Jaga Imun & Daya Tahan Tubuh Dengan Natur-E Soft Capsule


"Hasil tes PCR anda negatif Pak! silahkan cek di Aplikasi Peduli Lindungi untuk keterangan lainnya" ucap seorang suster di Rumah Sakit tempat suami saya Tes Swab PCR beberapa hari yang lalu, "Alhamdulillah" seru kami bersamaan saat itu, sedikit lega karena pak suami ternyata hanya kelelahan, pekerjaannya di kantor akhir-akhir ini memang bertambah banyak karena beberapa karyawan harus isolasi mandiri dirumah 

Dan dihari kelima, saya mengantarnya untuk skrining Covid-19 di Rumah Sakit, meskipun gejalanya tidak seperti orang yang terpapar Omicron, tetap waspada itu penting loh bund karena dirumah, ada saya dan 3 anak -anak yang ingin terjaga kesehatannya. Bersyukur banget ketika tahu hasil tesnya pagi hari itu adalah NEGATIF Covid-19

Namun meskipun begitu, kami tetap harus menjaga kesehatan karena pandemi belum berakhir, bahkan virus Corona kini semakin bertambah variannya, dan yang muncul baru-baru ini bernama OMICRON, berdasarkan beberapa sumber yang saya baca, gejala Omicron berbeda dengan varian Delta, tidak ada gejala anosmia dan demam pada pasien yang terpapar Omicron, tetapi Corona Virus tetaplah berbahaya terutama bagi mereka yang memiliki komorbid, belum melakukan vaksinasi dan lansia. 

Bagaimana dengan kita yang tidak ada komorbid dan masih muda? Hehehe...yang pasti jangan panik, tetap waspada, disiplin Prokes 3M saat keluar rumah serta melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sehingga tetap Nyaman Beraktivitas di Tengah Varian Omicron, loh gimana bisa nyaman coba kalo kita keburu panik duluan. Makanya yuk simak beberapa bocoran agar tetap nyaman dari Webinar bersama Natur e dan para pakar pada Hari Rabu 16 Februari 2020 lalu.

Menghadirkan Nucha Bachri, Co-founder Parentalk.id sebagai Host ditemani 2 orang narasumber yaitu : 

- dr. Prasna Pramita SpPD, K-AI, MARS, FINASIM, Dokter Spesialis Penyakit Dalam
- Widya Wulandari, Brand Manager Natur-e

Keseruan Webinar "Nyaman Beraktivitas di Tengah Varian Omicron"

Webinar bertema Kesehatan memang selalu menarik perhatian kita akhir-akhir ini, apalagi kalau sudah membahas virus Corona, bagaimana pencegahannya serta begaimana pula meningkatkan sistem imun tubuh ditengah pandemi seperti sekarang ini? Flashback ke Gelombang Covid-19 yang pertama, ibu saya adalah salah satu orang yang sempat terpapar karena sistem imun yang menurun.

Pada dasamya tubuh manusia memiliki sistem imun untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit. Di dalam tubuh sendiri, kita memiliki sistem kekebalan (imun) tubuh yang berfokus pada zat asing tertentu, yang dinamakan B-Cells dan T-Cells yang salah satu fungsinya adalah memproduksi antibodi

Menurut Dr Prasna Pramita SPPD, KAI, MARS, FINASIM. Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang menjadi narasumber Webinar pada siang hari itu, "Sistem kekebalan tubuh terhadap organisme berbahaya seperti bakteri dan virus, dikawal oleh sel yang disebut B-Cell dan T-Cell. Keduanya sangat penting dalam pertahanan kekebalan tubuh kita. Cara utama untuk melindungi diri dari penyakit adalah dengan memiliki daya tahan tubuh atau sistem imunitas yang kuat"

Virus COVID-19 menyebar lewat tetesan air liur yang keluar saat batuk atau bersin atau berbicara dan masuk ke saluran pernafasan sampai paru paru. Saat masuk dalam tubuh, virus tersebut menempel pada sel-sel tubuh dan dapat menyebabkan terjadinya infeksi. Untungnya, tubuh punya sistem pertahanan yang menjaga tubuh kita agar tidak terinfeksi virus penyebab penyakit, yaitu B-Cells dan T-Cells

Apa tugas B-Cells dan T-Cells?                                           
  1. B-Cells bertugas menghasilkan antibodi yang menyerang bakteri, virus atau kuman masuk ke dalam tubuh. yang akan
  2. T-Cells bekerja efektif menyerang sel tubuh yang terlanjur terpapar oleh virus, sekaligus mengingat dan mengenali virus sebagai sumber penyakit dalam jangka waktu panjang.
Namun, ada beberapa hal yang dapat melemahkan sistem imun atau daya tahan tubuh seseorang misalnya gaya hidup yang kurang sehat, kurang asupan gizi dan lainnya. Padahal sistem imun yang kuat dibutuhkan oleh tubuh untuk melawan berbagai virus 

Narasumber Webinar

Saat ini, masih banyak masyarakat yang menemakan gaya hidup tidak sehat seperti kurang berolahraga serta tidak mengkonsumsi nutrisi seimbang yang diperlukan oleh tubuh sehingga tubuh merjedi rentan kekurangan vitamin, mineral, dan zat-zat lain yang dapat mempengaruh sistem kekebalan tubuh. Nah untuk mengoptimakan sistem kekebalan tubuh, kita harus rajin berolahraga, istirahat cukup, rutin berjemur pagi dan mengonsumsi suplemen yang tepat.

Tubuh membutuhkan asupan suplemen salah satunya Vitamin C untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memerangi bakteri serta virus yang datang. Selain itu Vitamin C juga membantu melebarkan saluran vena darah yang dapat menghindari risiko pengenalan serta dibutuhkan tubuh untuk berinteraksi satu sama lain dalam menjalankan fungsinya.

Selain Vitamin C, tubuh kita juga perlu asupan suplemen vitamin E karena manfaatnya begitu banyak untuk kesehatan kulit dan tubuh, salah satu suplemen Vitamin E yang dapat dijadikan pilihan adalah Natur-E ,suplemen Vitamin E yang diproduksi dari bahan alami serta mengandung ekstrak biji bunga matahari dan antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. 

Produk suplemen dari Darya-Varia ini ternyata memiliki beberapa jenis yang diseuaikan dengan kebutuhan, ada yang dihadirkan untuk merawat kesehatan kulit dari luar seperti body lotion dan face creamnya, ada juga Suplemen berupa soft capsule yang membantu merawat kulit dari dalam, biar enggak penasaran, yuk simak paparan Widya Wulandari. Brand Manager Natur-E di sesi kedua Webinar



Tentang Natur-E ( Manfaat, Kandungan dan Varian) 

Memilih suplemen vitamin E yang tepat bukan hanya membantu menjaga kesehatan kulit, tapi juga terbukti dapat memelihara kesehatan tubuh selama pandemi. Jatuhkan pilihan pada Natur-E yang berbahan alami, halal, dan sudah terbukti bermanfaat untuk dikonsumsi setiap hari.

Widya Wulandari. Brand Manager Natur E menjelaskan, "Kami mengerti akan kekhawatiran masyarakat khususnya orangtua dan para ibu dengan situasi pandemi yang kian tak menentu. Dibuat dari bahan alami, Natur-E adalah suplemen vitamin E yang dibuat dari bahan alami seperti ekstrak biji bunga matahari serta bahan bahan alami lainnya yang berfungsi sebagai antioksidan di antaranya astaxanthin dan glutathione. Kami berharap Natur-E dapat melengkapi asupan nutrisi harian yang dibutuhkan oleh keluarga Indonesia"

Natur-E Natur E adalah merek ternama yang dibuat dan bahan-bahan alami dan merupakan satu-satunya produk perawatan kulit yang berbasis Vitamin E. Vitamin E terbukti dapat merawat kulit dan luar dan dalam sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kita

Kualitasnya Natur-E tak perlu diragukan lagi, selama 45tahun suplemen vitamin E ini telah mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia. Berasal dari bahan alami (d-alpha-tocopherol) dari biji bunga matahari, vitamin E alami ini dua kali lebih baik diserap oleh tubuh. Dikemas dalam bentuk kapsul lunak atau soft capsule, Natur-E lebih praktis dan mudah dikonsumsi setiap hari. Natur-E dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang berbeda untuk setiap kelompok usia. 

Ada 4 varian Natur-E untuk melengkapi asupan nutrisi kamu sehari-hari:

1. Natur-E Hijau Soft Capsule 100 IU
Mengandung vitamin E alami 100 IU dan dianjurkan untuk dikonsumsi pada usia di bawah 25 tahun. Dosis ini sesuai untuk digunakan di usia muda agar kulit tetap terjaga kesehatannya.

Doc : website Natur-E


2. Natur-E Orange Soft Capsule 300 IU
Mengandung vitamin E alami 300 IU, dapat dikonsumsi agar kulit tetap terjaga kesehatannya. Sesuai untuk usia 25 tahun ke atas, terutama yang memiliki gaya hidup aktif dan banyak beraktivitas baik di dalam maupun di luar ruangan.

Doc : website Natur-E


3. Natur-E White Soft Capsule
Buat yang ingin menjaga kesehatan tubuh sekaligus bikin kulit sehat dan tidak kusam, pilih Natur-E White Soft Capsule. Kandungan Vitamin E alami 20 IU dan antioksidan Glutathione 50 mg dari torula yeast dan Olive Fruit Extract 50 mg ini dapat dikonsumsi untuk usia mulai 20 tahun ke atas.

Doc : website Natur-E

4. Natur-E Advanced Soft Capsule
Natur-E Advanced merupakan kombinasi yang berasal dari bahan alam yaitu vitamin E 100 IU, super antioksidan Astaxanthin 2mg dari ganggang merah, dan Lycopene 1.8 mg dari tomat. Varian Natur-E ini dapat membantu memelihara kesehatan kulit untuk usia 35 tahun ke atas

Doc : website Natur-E

Natur-E menyediakan berbagai macam produk yang sesuai dengan kelompok usia, dimana mungon saja di setiap rumah terdapat berbagai macam gulongan usa, mulai dari Bapak, Ibu, Remaja hingge mungkin Lansia. Pihah jenis suplemen dan produk perawatan tubuh topikal dengan bijak, karena Anda harun memastikan bahwa min yang anda pilih nantinya telah melewati serangkaian tes yang menyeluh dengan kualitas kontral yang hall Suplemen selayaknya terbuat dan bahan alam yang aman serta halal untuk dikonsumsi, tutup Widya Wulandari.

Buibuk bisa mengunjungi Website: www.natur-e.co.id Facebook: natureindonesia dan akun Instagram: @natur e indonesia untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan kesehatan kulit, saat ini sedang ada potongan harga loh untuk pembelanjaan di marketplace kesayangan dengan menggunakan kode NATUSEHAT. Tunggu apalagi konsumsi Natur-E agar semakin #NyamanBeraktifitas










1

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^