Wendy's Festive Ramadan Bikin Momen Bukber Semakin Lengkap

Saat bulan Ramadan tiba, ada satu tradisi yang hadir di tengah kaum muslimin, yaitu tradisi bukber alias buka puasa bersama, tradisi ini sangat disukai oleh berbagai kalangan usia maupun profesi karena Bukber tidak hanya tentang kegiatan makan bersama, tetapi juga memiliki makna yang lebih dalam dan menjadi momen yang sangat penting untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, serta untuk menjalin kembali hubungan dengan teman-teman yang jarang bertemu selama masa Ramadan.

Konon katanya kehangatan tradisi bukber ini telah ada sejak zaman lampau, bahkan mungkin sudah berlangsung sejak puluhan tahun yang lalu, seperti juga kehangatan fried chicken dan french fries dari Wendy's yang sudah kita nikmati sejak tahun 1969. Dan hingga kini, Wendy's masih mengutamakan resep yang berkualitas dalam setiap menu andalannya, bicara tentang Wendy's dan Bukber, beberapa hari kemarin saya dan teman-teman janjian untuk buka puasa bersama di Wendy's, lokasi restoran yang kami pilih adalah Wendy's Transpark Bintaro. 

Jujurly ini kali pertama saya menginjakkan kaki di Transpark Bintaro dan baru tau jika Restoran Wendy's yang berada di lantai 2 cukup luas dan strategis. Bisa untuk acara bukber, arisan atau birthday party. Buat yang mau Work From Wendy's (WFW) juga bisa loh karena banyak colokan dan bisa memilih tempat duduk di sudut paling nyaman sambil menikmati Paket Festive Ramadan dari Wendy's yang komplit dan harganya mulai dari 20ribuan saja. 

Nikmatnya Wendy's Festive Ramadan

Pecinta fast food pasti sudah tak asing lagi dengan Wendy's. Restoran burger dan ayam goreng crispy ini dikenal dengan logo ikonik gadis kecil berkepang dua dan sangat populer hingga ke segala penjuru dunia. Wendys pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1991 dengan gerai pertamanya di Jakarta. Selain fried chicken dan signature burger, Wendy's juga punya menu Baked potato dan Frosty yang menjadi ciri khas.

Namun khusus di bulan Ramadan, Wendy's menghadirkan 4 (empat) menu Festive Ramadan yang dibanderol dengan harga mulai dari 20ribuan* saja kita sudah mendapatkan menu berbuka yang lezat dan komplit. Berikut keempat menu pilihan tersebut adalah sebagai berikut :

Wendy's Festive Ramadan 1 : Rp.31.818 terdiri dari 1 rice bowl BBG + Freshtea Jasmine 

Wendy's Festive Ramadan 2 : Rp. 50.000 terdiri dari 1 Beef Spagegheti Bolognese + 1 Fried Chicken + 1 Wrapped Rice + 2 Frestea Jasmine

Wendy's Festive Ramadan 3 : Rp. 63.636 terdiri dari 2 Fried Chicken, 2 French Fries (s) + 2 Sprite + Extra Cheese Sauce

Wendy's Festive Ramadan 4 : Rp. 90.909 terdiri dari 2 Fried Chicken, 2 Wrapped Rice + 1 Dave's Burger + 3 Sprite

Saya dan teman-teman memilih menu Wendy's Festive Ramadan 3 dan 4, sementara yang lainnya ada yang memesan Chicken Nanban, ayam yang dilumuri saus pedas bikin momen buka puasa semakin nikmat. Untuk ayam original nya Wendy's rasanya sejak dulu enggak pernah berubah apalagi Single Dave's nya yang legend itu, wah makin menghangatkan suasana saat disantap bersama-sama.

Keempat paket menu Wendy's Festive tersebut bisa dinikmati di seluruh restoran Wendy's selama bulan Ramadan, jangan lupa nikmati berbagai keuntungannya dengan melakukan pembayaran menggunakan Allo Bank atau Mega Card. Kunjungi akun sosial media Wendy's di Instagram @wendysindo dan Tiktok. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^