Pengalaman Tak Terlupakan Menjadi Artis IG Live Bareng Brand Favorit

Profesi Blogger yang telah saya jalani selama 7 tahun belakangan ini ternyata menjadi jembatan bagi saya untuk menikmati banyak hal baru dalam hidup yang sebelumnya tak pernah saya bayangkan, bisa jalan-jalan gratis ke objek wisata, staycation gratis di hotel berbintang, keluar masuk restoran ternama hingga menjadi seorang bintang tamu meskipun hanya di sebuah acara Live Streaming atau siaran langsung sebuah akun Instagram milik brand F&B. Tapi kalau boleh jujur, saya bangga banget ketika mendapat kesempatan untuk tampil di acara Live Streaming tersebut, secara brand F&B nya sudah sangat terkenal bahkan mendunia

Tawaran pertama datang ketika saya menuliskan tempat-tempat makan asyik di Trans Studio Mall Cibubur dalam blog saya, waktu itu pusat perbelanjaan yang satu ini memang baru dibuka, sehingga saya dan keluarga hampir setiap minggu datang kesini untuk sekedar makan, minum atau family time. Nah tulisan tersebut akhirnya membawa berkah tersendiri untuk saya, keluarga dan juga teman-teman saya, karena keseruannya terus berlanjut dari satu brand ke brand lainnya. Berikut cerita keseruan momen-momen di tahun 2021 lalu

1. Live Streaming bersama Coffebean and Tea Leaf (CBTL) 

Brand kopi ternama Coffebean and Tea Leaf (CBTL) yaitu sebuah kedai kopi kekinian milik Trans Corp memberikan kesempatan kepada saya untuk sharing pengalaman menjadi seorang Blogger, sebagai pengalaman pertama tampil secara Live, rasa grogi pasti ada. Untungnya kak Putra sebagai Host, begitu pandai mencairkan suasana sehingga obrolan kami berjalan seru dan lancar. Bahkan bersambung ke part 2



2. Live Streaming bersama Coffebean and Tea Leaf (CBTL) Part 2

Di live streaming ke-2, saya udah bisa lebih rileks, apalagi saat ini saya tidak tampil sendirian, ada 3 orang pemenang Giveaway dari acara Live sebelumnya yang berkesempatan untuk icip-icip beberapa menu yang ada di Coffebean and Tea Leaf (CBTL) bersama saya dan Kak Putra, dan jujurly...beruntung banget akutuh bisa menikmati makanan dan minuman lezat dari kedai kopi yang menunya cukup premium ini. 




3. Live Streaming bersama Warung Wardani

Seperti yang saya bilang tadi, keseruan live streaming tak berhenti sampai disitu. Di bulan berikutnya, Trans F&B kembali mengajak saya dan teman-teman untuk review menu "Megibung" dari Warung Wardani. Sebuah restoran yang menyajikan hidangan khas Bali dan sudah cukup terkenal di Pulau Dewata. Sambil menikmati lezatnya menu Megibung, kami juga sharing banyak hal dalam sesi live tersebut. Lagi-lagi momen ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi saya. 




4. Endorsement Produk Trans F&B

Berkah lainnya yang saya rasakan dari Trans Corp adalah produk endorsement seperti Chrismast Cake, Birthday Cake serta Holiday Hampers yang tak hanya lezat rasanya namun juga dikemas dengan sangat spesial. Dan puncak keseruan saya adalah ketika bisa merayakan Birthday Lunch di Warung Wardani bersama keluarga besar sambil menikmati berbagai menu yang lezat khas Bali seperti Sate Lilit, Nasi Bali, Ayam Betutu, Bebek Betutu, Mie Godog dan lainnya. 




5. Membuat Konten Review Full Barter

Oiya saya juga berkesempatan untuk mengajak teman teman makan gratis barter mereview makanan di semua restoran milik Trans Corp lainnya seperti Wendys, Baskin Robbins, Tasty Kitchen, Gyu Katsu dan Warung Wardani. Pasti sudah pada kenal dong dengan brand-brand global ini? 


Berbagai pengalaman tersebut menjadi momen yang tak terlupakan bagi saya, dan dibalik itu semua tentunya ada sebuah perjuangan untuk meraihnya, tak hanya menjalin hubungan baik dengan brand namun bekerjalah dengan totalitas dan jaga kepercayaan brand dengan sebaik-baiknya seperti tidak molor saat mengerjakan tugas yang diberikan dan datang tepat waktu untuk membangun kepercayaan klien, berdasarkan kebiasaan-kebiasaan itulah beberapa klien melakukan repeat order bahkan bisa menjadi seperti keluarga sendiri ketika melihat kita open minded. Demikian cerita pengalamanku saat mengisi Instagram Live beberapa tahun yang lalu. Semoga suatu saat ada kesempatan lagi untuk kembali.







Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^