Feeling So Fresh dengan 3 Varian Baru Scarlett Brightening Shower Scrub

Alarm di smartphone saya berbunyi tepat pukul 05.00 pagi. Saya bergegas bangun dan menyiapkan sarapan pagi untuk suami dan anak-anak sekaligus mempersiapkan air hangat untuk mandi. "We have to go back kids, it's Monday again!" kata saya kepada anak-anak saat membangunkan mereka di Senin pagi, iya hari Senin, hari dimana sebagian orang akan merasa enggan untuk bangun dan beraktifitas kembali seperti biasanya. 

Sebagai seorang ibu, saya memang selalu mandi paling awal karena biasanya anak-anak dan suami masih terlelap dalam tidurnya, salah satu alasannya adalah agar waktu mandi saya lebih lama tanpa gangguan ketukan pintu dari mereka hehehe..., apalagi akhir-akhir ini saya sedang menikmati mandi dengan wewangian varian baru Shower Scrub nya Scarlett Whitening yang keharumannya bikin saya jatuh cinta 100%. Love sama wanginya, teksturnya, kandungannya juga manfaatnya. Yang pasti mood saya jadi lebih bagus setelah mencium aroma wewangian produk Scarlett Whitening terbaru ini. 

Setiba di kantor saya melihat wajah-wajah lesu dan kurang bersemangat pada sebagian orang di sekitar ruang kerja saya setiap hari Senin tiba, mungkin mereka masih belum bisa move on dari serunya momen weekend bersama keluarga selama dua hari kemarin atau tidak merasakan mandi segar dengan Scarlett Brightening Shower Scrub seperti saya hihihi....

Dulu saya pun begitu, libur akhir pekan yang cuma 1 hari untuk Staff Tiketing di sebuah Perusahaan Penerbangan rasanya sangat tak cukup, apalagi jika Senin paginya disambut dengan rintik-rintik hujan, makin mager aja berangkat ke kantornya, pengennya balik lagi ke kamar dan tarik selimut kembali

Namun akhirnya, saya mengevaluasi diri saya dan mencari tau bagaimana dan apa yang bisa bikin semangat kita bertambah setiap harinya terutama saat pagi hari dimana semua aktivitas bermula dari sini. Lalu apakah saya berhasil? iyess tentu saja, setelah mendapatkan hasil evaluasi, beberapa cara ini saya rutinkan setiap harinya dan it's work, pagi hari saya selalu bersemangat termasuk ketika hari Senin tiba, penasaran kan hal-hal apa saja yang saya lakukan? ini dia caranya

5 Tips meningkatkan semangat di pagi hari

1. Tidur tepat waktu

Trik pertama saya untuk menyambut pagi agar lebih bersemangat adalah tidur tepat waktu, saya selalu tidur setelah jam 8 atau sebelum jam 9 malam sehingga tidur saya terasa lebih berkualitas yaitu selama 8 (delapan) jam, begitu banyak yang saya rasakan ketika bangun di pagi hari, salah satunya badan terasa lebih fresh 

2. Olahraga ringan selama 10 menit sebelum mandi

Begitu bangun dari tempat tidur, saya tidak langsung mandi, tapi melakukan senam ringan di ruang keluarga selama 10 menit, peregangan yang saya lakukan saat melakukan berbagai gerakan senam tersebut membuat badan terasa lebih rileks.

3. Sarapan dengan menu favorit 

Trik ketiga ini juga ampuh banget untuk meningkatkan semangat, selain membuat tubuh lebih sehat karena asupan gizi terjaga di pagi hari, sarapan pagi juga dapat menambah konsentrasi saat belajar dan bekerja. Kalian bisa membuktikannya sendiri loh...Biasanya menu sarapan pagi favorit saya adalah nasi goreng atau sandwich. 

4. Berangkat lebih awal 

Trik keempat ini berguna banget buat saya yang harus mengantar anak-anak ke sekolah dulu sebelum berangkat ngantor, dengan berangkat lebih awal dan memiliki spare waktu, saya bisa punya waktu istirahat sejenak saat tiba di kantor, sehingga kinerja saya pun lebih prima. Dibadingkan jika berangkat mepet waktu dan berakibat terlambat sampai di kantor. Mood saya langsung berantakan. 

5. Mandi pagi dengan air hangat 

Trik kelima ini menjadi aktivitas paling favorit untuk meningkatkan semangat di pagi hari karena semenjak mandi dengan Scarlett Brightening Shower Scrub, mood saya lamgsung meningkat setelah mencium keharumannya. Apalagi Scarlett Whitening kini meluncurkan 3 varian baru dengan wangi yang perfect! Varian apa saja sih? 


3 Varian Baru Scarlett Brightening Shower Scrub

Bagi pengguna setia skincare Scarlett Whitening pasti udah enggak asing lagi nih dengan produk Shower Scrubnya, setelah sebelumnya Produk Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki 4 varian keharuman yang khas dan menyegarkan yaitu Cucumber, Mango, Pomegrante, dan Coffee. Kini brand Scarlett meluncurkan kembali 3 varian baru Produk Scarlett Brightening Shower Scrub yaitu : 

  1. Charming, shower scrub dengan cairan gel berwarna ungu
  2. Freshy, shower scrub dengan cairan gel berwarna kuning
  3. Jolly, shower scrub dengan cairan gel berwarna peach

Ketiganya memiliki keharuman yang unik dan khas, membuat siapapun akan jatuh cinta setelah mencobanya, nah biar makin jatuh cinta lagi nihaku bakalan review produk shower scrub terbaru Scarlett Whitening ini sekarang juga. Saya aja sampai beli ketiga varian baru tersebut, karena wanginya memang enak banget.

Kemasan

Produk Shower Scrub Scarlett dikemas dalam botol bening berukuran 300ml dan dilengkapi dengan tutup fliptop berwarna putih, mudah dibuka dan mudah ditutup. Botol yang digunakan berbahan plastik sehingga tidak mudah pecah saat terjatuh. Label varian dan merk sepertinya menggunakan kertas waterproof sehingga tetap kering saat terkena air. 

Tekstur dan aroma

Shower Scrub nya berbentuk Gel agak cair berwarna, juga terdapat buliran scrub untuk membersihkan seluruh bagian tubuh. Untuk aroma wewangiannya, masing-masing varian merupakan perpaduan dari beberapa bahan alami sebagai berikut : 

  • Charming, perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris
  • Freshy, perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia
  • Jolly, perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla

Kandungan

  • Glutathione membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas. Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

  • Vitamin E, Mengurangi peradangan, Membantu pembentukan kolagen, Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit., Mempercepat regenerasi kulit, Mencegah kerusakan kulit, Melindungi dari kanker kulit.

  • Collagen, Meningkatkan elastisitas kulit, Meningkatkan kelembapan kulit, Memperlambat penuaan, Mengurangi kerutan

Manfaat

  1. Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. 
  2. Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit.
  3. Meningkatkan mood karena aroma wangi yang menyegarkan


Cara pemakaian

  1. Basahi tubuh lalu gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil di gosok secara perlahan
  2. Bilas dengan air hingga bersih
  3. Dapat digunakan setiap hari

Testimoni 

Kesan pertama saat mencoba 3 (tiga) varian terbaru Scarlett Brightening Shower Scrub, aroma wanginya langsung tercium saat tutupnya dibuka, momen mandi pagi di hari pertama bekerja, saya pilih varian Charming, yang memiliki aroma kuat dan bertahan lama dikulit. Lalu hari berikutnya saya mencoba varian Freshy dengan aroma yang kalem namun tetap juara dalam meningkatkan mood pagi saya dan terakhir saya mencoba Jolly  yang aromanya mirip dengan body lotionnya, sweet dan feminine.

Agar lebih merata dan maksimal dalam menggunakan body scrub, saya menggunakan shower puff saat mandi, kulit terasa lebih fresh begitu selesai mandi. Untuk kandungannya sendiri, lumayan lengkap juga lho sist karena ada Glutathione, Vitamin E, Beads dan juga Collagen jadi aman  banget digunakan setiap hari. Produk Scarlett Whitening juga sudah tedaftar di Badan POM  dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI, keren banget ya Scarlett!

Scarlett Brightening Shower Scrub juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit, Aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusul dan anak remaja untuk usia di atas 13 tahun. Bagi kalian yang ingin mencoba produk Scarlett Brightening Shower Scrub varian terbaru sudah ada loh di marketplace dan Scarlett Whitening Official 




17 komentar

  1. Orang-orang berwajah lesu di tempat kerja Mbak Indri itu perlu disuruh cobain salah satu dari varian baru Scarlett ini yaa ... eeh saya pun mau, Mbak. Penasaraaan.

    BalasHapus
  2. Emak emak repot mengurus semuanya tapi inilah dilakukan dengan happy. Scarlett membantu me time

    BalasHapus
  3. Shower Scarlett bikin happy karena ada scrub yang bikin daki pada hilang

    BalasHapus
  4. saya pakai yang warna kuning, produk scarlett emang beda ya, wanginya saja seperti wangi parfum mahal

    BalasHapus
  5. Di antara 3 ini saya paling suka sama Joly. Enaaaak banget karena dekat dengan Perfect Coffee juga. Tapi dua lainnya juga enak. Saya pakai sesuai situasi aja. Kalau mau dolan pakai Charming, kalau mau ada acara semacam kondangan, Freshy yang paling cocok. Itu menurut saya. Scarlett paling ahli membuat sabun scrub yang wanginya enak banget

    BalasHapus
  6. Ku sampai sekarang masih pakai yang varian freshy, aromanya juga suka banget

    BalasHapus
  7. Pernah pakai Scarlett yang kopi dan aromanya enak beutttt. Jujur, blm pernah pakai yang merah dan kuning. Kira2 kayak apa ya aromanya?

    BalasHapus
  8. Aku udah dong coba variant scarlett "Charming"emang bikin mood balik lagi sehabis mandi.
    Gak heran dong kaum emak emak sepperti aku pada suka sama produk yang 1 ini

    BalasHapus
  9. Aku salah satunya yang berwajah lesu saat ketemu monday mbak. Huhu tapi tipsnya boleh juga diaplikasikan nih sekalian cobain pakai Scarlett Brightening Shower Scrub deh 😍

    BalasHapus
  10. Sbg pecinta kopi, aku suka banget sama yang varian kopi. Aromanya beneran bikin tenang

    BalasHapus
  11. Wah... Ternyata scarlett bright whitening Shower Scrub bisa digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusul juga ya ...

    BalasHapus
  12. Suka banget dong sm Jolly 😍 tp emang semua variannya wanginya enak sih bun. Top lah scarlet mah

    BalasHapus
  13. Freshy sama Charming nih belum daku coba.
    Yang Jolly wanginya itu nempel ya mbak, bikin seger suasana hati juga☺️

    BalasHapus
  14. toss Kak Indry! Saya juga pakai body wash Scarlett, seger wanginya!

    BalasHapus
  15. Mood di pagi hari memang menentukan apa yang kita lakukan sepanjang hari. Scarlett membantu membuat semangat

    BalasHapus
  16. aku juga pakai scarlate,wangi nya segger dan tahan lama

    BalasHapus
  17. Bener banget yaa..
    Kalau tidur tepat waktu dan bangunnya bisa tepat wktu juga, maka aktivitas di pagi harinya terasa lebih bersemangat.
    Apalagi mengawali hari dengan wangi segar Scarlett Whitening Shower Scrub.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^