Baru Dari NIVEA! Hokkaido Rose Series Dengan Antioksidan


Hai girls, gimana kabar kulitmu selama dirumah aja? Pasti lebih butuh perawatan ekstra dong..karena kadar stress meningkat, penat dan bosan, belum lagi menumpuknya pekerjaan yang membuat kita harus berlama-lama di depan gadget. Disadari atau tidak, cahaya biru yang ditimbulkan oleh gadget tak hanya menyebabkan gangguan pada mata tetapi juga dapat memicu kerusakan pada kulit wajah kita. Ih serem kan ngebayanginnya? itulah mengapa sebagai wanita yang tinggal di negara beriklim tropis seperti kita ini disarankan untuk menggunakan produk perawatan tubuh yang mengandung antioksidan.

Apa sih antioksidan itu?

Kata antioksidan sebenarnya sudah begitu familiar di telinga kita, apalagi di layar televisi semakin banyak iklan produk kecantikan dengan kandungan antioksidan, karena kulit kita tidak luput dari beberapa hal yang menjadi penyebab utama kerusakan kulit, misalnya polusi udara dari knalpot mesin kendaraan, serangan AC yang rutin, dan lain-lain. Tapi sebenarnya kalian sudah tahu belum manfaat dari antioksidan untuk kulit dan kenapa penting untuk pakai produk perawatan kulit yang kaya akan antioksidan?

Zat antioksidan merupakan harga mati untuk dapat memerangi radikal bebas sehingga kulit lebih sehat dan terawat. Kandungan antioksidan merupakan salah satu formula skincare yang terkenal efektif merawat tampilan kulit. Fungsinya adalah melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang ditimbulkan oleh sinar ultraviolet dan polusi. Selain itu, antioksidan juga dapat mengatasi warna kulit yang tidak merata. Hayo...siapa yang ingin kulitnya tetap segar, cerah dan bercahaya?


NIVEA Luncurkan Hokkaido Rose Series Dengan Antioksidan

Setelah meluncurkan rangkaian NIVEA Hijab Series beberapa waktu lalu, di pertengahan bulan Agustus kemarin, NIVEA sebagai brand perawatan kulit yang tetah dipercaya oleh konsumen dunia selama ratusan tahun, mempersembahkan inovasi baru untuk membantu konsumen Indonesia mendapatkan kulit segar cerah bercahaya yaitu NIVEA Hokkaido Rose Series.

Nestya Rachmawati selaku Brand Manager NIVEA Face Indonesia yang hadir di acara peluncuran inovasi terbarunya ini mengatakan, 

"NIVEA memahami disaat tingkat stres akibat pekerjaan atau rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim penilai kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya."

Lewat produk terbarunya, NIVEA hadirkan manfaat ekstrak Hokkaido Rose yang kaya Antioksidan untuk bantu dapatkan kulit segar cerah bercahaya. Terdiri dari tiga produk unggulan yaitu NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, NIVEA Hokkaido Rose ON Infused Micellar dan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose, rangkaian produk terbaru dari NIVEA ini mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang yang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit.

Dari sisi kesehatan kulit, hadir juga dr Nana Novia Sp.KK yang menjelaskan bahwa "Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dan matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar" 




Rangkaian Hokkaido Rose Series 

Hokkaido Rose memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari menjalani aktifitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan

Rangkaian NIVEA Hokkaido Series baru mengandung 36x serum antioksidan di dalamnya sehingga dapat menjaga kulit tetap sehat, terlindungi, dan lembap. Seluruh produk di dalamnya juga diformulasikan dengan 0% alcohol, jadi aman dan kulit tetap lembut. 

1. HOKKAIDO ROSE OIL INFUSED MICELLAR

Oil-infused micellar water dengan ekstrak Alba Rose dari Hokkaido untuk membersihkan makeup seluruh wajah, mengandung oil yang efektif membersihkan makeup. Dengan 0% alkohol sehingga cocok untuk segala jenis kulit

Cara Pakai : 

Kocok dahulu agar oil menyatu

Tuang secukupnya ke kapas

Usap ke seluruh wajah untuk mengangkat makeup secara maksimal

Setelahnya kulit pun terasa lembap dan halus.



2. HOKKAIDO ROSE WHIP FACIAL FOAM

Pembersih wajah dengan formula ekstra lembut, diperkaya Hyaluron Serum, Vitamin C, dan ekstrak Alba Rose yang mengandung 36x antioxidant* yang mendukung menangkal efek buruk radikal bebas penyebab kulit kusam. Whip facial foam pembersih wajah dengan busa melimpah yang lembut buat kulit bersih dan tampak lebih cerah berseri. Mampu mengangkat kotoran & sisa makeup secara menyeluruh dan tidak menggunakanAlkohol, Minyak mineral, Paraben

Cara Pakai : 

Tuang whip foam secukupnya ke telapak tangan yang sudah dibasahi

Tambahkan sedikit air dan usap dengan jari lain hingga busa melimpah

Usap pada seluruh wajah hingga leher

Pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar ke atas

Hindari area mata, lalu bilas dengan air hingga bersih





3. HOKKAIDO ROSE DEO DEEP SERUM

Deodorant yang satu ini formulanya cepat menyerap dan wanginya tahan lama sehingga ketiak terlihat lebih cerah dan terasa segar seharian.

Seluruh rangkaian NIVEA Hokkaido Series sudah bisa kamu dapatkan di Shopee dengan harga Rp50.000 untuk Whip Foam, Rp47.000 untuk Oil Infused Micellar, dan Rp30.000 untuk Deo Deep Serum.

Hokkaido Rose memiliki banyak manfaat bagi kulit, diantaranya kaya akan vitamin A C dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Wip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose O Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik dan anti-inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit. Hokkaido Rose juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, NIVEA Deo Deep Serum Hokka Rose juga dilengkapi dengan antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit




NIVEA Super Brand Day

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA pun mengadakan NIVEA Super Brand Day yang dijalankan dengan menggandeng salah satu e-commerce partner nya, yaitu Shopee. Nestya menambahkan, "Metalul Super Brand Day. NIVEA menawarkan berbagai promo eksklusif menarik, selama tiga hari yaitu dan 19 hingga 21 Agustus 2020, mulai dan potongan harga hingga 80% hingga berkolaborasi secara eksklusif dengan brand kosmetik lokal By Lizzie Parra (BLP) untuk menawarkan special package. Selain itu, melalui Shop & Win, NIVEA juga menyediakan hadiah menarik bagi top spender "Tahun ini merupakan tahun ketiga NIVEA menggelar Super Brand Day (SBD) bersama Shopee. Konsumen senantiasa memberikan sambutan hangat setiap kali kami menghadirkan kegiatan ini.

Karenanya, kami berharap dengan hadimya NIVEA Super Brand Day tahun ini dapat semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk-produk NIVEA, khususnya NIVEA Hokkaido Rose Series yang memiliki banyak manfaat bagi kulit." tutup Nestya Rachmawati.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^