Terbaru Dari HokBen : Salmon Guriru Healthy and Oishii


Gaya hidup sehat saat ini telah menjadi tren di masyarakat Indonesia, mulai dari rutin melakukan olahraga hingga dibangunnya kebiasaan mengkonsumsi makanan yang baik bagi kesehatan tubuh karena jika tidak, berbagai penyakit datang tanpa diundang. Tren gaya hidup ini lah yang membuat HokBen meluncurkan "Salmon Guriru" sebagai menu terbarunya di pertengahan bulan Juli lalu. 

Sebagai penggemar setia menu-menu HokBen, saya sangat antusias dengan diluncurkanya menu berbahan dasar ikan ini, karena budaya makan ikan sempat menurun pada masyarakat Indonesia, oleh karena itu pemerintah terus mengkampanyekan Gemar Makan Ikan (GEMARI) agar masyarakat semakin menyadari bahwa kandungan gizi yang ada pada ikan sangat bermanfaat tak hanya bagi anak-anak tetapi juga orang dewasa. 

Salmon Guriru, resmi diluncurkan HokBen di 4 store pilihan, salah satunya adalah HokBen Cibubur Transyogi dan disusul dengan 19 store HokBen yang tersebar di Jabodetabek. Hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 lalu saya dan teman-teman berkesempatan untuk berkunjung ke HokBen Transyogi Cibubur sekaligus untuk mencoba menu terbaru dari HokBen tersebut


Ibu Rini Yuniarti, Store Manager HokBen Transyogi Cibubur
Ibu Rini Yuniarti selaku Store Manager HokBen Transyogi Cibubur menyambut kami dengan hangat, beliau mengucapkan selamat datang kepada teman-teman blogger yang berkenan hadir pada pagi hari itu. Ibu Rini juga menjelaskan bahwa HokBen Transyogi Cibubur dibuka sejak 14 Desember 2018 lalu, konsep yang diambil di Store ini adalah full layanan tentunya demi kepuasaan para pelanggan setia HokBen.

Kalau tidak salah ingat, ini kali kedua saya berkunjung ke HokBen Transyogi, kunjungan pertama saya waktu itu karena perut mendadak lapar di tengah malam dan "Mager" aka Malas gerak untuk lari ke dapur, akhirnya HokBen Cibubur Transyogi inilah yang menyelamatkan saya dan keluarga karena buka 24 jam, excited banget dong waktu ketemu store HokBen yang full layanan seperti ini.


Store HokBen Transyogi Cibubur

Beberapa layanan dan fasilitas dari Store HokBen Transyogi Cibubur ini adalah sebagai berikut :
1. Dine in (makan ditempat)
2. Take away (pesan bawa pulang)
3. Birthday Party (pesta ulang tahun)
4. Delivery (Layanan Antar)
5. Drive Thru
6. Buka 24 Jam
7. Musholla dan kamar mandi yang bersih

Menjelang waktu makan siang, Menu Salmon Guriru sudah dihidangkan di meja kami, penampakannya bikin enggak sabar untuk dicoba, apalagi ditemani salad nya yang fresh, rasanya langsung pengen disantap pakai nasi hangatnya HokBen. Seperti biasa, bukan blogger namanya kalau melihat makanan endess dan menggugah selera enggak langsung difoto, dengan berbagai jurus, saya dan teman-teman blogger langsung mengabadikan foto bersama Salmon Guriru

Salmon Guriru


Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad dan irisan buah lemon dengan kelengkapannya. Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen Original Mayonaise, Japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar). Menu ini cocok untuk dinikmati langsung maupun disantap dengan nasi HokBen.


Salmon Guriru

Setiap membeli Menu Salmon Guriru, kita bisa memilih salah satu dari ketiga saus yang ditawarkan atau jika ingin mencoba semuanya, pelanggan HokBen dapat membelinya dengan harga Rp.5000/bungkus. HokBen juga memberikan promo Free Nasi selama bulan Juli bagi pelanggan yang membeli Menu Salmon Guriru. Menu ini
 bisa dinikmati khusus dine in (makan ditempat) mulai tanggal 13 Juli 2019 dengan harga Rp.80.000 (sudah termasuk pajak), berat salmonnya 100 gram dan hanya ada di beberapa store HokBen berikut ini :

Mall Cibubur Junction, Mall Botani Square Bogor, Mall Summarecon Bekasi, Boulevard Summarecon Bekasi, Mall Pluit, Gajah Mada Plaza, Mal Taman Anggrek, Mall Central Park, Margonda Depok, Mall Kelapa Gading 2, Mall Lippo Karawaci, Alam Sutra, BSD Square, Serpong, Harapan Indah Bekasi, Kartika Chandra, WTC, Setiabudi 1, Padjajaran Bogor, Transyogi Cibubur, Mal Puri Indah, Mal Artha Gading, Mal Pondok Indah

Setelah mencobanya kemarin, ternyata tak hanya lembut tekstur salmonnya tetapi saus teriyakinya begitu menyatu dan membuat kelezatannya semakin sempurna. Selain rasanya yang enak, manfaat ikan salmon memang tidak diragukan lagi. Ikan salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya lemak sehat Omega 3, vitamin dan mineral, sekaligus baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat. Baik untuk bayi, anak-anak dan dewasa. 


Foto bareng teman-teman blogger
Setiap menu yang ada di Hokben sudah dipastikan bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)  dan telah teruji sesuai standar keamanan pangan (Food Safety), dengan hadirnya Menu Salmon Guriru, pilihan menu sehat yang ada di Hokben akan lebih beragam. Mulai sekarang yuk ajak keluarga kita agar lebih gemar makan ikan dengan memilih Salmon Guriru yang ada di HokBen. Kunjungi sosial media @hokben_id di Instagram, Twitter dan Facebook.

Komentar

  1. Teteh balik lagi yuuuk ke Hokben kita nyobaik Salmon Gurirunyaa lagi heheh ..

    BalasHapus
  2. Promo plus nasi putihnya cuman sampai Juli ini ya, semoga kedepannya ada lagi, biar kenyang poll!

    BalasHapus
  3. lapeeeer liatnya. :D. blm cobain menu hokben yg ini niih. tp aku yakin sama enaknya kayak menu mereka yg lain. apalagi salmon, paling suka ikan itu akutu. biasa paling sering dimakan sashimi mentah. tp kalo dimasak gini suka juga :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^

Postingan populer dari blog ini

Ciptakan Momen Liburan Seru Dan Menyenangkan Dirumah

Kemenkes RI Sosialisasikan Pentingnya Budaya Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3)

Bloggerday 2019 Bandung : Ketika 100 Blogger Berkumpul Di Ulang Tahun Bloggercrony Community