The Lake House, Resto Hits Di Bogor dengan Pesona Alam yang Sejuk

Sebelumnya enggak pernah menyangka, bisa merayakan ulang tahun suami tercinta di The Lake House Cisarua pada hari Minggu 26 Desember 2021 kemarin, apalagi tanggal tersebut sering dianggap tanggal keramat karena berdekatan dengan liburan Natal dan Tahun Baru, udah pasti rame, full book dan adanya pembatasan perjalanan.

Alhamdulillahnya...ada kemudahan dan rejeki yang terselip di akhir tahun ini dari Allah SWT yang dititipkan lewat orang-orang terdekat di sekitar kami, hingga akhirnya tiup lilin bersama keluarga sambil duduk ditengah jernihnya air danau di Lake House dapat terwujud. 

Pemandangan saat menuju ke lokasi resto, Masya Allah indahnya, masih sangat asri dan dikelilingi hutan Pinus, pokoknya Instagramable banget deh! Kebayang enggak sih suasana di restonya, pasti enggak kalah indah apalagi ada danau mini yang hits banget itu loh! 

Etapi...untuk makan-makan, duduk-duduk dan foto-foto disini itu enggak gampang loh, ada serangkaian proses yang harus dilewati oleh pengunjung, ceilahh...macam ritual ke Gunung Kawi aja yah guys! But So Far...buat kita it's okey sih, semua syarat dan ketentuan yang diberikan oleh The Lake House bisa kami penuhi dengan baik, emang apa aja sih syaratnya? Cekidot Guys! 


Syarat dan Ketentuan Berkunjung ke The Lake House

Resto yang satu ini memang cukup terkenal dan menjadi perbincangan dari mulut ke mulut karena makanan dan suasananya yang Instagramable sehingga pengunjung yang datang pun tak hanya full di akhir pekan tetapi weekday pun mobil yang parkir sangat mengular, nah bagi kamu yang ingin datang ke The Lake House, wajib banget nih menyimak ulasan saya, terus apa aja sih S&K nya? 

1. Harus Mengisi Daftar Waiting List

Ketika saya dan keluarga tiba di The Lake House, antrian mobil sudah terlihat sangat panjang padahal tempat tersebut baru akan dibuka pukul 11 siang, lalu petugas parkir yang juga merangkap petugas pendaftaran waiting list, memasukan nama kami di urutan ke-9, kemudian kami diarahkan ke sebuah Coffe Shop ditengah hutan pinus untuk menunggu panggilan masuk ke The Lake House. Alhamdulillahnya enggak sampai setengah jam kami sudah dipanggil untuk masuk ke area The Lake House

2. Pembatasan waktu makan

Selama pandemi, rasanya hampir semua tempat kuliner menetapkan peraturan baru yaitu pembatasan waktu untuk makan ditempat, pengunjung hanya diberi waktu 60 menit atau satu jam, jadi kalo udah dapat tempat duduk cuss langsung pesan dan makan, boleh sih sambil foto-foto sedikit biar tetap eksis dan tak ada momen yang tertinggal.

3. Terdapat Minimum Order Untuk Spot tertentu

Menikmati makanan enak di tengah danau mungil dan pepohonan hijau memang menjadi daya tarik tersendiri dari The Lake House, makanya banyak pengunjung yang sengaja datang untuk memilih duduk disini ketimbang di spot lainnya di The Lake House, karena keunikannya inilah, ada ketetapan yang dibuat oleh resto yaitu minimum order sebesar 500ribu untuk makan di spot yang berada di tengah danau tersebut. 

Kebetulan juga kemarin kami datang ber-15 jadi udah pasti orderan makanan yang kami pesan jumlahnya lebih dari 500ribu, tapi jangan sedih! Meskipun kalian enggak sebanyak kita, kalian tetap bisa kok numpang berfoto di spot favorit tersebut.




Kesan dan Pesan Setelah Berkunjung 

Berhubung ini kunjungan pertama, aku mau kasih bintang 5 deh buat resto yang satu ini, karena kesan pertamaku begitu perfect dan ada beberapa alasan lainnya kenapa aku berikan The best rate for The Lake House, mau tau kan? Ini dia jawabannya

  • Waktu tunggu (waiting list) tidak terlalu lama, sehingga anak-anak tidak keburu kelaparan dan crangky 
  • Udara sejuk dan segar dapat dirasakan saat berada di Outdoor area
  • Pelayanan serba cepat, waiter cepat menyambut kedatangan pengunjung dan makanan yang dipesan juga cepat datang
  • Harga makanan dan minuman standar, untuk makanan harganya mulai dari 50ribuan dan minuman mulai 15ribuan
  • Rasa makanan cukup enak, standar masakan Restoran, menu bervariasi ada Pasta, makanan berat seperti nasi bakar, soto dan bakso juga hamburger
  • Suasana restoran nyaman, toilet bersih 
  • Banyak Spot Instagrammable baik di area luar maupun di dalam restoran

Itu dia 7 (tujuh) alasan kenapa aku kasih bintang 5 untuk The Lake House, nah untuk alamat lokasinya sendiri ada disinj ya guys Jl. Taman Safari No.101 Cibeureum, Cisarua Bogor. Jangan lupa untuk mencoba beberapa menu andalan yang dapat dilihat di buku menu dengan tanda ibu jari (jempol). See you at The Lake House guys! 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^