Sempurnakan Perawatan Kulitmu Dengan Scarlett Perfect Coffee Edition


Jarak Bogor - Cibubur yang harus saya tempuh setiap harinya ternyata tak hanya melelahkan jiwa raga namun juga membuat kulit saya menjadi kurang terawat, saking capeknya kadang saya lupa untuk merawat diri, baru sadar saat Pak Suami bilang "Udah berapa lama enggak pakai body lotion? Kok kering banget kulitnya". Ditambah lagi anak-anak sempat bertanya, "Mama kok enggak wangi kayak dulu sih?" OMG tidaaak...sepertinya saya telah melupakan sesuatu nih! 

Keesokan harinya saya mencari rekomendasi dari teman se-gank, grup WA ibu-ibu sekolahan sampai ke tetangga sebelah rumah, produk perawatan tubuh apa sih yang bisa bikin kulit saya tetap sehat, bersih dan wangi? mereka kompak menjawab "Pakai Scarlett Whitening aja, aman kok buat ibu menyusui". 

Baiklah kalau begitu, buat saya yang masih menyusui, memang agak picky ketika memilih produk perawatan tubuh, demi kebaikan kita dan si kecil juga kan? tanpa babibu lagi saya langsung hunting dan beli serangkaian produk Scarlett Whitening Body Care by Felicya Angelista di market place langganan saya

Kenalan Lebih Dekat Dengan Scarlett Whitening Body Care

Karena memiliki kulit yang cenderung kering, saya butuh banget produk perawatan tubuh yang dapat menutrisi kulit dan juga menjaga kelembaban kulit di tengah aktivitas saya setiap harinya. Lalu ketika paket berisi rangkaian produk Scarlett Whitening ini datang, saya semakin mantap menggunakannya karena kandungannya cocok banget untuk jenis kulit yang saya miliki

Rangkaian Scarlett Whitening Bodycare terdiri dari 3 (tiga) produk yaitu :

1. Scarlett Body Scrub

2. Scarlett Shower Scrub

3. Scarlett Body Lotion

Setiap jenis produknya memiliki varian keharuman yang berbeda, kita bisa pilih sesuai dengan selera kita. Selain itu produk Scarlett Whiterning Body Care ini sudah terdaftar di Badan POM, bersertifikasi Halal dan Not tested on animals. So...enggak ada keraguan lagi deh pilih Scarlett. Biar enggak makin penasaran, aku review sekarang aja ya produknya...



  • Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Sebelum kenal body scrub yang satu ini, saya memang kurang telaten untuk menggunakan scrub karena sering terasa sakit akibat bulirannya yang kurang halus namun setelah coba Scarlett Whitening Body Scrub saya langsung ketagihan gosok-gosok badan, bahkan saya sempatkan untuk me-time sambil scrub-an seminggu 2-3 kali 

Produk Body Scrub dari Scarlett ini memiliki 3 varian yaitu Romansa, Pomegrante dan Coffee. Nah karena saya suka banget sama aroma kopi, akhirnya saya pilih Scarlett Whitening Body Scrub yang varian Coffee untuk merileksasi tubuh, udah gitu Body Scrub yang varian Coffee ini termasuk New Comer lho sist, jadi semangat 45 banget pengen cobain. 


Namun dibalik keharuman dari Body Scrub itu sendiri, sebenarnya banyak manfaat luar biasa lho bagi tubuh kita terutama pada kesehatan kulit tubuh, ini dia beberapa manfaat Scarlett Whitening Body Scrub yang wajib kamu tau : 

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.
  • Membantu melancarkan peredaran aliran darah.
  • Membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.
  • Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Scarlett Whitening Body Scrub dikemas dalam wadah bulat berwarna putih berukuran 250ml, dilengkapi dengan alumunium foil di bagian dalam agar tidak mudah tumpah saat dibawa bepergian atau saat pengiriman produk. 

Yang bikin aku makin cinta adalah bulir-bulir scrub nya terasa halus dan tidak sakit saat kita mulai menggosokan di badan. Selain mengandung VItamin E dan Glutathione yang baik untuk kesehatan kulit tubuh kita, Body Scrub ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit serta aman digunakan ibu hamil dan ibu menyusui.

Oia sekalian aja nih saya kasih tau cara penggunakan Body Scrub yang baik dan benar agar hasilnya maksimal, untuk mempertahankan kelembaban dan kesehatan kulit tubuh, Gunakan body scrub 1-2 kali dalam seminggu.

Apply body scrub secukupnya ke bagian yang ingin di scrubbing.Diamkan 3-5 menit atau sudah setengah mengering. Kemudian gosok perlahan sehingga sel-sel kulit mati terangkat. Bilas dengan menggunakan shower scrub, sehingga lebih maksimal dalam membersihkan kulit tubuh. Tentunya Shower Scrub dari Scarlett juga dong...



  • Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Setelah menggunakan Body Scrub selama 2-3 menit waktunya membersihkan dengan Shower Scrub. Produk Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki 4 varian keharuman yaitu Cucumber, Mango, Pomegrante, Coffee. Dan seleraku masih belum berubah, tetap pilih varian Coffee yang harumnya bikin tenang jiwa raga. 

Produk Shower Scrub Scarlett dikemas dalam botol bening berukuran 300ml dan dilengkapi dengan tutup fliptop, mudah dibuka dan mudah ditutup. Shower Scrub nya berbentuk Gel agak cair berwarna coklat dan hitam juga terdapat buliran scrub untuk membersihkan seluruh bagian tubuh 

Kesan pertama, aroma wanginya langsung tercium saat tutupnya dibuka, agar lebih merata dan maksimal, saya menggunakan shower puff saat mandi dengan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. Untuk kandungannya lumayan lengkap juga lho sist karena ada Glutathione, Vitamin E, Beads dan juga Collagen jadi aman  banget digunakan setiap hari. 



Sekarang kita bicara tentang manfaat dari menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub ini, apa saja sih? ini dia beberapa manfaatnya :

  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi.
  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.


  • Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Joly

Produk ketiga yang saya coba adalah Body Lotion dari Scarlett, produk ini melengkapi rangkaian Scarlett Whitening Body Care by Felicya Angelista. Seperti kedua produk sebelumnya, Body Lotionnya juga punya 5 varian keharuman yang berbeda dan semuanya unik. Lima keharuman yang dipersembahkan oleh Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion adalah Romansa, Fantasia, Charming, Freshy dan Joly

Meskipun dikemas dalam botol yang sama dengan Shower Scrubnya dan berukuran 300ml, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion menggunakan pump yang dapat ditekan saat akan digunakan, dilengkapi dengan kunci pengaman agar tidak tumpah saat terjatuh dan tertekan tidak sengaja. Pokoknya mewah banget deh! 

Ada 2 kandungan tambahan pada Body Lotion ini selain Glutathione dan Vitamin E yaitu Kojic Acid dan Niacinamide. Rasakan manfaat lebihnya di kulit saat rutin menggunakannya setiap hari. Cukup apply lotion secukupnya dan ratakan ke seluruh tubuh. 


Manfaat lebih lainnya dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion adalah : 

  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh.
  • Membantu mecerahkan kulit tubuh.
  • Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.
  • Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama



Review Setelah Menggunakan Scarlett Whitening Body Care...

Hari ini udah masuk hari ke 20 saya menggunakan rangkaian produk Body Care dari Scarlett dan setiap harinya selalu tak sabar menunggu waktu mandi dan men-treatment diri sendiri dirumah. Begitu tiba dirumah pada sore hari, saya langsung bersiap mandi, sempat beristirahat sejenak beberapa menit sambil menggosokan scrub ke seluruh tubuh hingga merata.

Kemacetan dan rasa lelah langsung hilang seketika begitu mencium aroma kopi yang ada pada Scarlett Whitening Body Scrub ini. Apalagi setelah di diamkan selama 2-3 menit saya merasakan sel-sel kulit mati dan debu yang menempel pada tubuh saya ikut terangkat saat dibersihkan. Ketika disentuh, kulit terasa lembut dan cerah.

Agar semakin lengkap Me-Time nya, saya langsung mandi dengan Scarlett Brightening Body Scrub Coffee, wah...berhubung saya pakai varian yang sama yaitu Coffee, makin sempurna deh proses rileksasi yang saya lakukan setiap sorenya. Begitu keluar dari kamar mandi, saya merasakan kesegaran yang luar biasa, udah gitu wangi banget. 


Agar kulit tubuh saya semakin lembut dan sehat, saya juga menggunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly setiap hari, pengaplikasiannya tidak sebanyak lotion pada umumnya, Body Lotion Scarlett ini cukup di tuang sedikit kemudian oelskan ke bagian tubuh yang membutuhkan nutrisi agar tetap lembab, jadi bisa tetap berhemat loh....

Kebahagiaan saya semakin lengkap ketika anak-anak mulai sering mendekat dan memeluk saya, kata mereka sih "Aku seneng dekat Mama, karena wanginya enak banget" udah gitu suami jadi rajin banget memuji kelembutan kulit saya yang lembut dan bercahaya ini, duh senangnya bukan main kan jadinya.

Tambah senang lagi karena rangkaian produk Scarlett Body Care ini hemat budget banget, bisa tetap punya kulit cantik dengan produk yang bisa kita dapatkan dengan harga 75 ribu saja per itemnya. Wah gimana enggak jadi idolanya ibu-ibu seantero jagat kalau begini. Scarlett memang luar biasa! Informasi lengkap seputar produk dan pembelian, kunjungi Scarlett Official Store

 

8 komentar

  1. Punyaku yang body scrub udah mau abis dong, saking seringnya aku pake. Enak banget wanginya bikin rileks

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai ini Mbak, satu paket langsung. Sangat dahsyat hasil, kulit jadi lembut dan wangi. Aku suka aromanya

    BalasHapus
  3. SCARLETT itu tidak pernah putus ya berinovasi dan memberikan yang terbaru juga terbaik untuk perawatan diri.
    saya belum coba nih varian coffee nya, pas banget yang body scrub Pomegranate udah hampir habis, siap-siap repurchase doong :)

    BalasHapus
  4. kebayaang aromanyaa.. kayaknya aku bakalan suka deh ini, mbaa, karena aku suka aroma kopi. aku tebak ini produk pasti laris banget, soalnya aromanya juga bisa lifted up mood :D

    BalasHapus
  5. Penasaran sama yang new comer nih. Pasti asyik banget me time dengan aroma kopinya

    BalasHapus
  6. Nah iya ya Mba... kl butiran body scrubnya Scarlett Whitening ini nyaman ya di kulit kita, suka deh sama semua varian body care Scarlett ini.

    BalasHapus
  7. Waah..aku penasaran nih sama Scarlett yang aroma kopi. Efek aroma kopi kan bikin rileks, aku jadi ngebayangin seperti apa wanginya.. sepertinya order kedua nanti aku mau nyoba yang aroma kopi.

    BalasHapus
  8. Ini nih salah satu me time yang bisa ibu di rumah tetao bahagia. Wanginya bikin relax.. apalagi kalo dipuji sama suami.. wih.. hilang semua rasa lelah. Eaa.. 😂

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^