NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ; 10X Lebih Efektif Cerahkan Kulit Wajah


"Ibu yang lagi sakit kok wajahmu yang kusam sih nak?" saya tersenyum pada ibu yang sedang terbaring lemah di salah satu ruang rawat inap sebuah Rumah Sakit

 "Iya bu, terkadang aku enggak sempat membersihkan wajah saat pulang dari Rumah Sakit, udah keburu ngantuk" Ibu langsung geleng-geleng kepala mendengar jawaban saya saat itu.

Begitulah ibu...ketika sedang sakit pun masih saja memperhatikan saya dengan detail. Dan ibu tau betul, kalo saya memang lagi kurang tidur dan banyak pikiran sehingga memicu stress selama ibu masih dirawat di Rumah Sakit. Jadi kebayang dong wajah saya saat itu kek gimana? Kusut, kusam dan hampir muncul jerawat-jerawat nakal.

Ditambah lagi udah beberapa hari ini, saya sempat absen bersih-bersih wajah setelah make up-an ataupun sebelum tidur, jadi makin kusam aja kan wajahnya? atau jangan-jangan saya jadi terlihat lebih tua dari umur saya? aduh...jangan sampai deh ya! Pokoknya begitu tiba dirumah nanti, langsung cuci muka!

Begitu ibu selesai mengingatkan saya betapa pentingnya membersihkan wajah setiap hari, lalu saya pamit kepada ibu untuk pulang kerumah, kebetulan adik saya sudah siap menggantikan tugas saya untuk menjaga ibu di Rumah Sakit.

Saya langsung bergegas mandi dan bersih-bersih, lalu setelah menyikat gigi, saya kembali ingat pesan ibu untuk membersihkan wajah dengan facial foam andalan saya dan ibu yang selalu beliau pakai sejak masih muda hingga tak muda lagi seperti sekarang hehehe...

Tapi anehnya...setelah dipandang-pandang bolak balik kok ada yang beda ya dengan produk facial foam nya Nivea kali ini, kira-kira apa ya yang berbeda? Ada yang tau enggak nih? Coba yuk cek bareng-bareng kemasannya.

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam 


NIVEA Luncurkan Sparkling Bright Facial Foam

Jadi ceritanya nih...Nivea baru saja meluncurkan varian Facial Foam terbarunya, namanya NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, sesuai dengan kemasannya yang charming dan cheerful, produk ini  dikhususkan untuk generasi muda agar mereka lebih bersemangat menggali passion mereka melalui #SparksinYou. 

Namun bukan berarti ibu muda kayak saya juga enggak bisa menggunakannya ya sist, karena NIVEA facial foam ini memang diciptakan untuk para wanita agar kulit wajahnya secantik mutiara alias putih dan bersih. 

Pasti kepengen dong punya wajah berkilau secantik mutiara? Makanya rajin-rajinlah membersihkan wajah seperti pesan ibu saya tadi, kata beliau nih wajah itu aset nya wanita jadi peliharalah dengan baik. Tentunya dengan produk yang baik dan juga terpercaya ya Sist...Seperti NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ini.

Diana Riaya Marketing Manager NIVEA Skin Care


Sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit keluarga selama ratusan tahun, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah.

Hadir dalam acara peluncuran yang berlangsung pada tanggal 09 Maret 2021 lalu, Diana Riaya selaku Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan, "NIVEA mengerti akan kondisi pandemi saat ini yang rentan membuat level stres meningkat sehingga tak jarang keadaan ini memicu reaksi terhadap kulit, salah satunya adalah kulit menjadi kusam"

Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Dokter Spesialis Kulit, dr.Arini Astasari Widodo, SpKK 

Pada kesempatan yang sama, Dokter Spesialis Kulit, dr.Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan, "Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam. Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita".

Membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit yang berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua. Berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan. 

Sheryl Sheinafia 

Brand Ambassador NIVEA Face
yang juga seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan, "Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Untuk itu, aku selalu merawat kulit dengan NIVEA. Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. Melalui kampanye #SparksinYou yang diinisiasi NIVEA, aku ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri."

Sheryl juga menambahkan bahwa setiap orang memiliki passion masing-masing yang unik. Contohnya ketika ia bermain musik, ia merasa ada percikan dalam diri yang membuat merasa lebih bersemangat. Duh jadi semakin penasaran nih sama produk barunya Nivea yang satu ini. Apalagi abis dengerin sharingnya Sheryl tentang percaya diri dan passionnya. 

Manfaat Kandungan Mutiara Untuk Kulit Bersinar

Tanpa babibu lagi saya bergegas membuka tube nya NIVEA Sparkling Bright Facial Foam dan langsung membersihkan wajah kusam saya yang sudah berhari-hari tak tersentuh oleh pembersih wajah. Hasilnya? luar biasa segar, kulit wajah terasa sejuk dan fresh. Saking ketagihannya, saya sampai enggak sabar menunggu waktu-waktu membersihkan muka kembali. 

Selain itu kandungan mutiara yang tidak hanya mempesona kilaunya sebagai perhiasan namun juga manfaatnya untuk kulit yang lebih bersinar. Sejak dahulu, mutiara dikenal sebagai salah satu bahan alami untuk merawat kesehatan kulit agar tetap bersinar dan memperlambat penuaan dini, karena mutiara mengandung 3 (tiga) zat penting berikut ini :

1. Mineral

Mutiara mengandung lebih dari 30 jenis mineral, seperti kalsium dan magnesium yang membantu menjaga kesehatan kulit

2. Protein

Zat protein dapat memberikan kilau pada sebuah mutiara dan meningkatkan produksi kolagen untuk meningkatkan kelembaban kulit dan menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya

3. Anti oksidan

Mutiara meningkatkan produksi antioksidan yang membantu penetralan radikal bebas dan mencegah penuaan dini


Wajah lebih fresh dan berkilau


NIVEA Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah, mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal. 
NIVEA Sparkling Bright Facial Foam bisa didapatkan di e-commerce dan toko favorit lainnya dengan harga Rp. 26.900.-.

Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan kampanye #SparksinYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya. Yuk gabung dalam kampanye #SparksinYou dan temukan passionmu bersama NIVEA. Informasi lengkapnya ada di akun instagram @nivea_id. 


22 komentar

  1. Perawatan wajah itu sangat penting ya baik usia dewasa atau pun remaja.. Nah salah satunya tuh nivea aku juga pake produk nivea yang lain dan baru tahu kalo nivea keluarin produk ini.. Cus ah nanti beli juga

    BalasHapus
  2. Kenal nivea waktu smp, pelembab yang pertama kali dipake, sekarang si gadis sy pake handbody nivea . Suka sm nivea karena cocok harga pun terjangkau

    BalasHapus
  3. Harga skin care Nivea ini terjangkau banget ya... Merknya terkenal juga, uda ada sejak dulu. Merakyat lah pokoknya. Banyak yg pakai produk ini

    BalasHapus
  4. Ohh ini lebih khusus untuk anak remaja gitu ya Mbak, bisa nih aku kasih tau nanti ke anak abg-ku di rumah

    BalasHapus
  5. Aku juga cocok pakai produk2 Nivea sejak kecil, apalagi yang creme wadah biru, lip balm dan sun blocknya. Sekarang ada kandungan pearl icro serum, makin oke aja nih kulit wajah kita glowing bagaikan mutiara ya asalkan rajin membersihkan wajahnya :)

    BalasHapus
  6. Produk nivea sudah ada dari dulu, aku juga pake, aman dipake. pantesan kak indri kulit wajah-nya glowing ternyata pake nivea ya

    BalasHapus
  7. Aku tuh dari dulu pakai Nivea, waktu produknya masih Creme sampai sekarang banyak variannya, dan memang cocok untuk kulit mukaku, jadi pingin nyobain juga facial foamnya apalagi harganya juga terjangkau, siapa tahu jadi makin glowing kayak mbak indri...wkwkwk

    BalasHapus
  8. suka deh melihat Sheryl Sheinafia jadi brand ambasador nivea sparkling bright facial foam ini, cocok sekali sih menurut aku.

    BalasHapus
  9. Aku juga punya produk ini, mbak, tapi belum dipake :))) Bagus ya memang produk Nivea walau harganya sangat terjangkau

    BalasHapus
  10. Produk nivea ini apa aman buat kulit sensitif, Mbak? Aku tertarik buat nyobain soalnya ada kandungan pearl micro serumnya.

    BalasHapus
  11. Wow produk sebesar itu harganya ga sampe 30ribu? Ku pikir sekitar 60an gitu.terjangkau ya apalagi berkualitas :)

    BalasHapus
  12. Ouwww pantesan bisa bikin wajah cerah alias no no kusam. Ternyata produk terbaru dari Nivea ini ada kandungan mutiaranya rupanya.

    BalasHapus
  13. Apa kabar nih? Lama ya ga komunikasi. Btw beneran sekarang makin kinclong aja itu kulit wajah dan tampak makin ceria. Sehat selalu ya semuanya...

    BalasHapus
  14. Adanya kandungan anti oksidan ini jadi inceran biar kulit wajah berseri dan kinclong 😍

    BalasHapus
  15. dari dulu Nivea itu suka berinovasi ya Mbak, harganyaa pun selalu ramah di kantong ya, yang pastinyaa sih manfaatnyaa ini woow banget, benar-benar bisaa buat kulit sparkling bright gitu ya karena kandungan mutiaranya :)

    BalasHapus
  16. Merawat wajah emang penting bamget yaaa, wajah kusam bikin insecure hehe. Nivea bagus juga yaaa, belum pernah coba nih mau coba ah harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  17. NIVEA kalau bikin campaign emang selalu kena ke hati ya. Ini #SparksinYou, dulu aku pernah ikutan campaign berbeda yang mengangkat topik tentang beragam warna kulit perempuan, dan fakta bahwa semuanya cantik dengan cara yang berbeda. Ahhh, love banget campaign-campaignnya NIVEA

    BalasHapus
  18. Aku tuh punya kulit wajah yang kering banget. Jadinya kalo pake busa pembersih wajah, makin kering. Kulit kayak ketarik. Tapi yang ini kok menggoda ya. Kudu nyoba.

    BalasHapus
  19. Nivea salah satu produk yang sering aku pakai. Terutama sabun mukanya. Karena memang beda hasilnya kalau kulit wajah rutin kita bersihkan. Ibaratnya cuci muka itu gerbang awal untuk perawatan kulit muka selanjutnya. Jadi harus dipilih yang cocok formulanya. Seperti nivea ini. .

    BalasHapus
  20. Pakai pembersih wajah memang harus yang cocok ya sma jenis kulit wajah kita karena buat nutrisi wajah kita juga biar lembab dan halus aku jga pakai NIVEA nih karna formulanya ringan aman dipakai tiap hari

    BalasHapus
  21. Wahhh mau pakai juga yg series ini, biasanya aku pakai Nivea Soft sebagai pelembabnya..

    BalasHapus
  22. Waduh, 10x lebih cepat? Kok aku tergoda ya mba 😂
    Secara muka nih sudah kusam kayak apa tau. Huhhu

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^