Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget dan Odeng Hadirkan Jajanan Korea Viral Di Rumah

Bulan Ramadan berlalu begitu cepat, rasanya baru kemarin saya dan anak-anak berbelanja keperluan sahur dan berbuka di Pasar Modern, tau-tau udah berjalan 3 minggu aja, agak sedih sih karena momen Ramadan yang terasa begitu special, bakal berakhir dalam hitungan hari dan hanya dibulan ini kami bisa melakukan ibadah bersama-sama mulai dari ibadah puasa, sholat tarawih dan yang paling berkesan adalah menikmati makan bersama saat sahur dan bebuka puasa. 

Momen sahur dan berbuka puasa menjadi waktu yang ditunggu-tunggu apalagi jika menu yang disajikan adalah menu favorit keluarga yang lezat, sehat dan praktis, sejak puasa hari pertama, memilih menu sahur yang praktis dan kaya nutrisi adalah pilihan tepat untuk memastikan tubuh tetap bertenaga dan terpenuhi kebutuhan gizinya selama menjalani ibadah puasa, terutama bagi anak-anak yang masih aktif beraktifitas di sekolah selama bulan Ramadan. 

Sebab saat berpuasa, tubuh membutuhkan energi yang cukup agar dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan baik. Oleh karena itu, penting bagi setiap individu untuk memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi saat sahur. Untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh selama berpuasa, berikut adalah jenis asupan yang wajib dilakukan saat bulan puasa yaitu : 

1. Air Putih

Rekomendasi menu sahur sehat yang paling penting untuk disiapkan adalah air putih. Pasalnya, minum air putih secukupnya saat sahur dapat mencegah dehidrasi yang menyebabkan tubuh terasa lemas dan mudah lelah selama berpuasa. Tak hanya sahur,kita juga disarankan untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih saat berbuka puasa dan makan malam (setelah berbuka).

2. Buah-Buahan Segar

Salah satu tips sahur sehat yang penting untuk dilakukan adalah dengan mengonsumsi buah- buahan segar, seperti semangka, apel, pisang, dan melon. Buah-buahan ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi

3. Karbohidrat Kompleks

Karbohidrat kompleks merupakan makanan sehat untuk sahur yang dapat menjaga tubuh agar tetap berenergi selama menialani puasa. 

4. Makanan Berprotein Tinggi

Makanan berprotein tinggi juga direkomendasikan sebagai menu sahur sehat karena dapat membantu membangun serta memperbaiki jaringan di dalam tubuh. Sejumlah makanan yang mengandung protein tinggi di antaranya susu, telur, daging ikan, daging ayam, dan daging sapi. 

Rekomendasi Menu Sahur Sehat

Sahur merupakan kegiatan yang dilakukan dengan mengonsumsi makanan pada dini hari sebelum berpuasa. Agar kuat dalam menjalani puasa, penting untuk menyediakan menu sahur yang mengandung gizi seimbang, seperti karbohidrat, protein, lemak sehat, vitamin, dan

Pasalnya, konsumsi makanan bergizi seimbang saat sahur dapat memberikan energi yang cukup serta mencegah terjadinya gula darah rendah selama berpuasa. Tak hanya itu, Anda juga perlu mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan baik agar terhindar dari dehidrasi yang dapat menyebabkan sakit kepala, lemas, hingga kram otot.

Sebagai seorang ibu yang suka kepraktisan, ada 2 menu yang selalu jadi favorit keluarga saat sahur dan berbuka puasa yaitu produk Fiesta Seafood yang hadir dengan beragam varian frozen seafood berkualitas tinggi untuk konsumen yang ingin menikmati sajian ala restoran di rumah dengan praktis. 

Semua produk terbuat dari real seafood ingredients yang menjadikannya sumber protein yang baik serta omega 3, 6, dan 9. Fiesta Seafood dapat dinikmati dengan digoreng dan dikukus serta dapat dengan mudah diolah menjadi beragam sajian unik seperti di restoran. Mengingat nutrisinya yang cukup lengkap, mengonsumsi seafood bisa memberikan manfaat luar biasa untuk kesehatan Si Kecil, lho, di antaranya: Mendukung kesehatan otak dan tumbuh kembang. Meningkatkan kecerdasan. Meningkatkan daya tahan tubuh.

Dan ini dia 2 (dua) produk Fiesta Seafood yang bikin makan sahur jadi lahap 

  • Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget 

Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget, dibuat dengan daging udang asli pilihan yang terasa di texturenya dan rasa bumbu yang enak, di padu dengan bubble crumb yang renyah menghasilkan sensasi kriuk yang super lezat. Produk ini sangat mudah untuk diolah, cukup panaskan minyak goreng, masukkan Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget, goreng hingga keemasan. dan dapatkan kandungan kebaikan omega 3,6,9 yang baik untuk sekeluarga. 

Crispy Shrimp Nugget adalah Nugget udang dengan crispy bubble pertama di Indonesia Kriuk di luar, juicy di dalam. tersedia dalam kemasan 450g/pack (±18-22 bubble crumb).

Rasakan udang lembut yang dilapisi dengan bubble crumb yang renyah menghasilkan sensasi kriuk yang super lezat.. Ini bukan sekedar nugget, ini adalah Nugget yang #SelaluAdaExtraNya dengan kebaikan omega 3,6,9 yang baik untuk sekeluarga!

  • Fiesta Seafood Odeng

 Fiesta Seafood Odeng adalah produk olahan yang terbuat dari ikan terbaik, dicampur dengan bumbu-bumbu yang berkualitas dan memiliki tekstur empuk dengan rasa yang gurih, juga bersertifikasi HALAL dan BPOM RI menjadikannya aman dan enak untuk dikonsumsi seluruh keluarga dan teman pecinta K-food. Cara penyajian pun mudah, bisa di goreng atau direbus dengan kuah kaldu dan sayuran. 

Untuk menu sahur, keluarga dirumah lebih suka makanan yang berkuah dan hangat, untuk itu saya membuat Kuah Kaldu Odeng dengan bahan-bahan sebagai berikut :

Bahan-bahan

500 gr Fiesta Seafood Odeng 

600 ml air (boleh ditambah jika ingin banyak kuah)

Daun bawang, iris tebal

1 sdm gula pasir

1 sdm garam

1 sdm kecap ikan

200 ml kaldu ayam (saya pakai yang homemade frozen)

2 siung bawang merah, iris

1 siung bawang putih, iris

secukupnya minyak goreng


Cara Membuat : 

1. Tumis irisan bawang merah dan bawang putih hingga harum dan layu. Masukkan air dan kaldu ayam. Tunggu hingga mendidih.

2. Potong2 odeng atau bisa dilipat dua memanjang. Tusuk dengan tusukan sate. 

3. Masukkan odeng jika air sudah mendidih. Beri gula pasir, garam dan kecap ikan. Masak hingga air mendidih kembali. Beri potongan daun bawang. Tes rasa. Matikan api.

4. Sajikan selagi hangat.

Testimoni 

Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget & Odeng adalah dua hot items yang sedang viral, khususnya buat para penggemar K-Food. Kalau biasanya kita harus membelinya di luaran, dengan kedua produk Fiesta Seafood ini, kita dapat membuatnya sendiri dirumah dengan berbagai kreasi sesuai selera.

Nugget crispy bubble yang terbuat dari udang ini hadir pertama kalinya di Indonesia. Menurut saya dan keluarga, rasanya gurih, udangnya sangat terasa, saat digigit rasanya Crispy banget, menu ini pas buat jadi temen sahur atau berbuka, tinggal goreng dan cocol ke saus Bisa juga dimasak dengan resep cabai garam, sebagai salah satu resep yang super gampang dan enak

Sedangkan untuk Fiesta Odengnya rasanya gurih dan lembut, dapat di kreasikan menjadi  jajanan street food Korea. Mau digoreng atau di tambah kuah, rasanya tetap lezat. Rasanya seperti sedang menikmati makanan ala restoran buat sahur dan berbuka jadi super mudah dan super lezat. 



Dari testimoni tersebut, disimpulkan bahwa ada 3 (tiga) alasan mengapa harus memilih fiesta seafood yaitu : 

1. REAL SEAFOOD

Terbuat dari bahan ikan dan udang asli yang bebas antibiotik

2. MENGANDUNG OMEGA 6 DAN OMEGA 9

Kandungan Omega 6 baik untuk pertumbuhan otak, ditambah dengan Omega 9 yang penting untuk mengurangi kadar lemak jahat dalam darah

3. MENGANDUNG ASAM AΜΙΝΟ ESENSIAL

Menjaga keseimbangan metabolisme tubuh dan sebagai antioksidan

Nah dari berbagai informasi diatas, tak bisa dipungkiri lagi jika Fiesta Seafood adalah pilihan terbaik untuk keluarga, selain enak dan praktis, terdapat juga kandungan gizinya. Selain itu produknya juga mudah didapatkan di e-commerce langganan kita. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^