Play 'N' Learn Luncurkan Venue Terbaru di Summarecon Mall Kelapa Gading 1

Setelah 5 (lima) hari berkutat dengan pelajaran disekolahnya, momen akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak setiap minggunya untuk rehat sejenak, biasanya di hari Sabtu atau Minggu saya dan Papahnya mengajak anak-anak keluar rumah seharian penuh untuk menghabiskan waktu bersama, mulai dari berkunjung ke tempat wisata, explore tempat-tempat kulineran hingga mencoba wahana permainan baru yang seru dan edukatif. 

Nah, di akhir pekan kali ini, saya dan anak-anak sudah punya target sebuah tempat yang akan dikunjungi, yaitu wahana bermain yang baru saja dibuka pada Hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023 kemarin di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 yaitu Play 'N' Learn. Iyaps! Play 'N' Learn kini hadir dengan venue terbarunya yang lebih luas dengan berbagai mainan yang sangat menarik di area lantai 2 pusat perbelanjaan tersebut, lokasi persisnya bersebelahan dengan KalCare Store. 

Kebetulan saat kami datang bertepatan dengan acara Grand Openingnya, oleh karena itu betapa senangnya anak-anak ketika bisa menjadi orang pertama yang merasakan suasana bermain di Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 tersebut. Selain itu Play 'N' Learn juga menawarkan banyak promo menarik selama Grand Opening berlangsung, wah semakin penasaran enggak sih Moms? Keseruan dan promo menarik apa saja yang dihadirkan oleh Play 'N'Learn yang satu ini? Yuk ikuti ceritanya disini.

Grand Opening Play n Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 

Tepat pukul 11.00 siang, Opening Ceremony Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 berlangsung, mulai dari pemotongan tumpeng, pembacaan do'a dan pengguntingan pita oleh Bapak Lee Rance selaku General Manager Operations TEEG Indonesia dan Ibu Kiki Randini selaku General Marketing TEEG Indonesia. Dalam sambutannya, Bapak Lee Rance menyampaikan bahwa "Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 merupakan lokasi kedua di Jakarta, dan kelima di Indonesia, dengan tawarkan konsep baru yang mendorong si kecil untuk lebih banyak bermain dan belajar".

Pada kesempatan yang sama, General Manager Marketing Play 'N' Learn Indonesia, mengungkapkan antusiasme terhadap lokasi baru ini, "Kami sangat senang dapat memperkenalkan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1. Tempat baru yang luas ini memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial di lingkungan yang aman dan menstimulasi. Kami yakin anak-anak dan keluarga akan menyukai beragam penawaran dari tempat ini, dan kami tidak sabar untuk menyambut mereka."

Kemudian setelah resmi dibuka, saya dan anak-anak langsung meluncur ke area permainan. Kesan pertama, amazing banget! Wajah anak-anak langsung berbinar melihat venue yang luas dan bersih. Desain interiornya dibuat sangat colurfull dengan dominasi warna pink pastel. Oiya untuk loker dan tempat penyimpanan sepatu juga tersedia di sisi kanan pintu masuk ya Moms... setelah menyimpas tas dan sepatu pada tempatnya, waktunya mengajak anak-anak bermain nih! 

Wahana Bermain Berkonsep Edufun di Play 'N' Learn

Play 'N' Learn adalah destinasi edutainment premium untuk si kecil dengan memperkenalkan konsep Active Edu Fun dengan total 11 area bermain dan belajar untuk menciptakan momen-momen menyenangkan bagi si kecil dengan pendekatan pembelajaran Reggio Emilia yang didukung oleh konsep STEAM (Science, Technology, Arts, and Mathematics) di mana Play 'N' Learn mendorong anak-anak untuk berpikir kreatif dan berimajinasi, sehingga mereka dapat bereksplorasi dengan kreativitas dan imajinasinya. 

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, wahana bermain dan bereksplorasi yang satu ini memiliki luas 622 meter persegi.  menyediakan lingkungan yang aman, nyaman, dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik yang sehat melalui permainan. Play 'N' Learn sebagai merek premium dari The Entertainment and Education Group (TEEG), menawarkan perjalanan belajar yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 2-6 tahun menyediakan beberapa mainan edukatif seperti : 

  • Robin Rock Star Music Room
  • Sally Scientist Water Lab
  • Role Play Town
  • Robin Rockstar Jump Zone
  • Billy Builder's Seed Pit
  • Eddy's Engineering Play Area
  • Carly Coder's Toddler Zone
  • Billy Builder Contruction Site
Untuk harga tiket bermain di Play 'N' Learn, harga yang dibanderol adalah sebesar 180ribu untuk 120 menit, tersedia juga Paket Silver yaitu sebesar 500ribu untuk 3 sesi bermain dan 720ribu untuk 5 sesi bermain. 

Promo & Penawaran Menarik Selama Grand Opening 

Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 dihadirkan karena kesuksesan dari lokasi-lokasi sebelumnya di Emporium Pluit Mall Jakarta, Mall 21 Denpasar, Mall Ratu Indah Makassar, dan Medan Centre Point. Ekspansi ini semakin mengukuhkan kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi utama di mana anak-anak dapat menyalurkan kreativitasnya. Untuk merayakan momen Grand Openingnya, Play 'N' Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 menawarkan promosi pembukaan yang menarik yaitu : 

A. Paket Bermain

• Paket Play: 120 menit bermain hanya dengan 180 ribu rupiah. 

• Paket Silver: Nikmati 3 sesi bermain hanya dengan 500 ribu rupiah.

• Paket Gold: Dapatkan 5 sesi bermain hanya dengan 720 ribu rupiah.

B. Paket Ulang Tahun Spesial

• Paket Dasar: 3,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dan dekorasi.

• Paket Ultimate: 5,5 juta rupiah untuk 15 anak, termasuk makanan, 2,5 jam penggunaan ruang pesta, pembawa acara, dekorasi, piñata, hiburan, dan hadiah kejutan. 

• Paket Spektakuler. Pesta pribadi seharga 200 ribu rupiah per anak, termasuk sewa ruang pesta selama 3 jam. (Rp 10 juta untuk hari Senin - Kamis, dan Rp 30 juta untuk hari Jumat - Minggu).

C. Program khusus Beli Satu, Berbagi Satu

Selama periode pembukaan, Play 'N' Learn mengadakan program khusus 'Beli Satu, Berbagi Satu'. Ketika para tamu membeli paket apa pun, Play 'N' Learn akan memberikan paket yang sama kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk menikmati pengalaman yang sama menyenangkannya. Program ini dilakukan dengan berkolaborasi bersama SOS Village, Play 'N' Learn memberikan dampak positif bagi kehidupan mereka yang paling membutuhkan. 

Pengalaman Bermain di Play N Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 

Sesuai dengan namanya, Play 'N' Learn memang dihadirkan untuk mengajak anak bermain dan bereksplorasi karena semua permainan yang ada membuat si kecil merasakan serunya mencoba berbagai peran. Si kecil Arsya langsung berlari ke area kitchen untuk memerankan profesi Chef, kemudian ada juga area Supermarket dan Pom Bensin dengan peralatan bermain yang cukup lengkap. Semakin seru lagi ketika Arsya mencoba permainan edukatif lainnya seperti Billy Builder's Seed Pit, Carly Coder's Toddler Zone dan Robin Rockstar Jump Zone. 

Yang bikin Arsya excited banget adalah activity bermain yang baru saja ia temukan di Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 yaitu Sally Scientist Water Lab, bermain air sambil memakai jas hujan lucu. Oiya setiap harinya para pengunjung juga bisa mengikuti Edu Show di tiap sesi, seperti cooking class, art class dan music class. Selama anak-anak asyik bermain, Mama dan Papanya bisa menunggu di sekitar area bermain atau Rockstar Cafe yang berada di dalam venue. 




Rockstar Cafe menjadi fasilitas yang melengkapi hadirnya tempat bermain yang satu ini, tempatnya cozy, nyaman, bersih dan menyediakan menu spesial yang tak hanya lezat namun juga ramah anak. Ada menu paket nasi, snack hingga minuman yang menyegarkan, untuk harganya menurut saya worth dengan menunya, apalagi khusus menu anak-anak disajikan dalam wadah yang unik sehingga anak-anak lebih lahap menyantapnya. Rocktar Cafe berada di depan pintu masuk dan berdekatan dengan area party room. Untuk fasilitas Party Room di Play 'N' Learn Summarecon Mall Kelapa Gading 1 cukup luas, bisa menampung lebih dari 25 orang. 

Bagi saya dan keluarga Play'N'Learn di Summarecon Mall Kelapa Gading 1 ini bukan hanya  menjadi pelengkap destinasi yang ramah keluarga dan menyenangkan tapi juga dapat menjadi destinasi untuk mengasah tumbuh kembang anak-anak karena semua acitivity yang ada sangat edukatif dan fun seperti yang dijelaskan di www.activeedufun.com. informasi lebih lanjut seputar Play 'N'Learn kunjungi akun Instagram @playnlearn_id. Pokoknya anak-anak bakalan happy bisa bermain dan juga bereksplorasi disini. 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^