Nivea World Of Imagination, Jadikan Momen Hari Ibu Lebih Bermakna

Hai Moms...apa kabar? 

Mumpung masih dalam suasana peringatan Hari Ibu yang jatuh di bulan Desember ini, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu dulu nih untuk semua ibu hebat yang ada didunia. Semoga terus dapat memberikan sentuhan kasih sayang dan cinta untuk keluarga. Oiya...bicara tentang Hari Ibu, adakah yang berkesan di peringatan tahun 2019 ini? kalau saya Alhamdulillah luar biasa, karena Hari Ibu 2019 ini bisa merayakannya bersama keluarga dengan cara yang berbeda dan sangat berkesan di World Of Imagination persembahan Nivea.

Tahun 2019 ini NIVEA melalui NIVEA Creme Tin, krim perawatan tubuh bagi seluruh anggota keluarga yang telah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi, kembali mengukuhkan komitmennya dalam membantu menghadirkan bonding time antara ibu dan anak di Indonesia dengan menghadirkan program NIVEA #SentuhanIbu 2019 World Of Imagination. 

Baca Juga : Rayakan Hari Ibu Bersama Nivea World Of Imagination



Apa sih World Of Imagination? 

World Of Imagination adalah taman bermain interaktif yang menggabungkan imajinasi dan seni digital menjadi nyata. Di wahana inilah nantinya seorang ibu dan anak akan berpetualang dan bekerja sama untuk menyelesaikan misi dan tantangan yang ada di 4 Dunia yaitu Dunia Air, Dunia Hutan, Dunia Angin dan Dunia Pasir. Wow kebayang dong serunya....

Hari Minggu 22 Desember 2019 pagi saya dan keluarga bertolak dari Cibubur menuju Allianz Ecopark-Ancol dimana acara World Of Imagination digelar, keseruan 4 dunia ini bisa dinikmati oleh seluruh keluarga sejak Hari Sabtu 21 Desember 2019 lalu. Setiap harinya dibuka menjadi 2 sesi yaitu jam 10.00 - 15.00 untuk sesi pertama dan jam 16.00-21.00 untuk sesi kedua. 

Harga tanda masuk untuk Wahana World Of Imagination adalah Rp.150.000/individu dan Rp.450.000/Family Package. Kedua paket tersebut sudah termasuk hampers cantik yang isinya pensil warna, buku mewarnai, scarf dan 2 Nivea Cream tin. Aira dan Audrey begitu excited ketika melihat hampersnya, apalagi sebelum masuk wahana, anak-anak juga diberikan tas cantik untuk berpetualang yang isinya Nivea Cream Tin dan Buku Passport. 

Lewat buku passport inilah kami dapat melihat perjalanan yang akan kami lalui di 4 dunia nanti, mulai dari awal hingga akhir dan apa saya yang akan kami lakukan disetiap dunia. Ketika pintu masuk di buka tepat pukul 10.00 semua pengunjung World Of Imagination langsung memasuki Museum Fairy Tales Legend and Myth untuk mengetahui sejarah dan legenda tentang ibu semesta dan World of imagination melalui sebuah tayangan video mapping.

Cerita yang diangkat dalam legenda tersebut tak hanya mempesona dan mengagumkan tetapi juga mengajarkan nilai kemanusian dan kearifan bagi anak-anak untuk tetap menjunjung tinggi keempat nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari, tentunya demi terciptanya semesta yang damai yaitu KEPERCAYAAN, KESEDERHANAAN, KEPEDULIAN, dan KEBERSAMAAN.

Baca Juga : Nivea Sentuhan Ibu 2019 Ajak Orangtua Stimulasi Anak Melalui Dongeng

Jelajah 4 Dunia World Of Imagination


Dinding yang tadinya digunakan sebagai layar video mapping, akhirnya terbuka lebar dan menuntun kami menuju ke Dunia Hutan, dunia pertama yang kami singgahi ini berada di dalam ruangan, terasa sangat nyaman dan sejuk. Meskipun ruangan begitu gelap, namun anak-anak merasa betah didalamnya karena dinding yang bisa menyala saat disentuh, selain bisa bertemu dengan mahluk hutan yang pemalu, kami juga bisa menari bersama mereka di dunia hutan. Untuk aktiftas ini Aira dan Audrey langsung mendapatkan 1 stiker untuk passportnya.



Dunia Hutan

Dunia Hutan

Lokasi kedua yang kami kunjungi adalah Dunia Pasir, lokasinya berada di luar ruangan terbuka dan berdekatan dengan Dunia Angin dan Dunia Air. Dunia Pasir dibentuk seperti lorong labirin dimana setiap sudutnya ada monster pasir yang menghadang kita, cukup ucapkan mantra "Simplicity" maka si Monters Pasir langsung terdiam dan kami bisa melewatinya. 


Dunia Pasir

Dunia Pasir

Saya dan anak-anak juga harus menaiki Menara Pasir sebelum melewati lorong labirin untuk mencari stiker yang terkubur di dalam pasir. Ditengah teriknya sinar matahari, saya berhasil menemukan stiker yang terkubur dan langsung menempelkannya di buku passport mereka, raut bahagia langsung terpancar dari wajah mereka dan spontan memeluk saya sambil berucap "terimakasih mama".

Masih dengan penuh semangat kami menuju wahana berikutnya yaitu Dunia angin, di wahana ini anak-anak harus sedikit mengantri karena beberapa alat keamanan pelindung tubuh harus dipasangkan pada badan mereka. Setelah dinyatakan aman, anak-anak boleh mulai mendaki dan menyeberangi jembatan untuk mengambil stiker dan kemudian meluncur di perosotan. 


Dunia Angin

Tersisa 1 stiker lagi nih yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan blue medalion sekaligus menyelamatkan World Of Imagination dari kekeringan, yaitu menaklukan bajak laut yang ada di Dunia Air, semua pasangan ibu dan anak yang bermain di wahana ini harus memakai jas hujan untuk menghinadri tembakan sang bajak laut termasuk semprotan air yang keluar dari dunia tersebut. Meskipun badan mereka basah, anak-anak senang sekali karena stikernya sudah lengkap dan siap ditukarkan dengan medali.


Dunia Air

Dunia Air

Sambil menunggu waktu penukaran passport dan medali, kami sempat berkeliling wahana dan melihat-lihat beberapa booth yang ikut memeriahkan World Of Imagination, selain fasilitas untuk Mom & Kids, Nursery Room dan Playland, disana juga menyediakan Rest Area dan booth makanan juga minuman dengan harga yang terjangkau.

Tepat pukul 2 siang kami menuju Final Chapter Museum untuk menukarkan Medali dan menonton Closing Ceremony yang dipersembahkan oleh maskot-maskot 4 Dunia yang ada di World Of Imagination, anak-anak sangat bahagia bisa menari dan berfoto bersama mereka. Menjelang sore kami baru keluar wahana, Aira dan Audrey begitu gembira karena membawa pulang cerita indah dan sebuah medali bertuliskan "I Love you Mom" yang dikalungkan di leher mereka. 

Terimakasih Nivea untuk moment Hari Ibu yang tak terlupakan, senang sekali bisa merayakan hari yang spesial ini dengan bermain bersama anak sehingga dapat memperkuat bonding antara ibu dan anak melalui petualangan yang tak biasa, kami tunggu kejutan berikutnya...


Hampers Nivea
(Pic by Stefanie Fausik)

Blue Medalion
(Pic by Febriatna)

1 komentar

  1. Ibu semesta mengajarkan empat nilai kearifan pada anak anak, maklum jaman sekarang sifat egois mendominasi.

    World of imagination permainan penuh tantangan

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^