

      Hapus
  3. waahh kliniknya asik banget nih.. kesannya bener2 ramah anak ya.. anak2 jadi gak takut mau perawatan gigi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gitu tempatnya juga di Mall mba, makin seneng kayanya anak-anak

      Hapus
  4. Mesti sejak dini ya ajak anak2 periksa Gigi karena merupakan gerbang utama dr segala makanan yg masuk ke pwrut

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul cintah, kesehatan gigi dan mulut memang yang paling utama

      Hapus
  5. Anakku seneng banget, Mba oeriksa disini. Dokter dan asistennya ramah banget. Suka deh. Mana deket dr tempat papa.

    BalasHapus
  6. Emang sih worth it banget MHDC kemaren sempet nanya permasalahan seputar gigi dijelasin secara detail sama dokter muda dan ganteng hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. dokternya ramah dan alat-alatnya lengkap banget

      Hapus
  7. Penting banget ni jaga kesehat gigi mulai dari kecil. MHDC emang bagus mba. Dokter dan petugasnya juga ramah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya anakku jadi pengen periksa gigi lagi disini

      Hapus
  8. Duh kakak kok dokternya ganteng amat ya hahaha. Pokoknya anak anak dijaga kesehatan giginya dari kecil.jauh ya dari penyakit gigi. Tempatnya enak banget ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku aja galfoknya mba sama dokternya, untungnya bukan aku yang diperiksa

      Hapus
  9. Cek gigi jadi lebih nyaman dan menyenangkan di MHDC ya Kak.
    Ditambah lagi design interiornya kece banget. Aku mau scalling gigi ah disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. layanan lengkap, yuk kesana mumpung ada voucher diskon

      Hapus
  10. Ini klinik dalam mall ya ? Wah bisa aji mumpung untuk para orang tuanya sambil hang out
    Design klinik juga didominasi warna2 ceria. Anak2 pasti pada suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perpaduan yang pas ya klinik gigi di dalam Mall, anak-anak enggak akan nolak

      Hapus
  11. Assalamualaikum wr.wb




    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuanganan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 2% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Pin BBM: {E39B5EE5}  

    BalasHapus
  12. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  13. Nama :: Fitri Reza
    Email :: Fitrireza72@gmail.com
    Whatsapp :: +6285775967323
    Negara :: Indonesia



    Nama saya Fitri Reza dari Indonesia, saya pernah mengalami kesulitan keuangan yang sangat sulit di masa lalu dan saya telah ditipu oleh pemberi pinjaman palsu yang mengambil dari saya dan tidak pernah benar-benar memberi saya pinjaman, sampai baru-baru ini ketika saya mendengar tentang perusahaan (FEMI OTEDOLA LOAN FIRM), yang memberikan pinjaman nyata dan sah, setelah berpikir serius saya sampai pada kesimpulan dan mengajukan pinjaman, setelah beberapa langkah, saya menyelesaikan proses dan saya menerima pesan dari perusahaan bahwa saya pinjaman telah ditransfer, pertama saya berpikir itu adalah lelucon dan saya lari ke ATM dan saya memeriksa dan mengetahui bahwa itu benar dan saya bersumpah untuk membagikan ini kepada semua orang bahwa FEMI OTEDOLA LOAN FIRM adalah nyata dan mereka memiliki bukti untuk saya bahwa memang ada perusahaan pinjaman yang sah dan jujur di luar Indonesia. jika Anda saat ini menghadapi masalah keuangan dan Anda ingin perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya membantu Anda, hubungi FEMI OTEDOLA LOAN FIRM hari ini dan dapatkan pinjaman dengan cepat ..

    Kontak
    Perusahaan :: FEMI OTEDOLA LOAN FIRM
    Email :: Femiotedolaloanfirm@gmail.com
    Whatsapp :: +1 (409) 213 4322 Or +1(469) 464-5833

    BalasHapus
  14. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^