BukBer Tanpa Wacana di Festival Ayo Makan : Fast, Feast & Festive

Untuk kedua kalinya Festival Ayo Makan kembali digelar di Senayan Park, masih seperti gelaran sebelumnya, Festival kuliner kali ini disambut dengan sangat antusias oleh para pengunjung, terutama para pecinta kuliner. Seperti saya dan teman-teman yang punya hobi makan langsung janjian untuk ketemuan di Senayan Park sekaligus buka puasa bersama di Ayo Makan Festival setelah melihat postingannya wira wiri di timeline sosial media sejak awal bulan April 2023 lalu...

Hadirnya Festival Ayo Makan ini memang menjadi momen yang pas karena bertepatan dengan bulan Ramadan dimana banyak orang mengadakan acara silaturahmi sambil buka puasa bareng di tempat-tempat yang seru seperti Festival Ayo Makan. Momen yang pas inilah akhirnya membuat Ayomakan memberikan penawaran khusus berupa kupon diskon untuk berbelanja di tenant-tenant yang ada di festival Ayo makan

Happynya lagi, para pengunjung tak hanya diberikan bonus atau diskon e-voucher di Aplikasi atau Website Ayo Makan tetapi para pengunjung juga disuguhkan dengan banyak tenant makanan dan minuman yang enak dan rekomen banget untuk dicoba, nah soal harga  makanan dan minuman di sisni juga bervariasi mulai dari 5ribuan saja untuk 1 botol air mineral, pokoknya bakalan jadi tempat yang pas untuk bukber tanpa wacana dengan teman-teman 

Cara Eksplor Festival Ayo Makan : Fast, Feast, Festive

Festival Ayo Makan digelar di Senayan Park sejak tanggal 5 April dan berakhir pada 16 April 2023 dengan mengusung tema Fast, Feast dan Festive. Selain dimeriahkan oleh banyak tenant makan dan minuman nusantara hingga mancanegara, di Festival Ayo Makan bakalan ada Games berhadiah, Live Musik, Takjil Gratis hingga voucher diskon jajan hingga 50%, bikin Ramadan jadi makin seru.

Festival Ayo Makan : Fast, Feast, Festive juga FREE entry, kamu cukup mendaftarkan akun di ayomakan.com terlebih dahulu. Berikut cara Registrasinya : 

1. Buka www.ayomakan.com di browser HP/Laptop kamu

2. Klik di bagian kanan layar laptop ada tulisan "Daftar". Untuk layar HP, ada garis tiga di bagian kanan layar, tekan lalu klik "Daftar"

3. Masukkan email, no.Hp, dan kata sandi

4. Lalu klik tombol "Daftar", dan

5. Kamu telah memiliki akun Ayomakan

Setelah memiliki akun Ayomakan, tinggal datang aja deh ke Senayan Park Mall, Pulau satu dan nikmati beragam masakan untuk buka puasa bersama teman, pasangan, atau keluarga.


Jelajah Rasa Dalam Satu Waktu Di Festival Ayo. Makan : Fast, Feast, Festive

Festival Ayo Makan : Fast, Feast, Festive hadir di Senayan Park Mall, tepatnya di Pulau Satu dari tanggal 5 hingga 16 April 2023. Festival kuliner Ramadan yang satu ini memberikan para pengunjungnya puluhan tenant F&B dengan ratusan menu khas Nusantara sampai Mancanegara sehingga vibes nya seperti kita sedang berpetualangan rasa dalam satu waktu.

Tenant F&B yang hadir dan siap menemani para pengunjung buka puasa ternyata banyak banget mulai dari tenant 2080 Burger, Ayam Amanah, Daily Box dan Shirato, Hong Tang, Kopi Konnichiwa, Luberger, Sate Padang Ajo Ramon, Tahu Go!, Siomay Lim 88, Souffle Pancake Indonesia, dan masih banyak yang lainnya.


Saya dan keluarga sampai kebingungan mau jajan apa di Festival Ayo Makan ini. Lalu ketika melihat sebuah antrian di booth nasi liwet akhirnya saya membeli Nasi Liwet dengan harga 15ribuan aja, dikemas dalam sebuah kotak mungil tetapi isinya lengkap banget ada nasi liwet, daging suwir dan telur mata sapi. Untuk minumannya saya membeli Es Cekek milik Aldy Taher, sosok artis fenomenal imi ternyata memiliki usaha menjual es plastikan maupun cup  dengan campuran susu yang rasanya enak dan mulai dari 40000 rupiah saja. 

Terdapat juga Pop Art Installation, berbagai Games Berhadiah, Live Music, sampai ada Kids Corner-nya loh. Bukber disini enaknya bisa pesan makanan sambil duduk, tinggal buka vouchernya di ayo makan.com. Oiya sebelum bedug magrib datang, di pintu masuk Festival juga tersedia Takjil Gratis untuk teman-teman kuliner yang sedang berpuasa. Bukber di Ayomakan dijamin bukber bukan lagi sekedar wacana! Kunjungi akun Instagram @official.ayomakan untuk update terbarunya. 




Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^