Minggu, 06 Mei 2018

JNE Partner Logistik Resmi Piala Dunia 2018 Luncurkan Program "Race To Moscow"

Sebulan lagi para penggila sepakbola akan disuguhkan berbagai aksi pesepakbola dunia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Meskipun digelar mulai bulan Juni mendatang, euforia masyarakat sangat luar biasa menyambut perhelatan akbar dalam dunia olahraga ini. Setelah 4 tahun lalu digelar di Brasil pada tahun 2014. Piala Dunia atau World Cup tahun ini akan diselenggarakan di Rusia selama 1 bulan yaitu pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018, perlu kita ketahui bersama bahwa ini akan menjadi Piala Dunia FIFA yang ke-21.

Ada yang berbeda di Piala Dunia 2018 ini karena JNE diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi melalui kerjasama yang terjalin bersama Futbal Momentum Asia (FMA) dan Pesta Bola untuk mensupport seluruh kebutuhan distribusi materi promosi Piala Dunia 2018 hingga ke seluruh pelosok Indonesia selama moment Piala Dunia 2018 berlangsung. Hal ini sesuai dengan tagline JNE "Connecting Happiness" JNE turut menghantarkan kebahagiaan kepada masyarakat yang telah menantikan Piala Dunia 2018. 

JNE Resmi jadi Partner Logistik Piala Dunia 2018
(Pic : Atanasia Rian)

Kabar membahagiakan ini secara resmi disampaikan oleh Bapak M Feriadi, Presiden Direktur JNE pada acara Press Conference yang dilaksanakan Hari Jumat 4 Mei 2018 di Ocha & Bella, Hotel Morrissey, Jakarta Pusat. Press Conference ini dihadiri oleh media, blogger dan 2 (dua) komunitas bola yaitu United Army dan United Indonesia. Kedua komunitas ini hadir di acara  Press Conference "JNE Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA Piala Dunia 2018" karena ingin bertemu langsung dengan tokoh sepakbola legenda dunia, Teddy Sheringham. 


(Ki-Ka) MC, Teddy Sheringham, M Feriadi, David Khim


x
Bapak M.Feriadi juga menyampaikan "Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun dibidang jasa kurir dan logistic Nasional, yang didukung oleh 40 ribu karyawan dan 6000 titik layanan yang tersebar hingga pelosok nusantara, JNE siap mensukseskan perhelatan nasional ini. Barang-barang yang didistribusikan nanti berupa merchandise, banner hingga boneka maskot Piala Dunia "Zabivaka" yang akan dikirim melalui udara dan darat oleh kurir-kurir JNE" 

David Khim, selaku CEO PT.Futbal Momentum Asia dalam sambutannya menyatakan "Kami sangat bangga dapat menjalin kerjasama strategis bersama JNE dan kesamaan visi serta misi untuk mensukseskan piala dunia 2018, kami yakin dapat menyebarkan kemeriahan perhelatan akbar ini hingga ke pelosok nusantara". Futbal Momentum Asia (FMA) & Pesta Bola, adalah pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia 2018. 


Komunitas Bola United Army

Acara Press Conference ini berlangsung semakin meriah dengan kehadiran Teddy Sheringham, pemain sepak bola inggris yang lebih dari 20 tahun berkiprah dalam berbagai liga, termasuk piala dunia FIFA. Apa sih pendapat Teddy tentang Sepakbola? "Bola bukan hanya sebagai salah satu cabang olahraga tetapi juga menjadi ajang pemersatu para pencintanya dari seluruh dunia. Piala Dunia FIFA menjadi ajang bertemunya para pemain dari berbagai negara, dimana banyak hal dapat menjadi inspirasi dari sinergi dan kolaborasi yang terjadi sepanjang turnamen berlangsung, sehinga memberikan kebahagiaan kepada para pecinta sepakbola" tutup Teddy

Eks pemainManchester ini ditantang untuk melakukan juggling bola di depan para tamu undangan yang hadir siang itu. Kami pun memberikan applause atas aksinya karena Teddy melakukannya dengan sangat baik seperti pemain yang masih aktif bermain bola. 

Aksi Juggling Teddy Sheringham

Dikesempatan yang sama JNE juga meluncurkan program "Race To Moscow" yaitu kesempatan istimewa untuk dapat menyaksikan langsung Piala Dunia 2018 dari Moscow. Program ini ditujukan khusus untuk para member JNE Loyalty Card (JLC) dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Program berlangsung mulai Tanggal 7 - 31 Mei 2018
2. Member dapat menukarkan 99 poin dengan 1 kupon undian
Nantinya akan ada 4 (empat) orang pemenang yang bakal diumumkan pada tanggal 7 Juni 2018 yang mendapatkan Tiket pesawat pergi-pulang dengan tujuan Jakarta - Moscow - Jakarta, serta akomodasi dan pengurusan visa. 


Saya dan teman-teman blogger di Wall of Fame JNE

Hal ini sesuai komitmen JNE bahwa benefit dari JLC yang akan didapatkan para member-nya bukan hanya hadiah berupa barang tetapi juga pengalaman menarik. Wah musti gabung jadi member JLC sekarang juga nih karena benefitnya banyak banget. Tapi gimana cara gabungnya? Mudah kok dan tanpa biaya apapun, dengan hanya mengunjugi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Tunggu apalagi, nikmati keistimewaan dari JLC dan saksikan Piala Dunia 2018 langsung di Moscow.

2 komentar:

  1. Wahh keren liputannya mbaa ..siap cuzz kirim paket lewat JNe

    BalasHapus
  2. Keren JNE jadi partner Piala Dunia tahun ini. Logistik kebutuhan turnamen bola bisa dikirim pakai jasa ini.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^