Dissy Bling Whitening Series, Skincare Premium Dengan Harga Merakyat

Tahun baru kali ini disambut dengan berat badan yang naik secara drastis, meski sangat dramatis namun saya tetap harus optimis suatu saat nanti akan kembali stabil seperti masih gadis hehe...untungnya suami memaklumi bahwa pasca mengandung dan melahirkan anak ketiga, berat badan saya memang belum kembali stabil, apalagi saat itu langsung dilanjutkan dengan memberikan ASI eksklusif kepada Arsya selama 2 tahun, nafsu makan justru makin bertambah setiap kali selesai menyusui, sedihnya lagi...udah bobot tubuh terus bertambah, saya juga males olahraga dan males skincare-an, jadilah casing saya terlihat lebih tua dari usia saya yang sebenarnya. 

Aktivitas keseharian saya memang kebanyakan dirumah saja setelah mengantar anak-anak ke sekolah, lalu selesai memasak biasanya saya mulai rebahan sambil berselancar di dunia maya alias sosial media, scrolling Tiktok buat ngecek FYP sampai stalkingin Instagram artis idola saya. Tuh kan gimana bobot enggak bertambah terus Bestie?

Setiap kali membuka akun media sosial, jujurly selama beberapa tahun belakangan ini, saya selalu stalking Instagramnya Ussy Sulistyawaty, Artis dan Penyanyi Idola saya sejak masih kinyis-kinyis karena merasa kami berdua ada kemiripan, eh jangan julid dulu dong, sudah tentu lah bukan mirip wajah ataupun body, yang saya maksud disini adalah saya dan Ussy akhirnya sama-sama memiliki anak laki-laki setelah sebelumnya kami diberi rejeki anak-anak perempuan yang solehah. 

Saya pun bisa membayangkan betapa bahagianya Ussy dan suami, Andika Pratama ketika bayi laki-laki itu lahir, sama bahagianya dengan suami saya yang mendapatkan anak lagi di usianya yang sudah kepala empat. Oiya saat menonton video-video di Reels-nya @ussypratama, saya juga sempat iri akan semangat Ussy yang luar biasa dalam berolahraga sehingga bobot tubuhnya bisa kembali stabil pasca melahirkan si bungsu, mulai dari rajin ke Gym, Tennis, Golf  hingga Jogging.

Semangat Ussy dalam berolahraga tentunya begitu menginspirasi saya namun lagi-lagi dalam prakteknya, berolahraga hanya wacana semata. Loh gimana body mau mirip Ussy kalau olahraga aja males? Yowis, akhirnya saya kesampingkan dulu cita-cita saya agar punya body goal seperti Ussy. Yang terpenting bagaimana agar casing saya bisa lebih muda, fresh dan glowing di usia 40 ini seperti wajah Ussy? Yang sudah punya 5 anak tapi cantiknya luar biasa.

Dan di tanggal 1 February 2023 lalu, rasa penasaran saya terjawab sudah akan produk perawatan wajah (Skincare) yang ia pakai sehari-hari dan membuat kulit wajahnya sehat, terawat dan bikin makin percaya diri saat harus tampil tanpa makeup. Produk skincare tersebut resmi di Launching dan diperkenalkan kepada masyarakat luas pada Rabu kemarin

Launching Skincare Dissy Bling by Ussy Sulistyawati

Bertempat di Basic Instinc Culinary, SCBD Jakarta, Ussy resmi meluncurkan Skincare Dissy Bling, produk skincare terbaru milik Ussy ini adalah rebranding pada bisnis kosmetiknya, Dissy. Dia merombak semua produk, logo, nama merk serta menjalin kerjasama dengan pihak lain setelah sebelumnya pada tahun 2014, Ussy bersama sang suami, Andhika Pratama merintis bisnis kecantikan tersebut bersama. 

Namun di Dissy Bling, Ussy berkolaborasi dengan empat wanita lain yang ahli dibidangnya masing-masing seperti Airyn Tanu yang dikenal sebagai pengusaha dan founder dari Passion Jewelry yang lebih fokus kepada strategi bisnis. Sonia Wibisono yang dikenal sebagai seorang dokter dan influencer lebih fokus kepada produk kecantikan dari kacamata seorang dokter klinis. Sedangkan Adeline Tjahjadi yang memiliki pabrik untuk memproduksi skincare lebih fokus kepada produk serta ingredients Dissy Bling dan yang terakhir adalah Yuanita Handoko yang juga seorang pebisnis lebih fokus kepada operasional Dissy.

Dalam acara Launching dan Press Conference kemarin, Ussy dan keempat wanita cantik tersebut hadir dan bercerita bagaimana proses pembuatan Dissy Bling yang harus melewati proses yang panjang mulai dari proses riset yang memakan waktu hingga 2 tahun dan pemilihan bahan baku premium dari negara Eropa untuk menghasilkan skincare terbaik

Ussy menegaskan, prinsipnya sejak awal mendirikan perusahaan kosmetik ini tidak melulu soal keuntungan saja, tapi yang paling penting adalah Dissy Bling bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Produk Dissy Bling diharapkan bisa memberikan kontribusi kecantikan pada perempuan Indonesia. Terbukti dari nama Bling yang diambil dari plesetan kata kinclong. "Kita ingin wajah perempuan-perempuan Indonesia itu kinclong, bukannya menjadi putih tapi wajah menjadi lebih cerah secara natural," kata Ussy

Airyn Tanu juga mengatakan selain berbisnis di dunia perhiasan berlian, dia juga tertarik dengan dunia beauty sehingga menjadi salah satu prioritasnya untuk mempercantik para perempuan Indonesia lewat Dissy Bling. "Satu hal yang paling penting dari kebutuhan seorang perempuan adalah bagaimana memiliki kulit cantik yang natural, kencang dan awet muda sehingga menimbulkan kepercayaan diri," kata Airyn Tanu.

Rangkaian Skincare Dissy Bling

Sebuah survei yang dilakukan sebuah lembaga riset di Indonesia menyebutkan bahwa konsumen lebih memilih menggunakan produk perawatan wajah dibandingkan make up dekoratif. Sebanyak 54,9 persen responden memilih rutin menggunakan skincare untuk kesehatan kulit wajah. Berdasarkan riset tersebut Dissy Bling lahir, Ussy memilih skincare lantaran selama pandemi banyak perempuan yang beraktifitas hanya di dalam rumah, tetapi tetap melakukan perawatan wajah.

Skincare Dissy Bling yang terinspirasi dari Pandemi memiliki 5 rangkaian yang terdiri dari Face Wash, Miracle Water, Luminous Serum, Day Cream dan Night Cream dengan kandungan, manfaat dan cara pemakaiannya sebagai berikut :

DISSY BLING SKIN CARE WHITENING SERIES

  • FACE WASH

Face Wash berbentuk foam dengan busa lembut dapat mengangkat minyak dan kotoran wajah, berupa debu serta sel-sel kulit mati dari pori-pori wajah agar menghasilkan kulit bercahaya dan bersih alami. Efek pelembabnya membuat kulit terasa lembab dan kenyal.

Manfaat Produk :

Mencerahkan serta mengurangi spot hitam Mengangkat minyak dan kotoran

• Melembapkan & membuat kulit menjadi lebih kenyal • Menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit

Cara Pemakaian :

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan lalu aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi air hingga berbusa. Setelah itu, usap-usap dengan gerakan melingkar sambil sedikit di pijat. Lalu bilas hingga bersih.

  • MIRACLE WATER

Miracle Water berbentuk spray, terdapat efek cooling sensation saat diaplikasikan, dapat merawat dan mengencangkan kulit serta menyehatkan kulit secara alami.

Manfaat Produk :

Anti Wrinkle/ Anti Aging

Membantu menyamarkan garis-garis halus tanda penuaan dini pada wajah

Merawat kekencangan kulit Anti Oxidant

Membantu melindungi kulit dari paparan polusi dan radikal bebas, sehingga kulit tetap cerah (tidak kusam) Moisturizer

Membantu menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut dan membantu menjaga elastisitas kulit

Cara Pemakaian :

Semprotkan pada wajah yang telah dibersihkan. Tidak perlu di bilas. Lalu tunggu sampai terserap sepenuhnya pada kulit wajah.

  • LUMINOUS SERUM

Luminous Serum memiliki tekstur yang agak kental dengan warna putih dan sedikit transparan. Diformulasikan dengan teknologi Smart Capsule can Triple Active Brightening mampu mencerahkan wajah lebih cepat, mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV, meratakan warna kulit dan terdapat kandungan Soothing Agent yang membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.

Manfaat Produk : 

BRIGHTENING EFFECT, Dapat mencerahkan kulit wajah 10 kali lebih cerah

DEPIGMENTING EFFECT, Mengurangi dark spot sehingga warna kulit terlihat lebih rata

PREVENT PHOTOAGING, Membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV • Merawat kekencangan kulit

Cara Pemakaian :

Tuangkan Luminous Serum secukupnya ke telapak tangan, lalu aplikasikan pada wajah secara merata dan diamkan beberapa saat sampai produk benar-benar meresap

Zat aktif yang dapat meningkatkan produksi kolagen, serta menunjang pembentukan pembuluh darah dan sel kulit baru. Terdapat kandungan Soothing Agent yang membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.

  • DAY CREAM

Day Cream dengan tekstur lembut seperti foundation. Diperkaya dengan UV Filter dapat melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Sehingga terhindar dari kemunculan flek dan bintik-bintik hitam hingga kerutan keriput dini. Membuat kulit tampak cerah dan sehat.

Manfaat Produk :

Mencerahkan Kulit, Melembapkan kulit, Menjaga kekenyalan kulit, Memberikan perawatan anti aging

Meratakan warna kulit, Mengurangi hyperpigmentasi, Melindungi kulit dari sinar UV

Cara Pemakaian :

Gunakan Produk sebelum beraktivitas. Oleskan pada wajah yang telah dibersihkan, lalu ratakan produk ke seluruh permukaan wajah sambil di pijat dengan gerakan memutar. Tunggu hingga produk benar-benar terserap sempurna.

  • NIGHT CREAM

NIGHT CREAM memiliki tekstur cream yang ringan dan tidak lengket. Kandungan Night Cream berfungsi untuk mencerahkan kulit dapat menutrisi kulit pada malam hari sehingga keesokannya kulit akan tampak lebih cerah dan lembab.

Manfaat Produk : 

Mencerahkan kulit, Mengurangi noda-noda hitam pada kulit, Meratakan warna kulit

Melembapkan kulit, Membantu proses produksi collagen pada kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan terasa kenyal, Merawat kekencangan pada kulit, Membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV

Cara Pemakaian :

Oleskan Night Cream secukupnya, lalu aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan secara merata.

Keunggulan Skincare Dissy Bling 

Skincare Dissy Bling memiliki  beberapa keunggulan yang wajib kita ketahui yaitu : 

  1. Menggunakan premium ingredients serta medical grade water dari Eropa, khususnya dari Prancis dan Spanyol.
  2. Diklaim aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui, bahkan untuk anak remaja di atas usia 12 tahun lantaran menggunakan kandungan ginseng yang bisa mencerahkan wajah.
  3. Skincare Dissy Bling mengandung Bacillus, atau Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate. Ini adalah kandungan aktif yang dibuat dengan memfermentasikan peptide yang merupakan kandungan dari ginseng. 
  4. Harganya ramah dikantong, lintas gender, untuk segala kalangan luas mulai usia remaja dan usia diatas 50 tahun
  5. Terdapat kombinasi 4 peptide yang berfungsi sebagai Moisturizer, Collagen booster, Membantu proses produksi collagen pada kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan terasa kenyal, Membantu merawat kekencangan kulit

Testimoni 

Seiring bertambahnya usia, akhirnya saya menyadari bahwa kulit juga butuh nutrisi dan vitamin yang tak hanya menyehatkan namun juga membuat kulit bersih terawat, tentunya dengan pemakaian rutin produk skincare. Dan alangkah bahagianya saya karena Dissy Bling aman untuk saya yang masih berstatus ibu menyusui. Dalam acara Launching Dissy Bling kemarin, baik dr. Sonia Wibisono maupun Adeline Tjahjadi juga menyampaikan bahwa Dissy Bling dibuat di pabrik yang berstandar terpadu, bahan-bahan yang disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia

Bahkan Dissy Bling juga mengandung zat aktif 10x mencerahkan warna kulit dari kulit asli kita jadi jika dipakai rutin bisa menyehatkan, ibarat berlian yang terus diasah agar tetap berkilau. Saya sudah menggunakannya selama 15 hari dan stok sudah mulai menipis karena sharing dengan suami. Kebetulan face wash dia saat itu sedang habis lalu saya menyarankan untuk mencoba Dissy Bling Face Wash dan dia approve malah udah wanti-wantu untuk stok lagi sebelum kehabisan.

Begitu juga saya ketika baru pertama kalinya mencoba, saya l7angsung approve kelima produk Skincare Dissy Bling tersebut, pemakaian awal langsung cocok, tidak ada keluhan gatal atau lainnya bahkan wajah makin halus, kenyal dan cerah setelah 2 minggu pemakaian. Apalagi skincare Dissy Bling kini di dukung oleh Tim yang solid dan kompeten di bidangnya, sudah pasti enggak kaleng-kaleng dong produknya.

Berhubung pak suami minta restok Face Wash nya saya langsung bergegas cari info dimana saja Skincare Dissy Bling bisa di dapatkan, jadi Skincare Dissy Bling bisa didapat di Distributor, Reseller, Tokopedia dan Shopee. Untuk harga skincare Dissy Bling yang ramah dikantong, harga untuk Day Cream dibanderol Rp65.000, Night Cream Rp75.000, Face Wash Rp60.000, Luminous Serum Rp90.000 dan Miracle Water Rp85.000. Sedangkan untuk mengambil paket keseluruhan produk total harga yang harus dibayar hanya Rp375.000. Bukan main ya bun harganya...cuss langsung borong. Jangan lupa follow akun media sosial Dissy Bling di Instagram @dissybling_id, Tiktok @dissybling.id dan Facebook Fanpage Dissy.id


8 komentar

  1. Wow, ternyata Dissy Bling ini digawangi oleh perempuan2 cantik yg keren di bidangnya masing-masing ya.. Dan menyimak ulasan produk2nya jadi ingin mencoba pakai juga nih. Terima kasih infonya ya mbaa .

    BalasHapus
  2. Ternyata di balik brand ini, nama artis ini toh...wah ikut bangga juga karena makin banyak produk dalam negeri yang baik dengan harga terjangkau dan hasil sesuai yang diinginkan ya mba

    BalasHapus
  3. Wah keren banget mb. Bahannya premium dan bisa buat dipake untuk mengatasi kerutan ya. Pasti Dissy Bling bakalan laris di pasaran.

    BalasHapus
  4. Wah, beneran nih...
    Produk terbaru Ussy Pratama, Dissy Bling Skincare Whitening Series cetaarr sekali. Bikin wajah cerah dan perawatan maksimal karena mencegah garis halus kerutan di kulit wajah. Semakin semangat menggunakan Dissy Bling Skincare.

    BalasHapus
  5. Miracle waternya bikin seger, dan senengnya itu gak ada aromanya jadi gak ada harum menyengat saat diaplikasikan

    BalasHapus
  6. Penasaran dengan Day cream nya, mau coba ah segera beli di Shopee
    benar2 produk yang bisa diterima masyarakat ini mah, sukses selalu Dissy Bling! :)

    BalasHapus
  7. Kalau liat packagingnya terlihat cukup mewah ya..selain itu ada paketan skincare dan itu pun terbilang lengkap.
    Sebagaimana kebutuhan seorang perempuan ingin tampil cantik sehingga bisa memunculkan kepercayaan diri

    BalasHapus
  8. Termyaya Ussy gak sendiri ya, ada para bestie yg ikut andil. Penasaran sm produk2 nya, thanx infonya mba.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^