Wajah Baru Timezone Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Hadirkan VR Hologate Pertama di Indonesia

Yeaay asyik...liburan akhir tahun akan segera tiba, biasanya begitu selesai ujian PAS atau Penilaian Akhir Semester Sekolah, anak-anak langsung diliburkan hingga awal tahun baru, makanya kemarin setelah melihat kalender akademik yang diberikan di Grup chat sekolah saya langsung mengatur strategi agar masa liburan anak-anak lebih seru meskipun kami tidak bepergian ke luar kota, So...enaknya ajak anak-anak kemana nih?

Beberapa tempat seru di dalam kota Jakarta sudah dimasukan ke dalam list liburan, mulai dari wisata sejarah, berkunjung ke Kebun Binatang, mencoba moda transportasi yang terintegrasi di Jakarta hingga list wisata belanja ke Pusat Perbelanjaan alias nge-Mall hehehe...nah kalau sudah jalan ke Mall, apalagi kalau pilih Mall nya yang super lengkap dan full entertainment sudah pasti bikin betah

Salah satu Pusat Perbelanjaan yang akan kami kunjungi adalah Summarecon Mall Kelapa Gading 3 yang bertempat di kawasan Utara Jakarta, selain memiliki lebih dari 500 tenant dengan beragam pilihan brand lokal dan Internasional yang memanjakan masyarakat, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta ini juga menyediakan destinasi kuliner yang lengkap dan full enterteinment

Yang paling asyik lagi nih, Summarecon Mall Kelapa Gading juga terintegrasi dengan Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, jadi...saat kita dan keluarga staycation disini bisa banget tuh bolak-balik sepuasnya ke Mall, nah dengan konsep One Stop Shopping for Fashion - Foood - Entertainment ini menjadikan Summarecon Mall Kelapa Gading sebagai Family Mall yang menjadi destinasi favorit saat menghabiskan waktu bersama keluarga.

Anak-anak pun langsung approve saat list berkunjung ke Summarecon Mall Kelapa Gading 3 ini saya tunjukkan, apalagi mereka sudah dapat informasi dari akun Instagram @timezoneid kalau Timezone, tempat favorit bermain mereka kini telah dibuka kembali dengan wajah baru, otomatis semua permainannya juga semakin seru dan menantang. Kabar baiknya lagi, Timezone juga menghadirkan beberapa permainan baru untuk meningkatkan pengalaman bermain para Netizone, wah semakin penasaran kan apa saja sih yang disuguhkan Timezone di Flagship terbarunya? 

New Timezone Flagship Resmi  Diluncurkan

Hari Sabtu 26 November 2022 lalu Timezone kembali hadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran venue terbaru di Summarecon Kelapa Gading Mall 3, peluncuran ini tentunya sejalan dengan visi Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia. Acara berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh beberapa tamu undangan mulai dari jajaran direksi, rekan media dan Blogger

Hadir dalam acara peluncuran, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H yang menyampaikan "Berkomitmen untuk membawa keceriaan kepada keluarga Indonesia. Kami merasa istimewa bisa menjadi bagian dari terciptanya berbagai momen terbaik dalam setiap fase kehidupan guest kami. Hadirnya venue Timezone Flagship baru ini memungkinkan kami untuk menjadi bagian dari lebih banyak momen ceria bagi guest kami," 

Dengan penuh kebahagiaan, Mr Naveen menambahkan, "Pembukaan venue baru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 di lantai 3 ini semakin melengkapi kehadiran Timezone di Mall ini, setelah keberadaan venue Timezone sebelumnya, di lantai 2, karena kami sadar betapa besarnya potensi pasar di Kawasan Kelapa Gading." 

Jika di flashback ke belakang, Timezone sudah beroperasi sejak tahun 1995, sejak itulah Timezone berhasil membangun brand hingga menjadi Top Brand bagi keluarga, Gen Z maupun anak dan remaja, salah satu kunci keberhasilan adalah inovasi dalam memberikan hiburan keluarga terbaik dengan menghadirkan berbagai permainan terbaru dan tercanggih mengikuti tren yang berlaku.

Kehadiran mesin permainan yang canggih dan mengadopsi teknologi terkini memang menjadi komitmen Timezone untuk menjadi pusat hiburan keluarga terbesar di Indonesia. Selain itu Timezone juga ingin semakin memberikan bukti pengembangan brand Timezone tidak hanya menyasar keluarga, tetapi juga remaja, dan eksekutif muda. 

Inovasi Terbaru di New Timezone Flagship Summarecon Mall Kelapa Gading 3

Segudang keriaan menanti Netizone di New Timezone Flagship Summarecon Mall Kelapa Gading 3 ini, karena beberapa games dan penawaran menarik berikut wajib kalian coba, dijamin seru dan bikin ketagihan. 

  • VR Hologate

Timezone Indonesia hadirkan VR Hologate di venue terbaru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 untuk meningkatkan pengalaman bermain (level up the gaming experience) Hologate sendiri merupakan mesin permainan VR terbaru yang memungkinkan pemain seolah berada di medan perang sesungguhnya ketika masuk ke dalam dimensi Hologate.


  • Social Bowling 

Khusus untuk lintasan Social Bowling sendiri, menjadi sangat unik karena ukurannya tidak sepanjang lintasan bowling normal pada umumnya. Dengan panjang lintasan hanya 10 meter (setengah panjang lintasan bowling professional), lintasan bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

Keunikan Social Bowling yang ditawarkan adalah bisa dimainkan oleh siapa saja. Pemain tidak perlu sepatu khusus, dan satu rangkaian permainan hanya terdiri dari 5 game. Dengan waktu yang singkat, pemain yang bukan pemain pro, bisa semakin merasakan keseruan bermain bowling. 


  • Timezone Party

Venue terbaru di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 ini juga menawarkan produk Party di Timezone sebagai alternatif tempat untuk merayakan ulang tahun. party room untuk merayakan berbagai hari istimewa guest kami. Selain keseruan Social Bowling, di venue terbaru ini juga tersedia Ruang Party, untuk merayakan hari berbahagia guest Timezone, mulai ulang tahun, atau perayaan kantor, yang dipandu oleh party host yang akan menjadikan acara semakin seru dengan bermain di Timezone.


  • Promo Grand Opening 

Ada banyak promo menarik dan khusus berlaku di venue terbaru Timezone selama masa Grand Opening yang berlangsung hingga tanggal 11 Desember 2022. Untuk semakin memeriahkan momen Grand Opening venue Timezone Flagship terbaru di Mall Kelapa Gading 3 ini, ada banyak aktivitas yang memanjakan guest setia Netizone, misalnya :

1. Untuk pemegang kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone diberi kesempatan ekslusif mencoba mesin permainan terbaru di venue terbaru tersebut secara cuma-cuma.

2. Selama masa grand opening juga ada promo khusus, misalnya cukup bayar 50 ribu rupiah dapat bermain Social Bowling sebanyak tiga kali, atau dapat bermain Hologate sebanyak dua kali. 

3. Dengan hanya membayar lima puluh ribu rupiah melalui OVO, guest akan mendapatkan 1 kali bermain bowling. Selain itu, guest juga bisa menikmati promo- promo menarik lainnya seperti promo gajian untuk semakin banyak menjelajahi venue Timezone Flagship terbaru ini


Pengalaman Bermain di New Timezone Flagship Summarecon Mall Kelapa Gading 

Nah sekarang giliran saya nih yang menceritakan apa saja sih keseruan yang saya rasakan di New Timezone Flagship kemarin, jadi lokasi persis Timezone berada di Lantai 3, satu lantai dengan area Foodcourt dan Bioskop, Netizone pasti akan dengan mudah menemukannya, karena posisi yang sangat strategis ini.

Ketika memasuki Venue, di bagian kiri dan kanan venu, Netizone langsung bisa melihat area Social Bowling dan VR Hologate, kemudian ketika menuju ke dalam, ada berbagai permainan seru seperti bola basket, capit boneka, mobil dan motor balap, Typhoon dan masih banyak lagi. 

Ketika ingin mencoba VR Hologate, saya harus mengantri sebentar karena banyaknya antusias Netizone yang juga ingin mencoba. Saat giliran saya yang mencoba, saya merasakan permainan yang satu ini memang berbeda karena para pemain harus menggunakan rompi dan membawa senapan seperti di medan perang

Ada 2 pilihan yang bisa dimainkan yaitu berperang melawan Zombie atau bermain Samurai, keduanya sama-sama seru dan menegangkan. Kemudian untuk Social Bowling  menjadi tempat paling seru untuk bermain dan berlatih cara melempar bola bowlinv yang benar. Di area ini juga disediakan ruang tunggu yang nyaman untuk mengantri dan menunggu giliran bermain

Saya juga mencoba berbagai games lain dan mampir ke Music Zone, area dance yang memanjakan para pencinta music. Tak lupa melihat langsung fasilitas terbaru yaitu Timezone Party, sebuah Party Room yang Cozy dan berkapasitas 70 orang, jadi Netizone bisa ajak keluarga untuk merayakan hari bahagianya disini.

New Timezone Flagship Summarecon Kelapa Gading 3 hadir dengan penampilan baru di atas ruang seluas lebih dari 1.000 M2 dengan desain modern dan berbagai permainan terbaru seperti Hologate VR, Social Bowling dan lebih dari 70 permainan lainnya. Netizone bisa puas menjelajahi Timezone terbaru ini dan menjadikannya destinasi utama bermain dan hiburan keluarga pada musim liburan natal dan tahun baru yang akan datang. Yuk agendakan kunjungan ke New Timezone bersama keluarga tercinta.

9 komentar

  1. Ih jadi ingat anak masih kecil, selalu mampir sini kalau ke mall. Aku kok pengen banget ya coba VR Hologate ha ha ha nampak seru dan menantang ini kan

    BalasHapus
  2. Nembakin zombie dan yang bikin daku senang itu main bowling nya kak karena sebagai pemula sesuatu juga hahah. Seru sih di sini

    BalasHapus
  3. terimakasih sharing infonya ya.. wah andaikan dekat domisili kami pasti anak2 senang diajak liburan ke sana nih..

    BalasHapus
  4. Seru ya ada ruang party-nya jadi bisa seseruan bareng teman atau keluarga di hari istimewa di Timezone Summarecon Mall ini.

    BalasHapus
  5. whoaaa dekat rumah! Timezone MKG makin kece aja nih, cocok buat liburan sekolah main di Timezone cobain VR itu lho sama main bowling.

    BalasHapus
  6. Mainnya makin terasa ril ya...setelah ada VR Hologate.
    Timezone memang tempat main yang selalu bikin happy. Alhamdulillah, kini bisa kembali bermain dengan bahagia bersama keluarga.

    BalasHapus
  7. Wah Timezone inovasi permainan baru ya🤩 jadi pengen juga kesana apalagi sebentar lagi liburan datang, masukin jadwal aahh

    BalasHapus
  8. Wah, seru banget Timezone Summarecon. Di Surabaya kira-kira udah update belum ya, lama nggak ke Timezone

    BalasHapus
  9. jadi banyak wahana permainan yang dapat di coba makin pas buat main bareng keluarga

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^