Sambut Liburan Sekolah, The Margo Hotel Depok Hadirkan Summer Vibes, Winter Wonder, Asyiknya Berlibur di 2 Musim

Hari-hari yang menegangkan akhirnya bisa dilewati dengan bahagia karena Audrey mampu memberikan nilai yang memuaskan selama menjalani Penilaian Akhir Tahun (PAT) seminggu kemarin, ibu mana sih yang enggak ikutan tegang jika anaknya akan menghadapi sebuah tes atau ujian, namun kini saya bisa bernafas lega karena hasil yang diraih sesuai dengan harapan. Bahkan saking bahagianya, saya langsung kepikiran untuk mengajak Audrey refreshing sejenak sambil quality time berdua, anggap saja ini sebuah rewards untuk Audrey atas prestasinya. Kebetulan juga momen liburan sekolah sudah didepan mata. 

"Menurut Papa, asyiknya kita pergi kemana nih?" Pak suami yang sedang serius menonton televisi diruang tengah langsung menoleh ke arah saya yang sedang berkutat didepan laptop dengan wajah penuh kebingungan karena belum menemukan tempat yang pas untuk mengisi liburan sekolah, secara di minggu-minggu ini Pak Suami belum bisa ikut bergabung bersama kita karena urusan pekerjaan yang harus diselesaikan. Tak lama kemudian dia memberi jawaban "Mama coba deh cari restoran atau tempat makan yang ada area bermain atau aktifitas seru untuk anak, pasti Audrey suka". Wah ide cemerlang dari Pak suami ini langsung saya eksekusi karena begitu cek akun Instagram @themargohotel ada penawaran menarik yang bisa dinikmati selama liburan sekolah, lokasinya juga lumayan dekat dari rumah kami di Cibubur, kira-kira penawaran seperti apa sih  yang membuat saya begitu excited?

Fasilitas Bintang 4+ di The Margo Hotel 

The Margo Hotel adalah sebuah Hotel mewah yang berlokasi di Jl. Margonda Raya, Depok, boleh dibilang posisi hotelnya ada di jantung kota Depok. Jujurly selama wara-wiri ke Margocity Mall, hotel yang satu ini memang begitu menarik perhatian saya, pertama dari segi lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, dikelilingi tempat-tempat kuliner hits kota Depok juga dekat sekali dengan stasiun dan gerbang tol. 

Semakin antusias lagi begitu kami menginjakkan kaki ke area parkiran, lobby dan melihat langsung fasilitas yang ada di The Margo Hotel. Wah salut banget deh pokoknya! Jadi pengen buru-buru cek in dan menikmati semua fasilitasnya, karena The Margo Hotel Depok memiliki beberapa fasilitas seperti berikut ini : 

  • Terdapat 285 kamar yang elegan dengan 3 tipe kamar: Deluxe, Suite dan Executive Suite 
  • Tersedia 11 ruang meeting dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 1000an orang. 
  • Memiliki berbagai fasilitas seperti: Gym, kolam renang, Mpool & Bistro
  • Menyediakan Kids Corner
  • Area terbuka The Plaza 
  • Restaurant De Margo dengan konsep Fine Dining
Lobby Hotel The Margo

Salah satu type kamar di The Margo Hotel

Infinity Pool 

Aktivitas Liburan Seru di The Margo Hotel

Dan serunya lagi di momen liburan kali ini, The Margo Hotel memberikan 2 (dua) penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan terutama bagi keluarga yang ingin menikmati family time bersama anak

1. Special Brunch with Free Kids Activity

Menjelang liburan sekolah, Hotel The Margo menawarkan pengalaman brunch yang menarik dengan berbagai aktivitas gratis untuk anak-anak usia 5-13 tahun. Konsep brunch yang hanya dihadirkan setiap hari Sabtu dan Minggu dikemas lebih istimewa bagi para tamu hotel maupun untuk tamu yang tidak menginap namun tetap ingin merasakan spesial brunch

Brunch kali ini menawarkan berbagai hidangan lezat yang dapat memuaskan selera seluruh anggota keluarga dengan berbagai menu pilihan mulai dari aneka menu tradisional hingga sajian menu Internasional. Dan semua menu All You Can Eat ini bisa dinikmati dengan merogoh kocek 250ribu/net untuk 2 orang, yaitu 1 orang dewasa dan 1 orang anak usia dibawah 10 tahun. 

Tidak hanya sekedar spesial brunch bagi keluarga, Hotel The Margo juga menyediakan aktivitas seru dan menghibur bagi anak-anak selama brunch berlangsung secara Free seperti Cooking Class, Gardening, Dino Castle, Colouring hingga aktifitas Art lainnya. Sudah kebayang kan betapa serunya kegiatan anak saat brunch sehingga Papa dan Mama bisa lebih santai menikmati hidangan brunch saat anak-anak mereka menikmati aktivitas seru yang telah disediakan. 

Program Spesial Brunch persembahan Hotel The Margo ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 10 Juni hingga 27 Agustus 2023, So...masih panjang banget kan waktunya? Pas banget dengan momen liburan sekolah yang memang lebih panjang di bulan ini.

2. Staycation with Special Benefit

Selain pengalaman brunch dan aktivitas untuk anak-anak, Hotel The Margo juga menawarkan penawaran istimewa bagi tamu yang memesan kamar melalui website resmi hotel www.hotelmargo.com yaitu free tiket bermain Ice skating di Margo City Mall, sebuah pusat perbelanjaan yang lokasinya hanya beberapa langkah dari hotel The Margo. Kesempatan sempurna seperti ini rasanya sulit dilewatkan bagi keluarga untuk menikmati kegiatan menyenangkan bersama dan membuat kenangan yang tak terlupakan



Brunch with Kids di Restoran de MARGO 

Akhir pekan kali ini terasa begitu berbeda karena saya dan Audrey sudah bersiap untuk mengisi momen liburan sekolah di The Margo Hotel, Depok. Ketika kami tiba di Lobby Hotel The Margo, seluruh Staff Hotel menyambut kami dengan sangat ramah termasuk Mba Dhini Harsono, selaku Public Relation Manager hotel The Margo. Siang hari itu, Mba Dhini menjelaskan bahwa Hotel The Margo menghadirkan Special Brunch dan pengalaman menginap dengan Kids Activities 2 Musim sekaligus selama liburan sekolah. Beliau juga mengungkapkan, "Kami sangat gembira dapat menyajikan paket spesial 2 musim selama libur sekolah dengan tema Summer Vibes, Winter Wonder". Dan aktivitas ini bisa dinikmati mulai tanggal 10 Juni hingga 27 Agustus 2023,

Setelah berbincang di Lobby hotel, saya dan Audrey langsung menuju De Margo Restaurant yang ada di lantai 1 dengan menggunakan lift untuk menikmati Special Brunch bersama si kecil. Kesan pertama saat memasuki resto, suasananya sangat nyaman, hidangan lengkap dengan berbagai menu yang menggugah selera. Disudut restoran terdapat meja khusus makanan anak-anak seperti Popcorn, Hotdog dan Camilan Coklat serta buah.

Tradisional Food

Fresh Salad Bar

Bakery and Pastry

Live Music

Saya langsung mendekat kearah meja tengah untuk mencoba Dimsum, Nasi dan Ayam Hainan yang tampilannya langsung bikin perut keroncongan, sementara Audrey langsung mengambil Mie Godog dan minuman Taro Latte, serta Waffle dan Pancake. Untuk makanan tradisional, De Margo juga menyediakan Mie Celor dan Rujak Buah. Oiya ada shusi juga lho di menu brunch nya. Untuk menu lainnya yang saya coba adalah Mongolian Beef dan Bebek Peking, bumbu rempahnya yang melimpah menambah kelezatan rasa kedua makanan tersebut.

Sambil menikmati menu brunch yang super lezat, anak-anak langsung berlarian kearah Dino Castle yang baru saja dibuka di halaman terbuka yang ada disamping restauran untuk merasakan serunya berlompatan bersama teman sebayanya, kemudian ada kolam ikan mungil yang ikannya sangat banyak  di sekitaran restauran membuat anak-anak berebutan untuk memberi makan. Untuk free kids activity yang  didapatkan jika kita memilih paket spesial Brunch adalah Gardening, Colouring, Cooking Junior Chef dan Dino Castle. Sedangkan aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di The Icon adalah kegiatan lukis wajah, hingga permainan interaktif lainnya yang akan memastikan anak-anak tetap terhibur dan happy sepanjang acara. 

Dino castle

Feeding Fish

Playground the Icon

Dengan menghadirkan pengalaman 2 (musim) musim yaitu pengalaman brunch yang menarik sambil melakukan aktivitas fun untuk anak-anak di musim panas namun juga dapat bermain ice skating di Margo City Mall dengan suasana winter. The Margo Hotel berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi keluarga. Untuk itulah The Margo Hotel mengundang semua keluarga Depok dan sekitarnya untuk bergabung dalam pengalaman liburan sekolah yang luar biasa ini dengan menghadirkan 2 musim sekaligus, Summer Vibes, Winter Wonder. Pastikan jangan lewatkan penawaran eksklusif ini, yuk langsung booking melalui situs web resmi di www.hotelmargo.com atau hubungi kami melalui Instagram @themargohotel serta nomor Telepon/WA pada (021) 29515888.

Bersama Mba Dhini Harsono

13 komentar

  1. Bagus banget ya the Margo Hotel suasananya nyaman bangt fasilitasnya lengkap plus makanannya juga enak2 pas banget buat rekomendasi tempat keluarga buat liburan

    BalasHapus
  2. Ya ampun nuansa hotelnya cozy banget family friendly, apalagi di masa era liburan sekolah gini ada tema menarik yg ditawarkan summer dan winter
    Bisa jadi pengalaman serta quality time nyaman bareng keluarga

    BalasHapus
  3. The Margo Hotel emang tempat yang cocok untuk family time ya. Fasilitasnya lengkap.

    BalasHapus
  4. The Margo Hotel, ya ampun suasana cerianya, makanan-makanannya serta penataan ruangnya bener2 nyaman untuk liburan bareng keluarga. Pasti si dedek yang diajak happy banget sih itu hehe

    BalasHapus
  5. Wah di The Margo Hotel ada playgroundnya juga ya. Deket nih.. Mau ah cobain staycation disini.

    BalasHapus
  6. Seru banget sih menginap di Margo Hotel. Dulu pas masih tinggal di sana maennya ke malnya hehe. Margo hotel ini enaknya lokasinya strategis sekali ya, dekat dengan tempat makan juga mall. Jadi pas banget buat ngajak keluarga staycation di sana.

    BalasHapus
  7. Orang Depok asli kudu mampir nih ke The Margo Hotel.

    BalasHapus
  8. Seger lihat variasi menu makanannya.
    Rekomen cakep nih mbak buat keluarga ya, apalagi momennya juga pas buat libur sekolah

    BalasHapus
  9. wah seru banget jadi pengen ajak ponakan berlibur kesini :D

    BalasHapus
  10. The margo Hotel Depok bagus banget ya..
    Karena memang selain bintang 4 juga... fasilitasnya bikin happy keluarga yang tengah berlibur. Activities for kids ini bakalan jadi pengalaman tak terlupakan.

    BalasHapus
  11. Mantap.... Nyenengin anak dan diri sendiri pasca PAT memang bisa jadi reward yang sangat bagus. Anak jadi merasa dihargai jerih payahnya dan akan berusaha makin bagus nilainya. Pilihan hotelnya juga bagus. Mewah dan berkelas.

    BalasHapus
  12. Jadi rindu staycation, udah lama ngga staycation. Enak ya bisa memberikan pengalaman baru buat anak ..

    BalasHapus
  13. The Margo Hotel venue bagus, cocok buat staycation dan liburan bareng keluarga. Uh liat makanannya jadi ngilerrrr

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^