Rayakan Anniversary Ke-4, Scarlett Whitening Berkolaborasi Dengan TWICE

Annyeonghaseyo...

Hari Sabtu kali ini terasa sangat berbeda dari biasanya, karena sahabat saya sengaja datang berkunjung kerumah tak hanya untuk bersilaturahmi dan melepas rindu, tetapi juga untuk nonton bareng siaran langsung ulang tahunnya Scarlett Whitening yang ke-4 secara eksklusif di akun Instagram @scarlettwhitening. Happy birthday to Scarlett!

Yap! Hari ini tepatnya 16 Oktober 2021, brand skincare populer Scarlett Whitening merayakan ulang tahunnya. Berbagai keseruan di hadirkan selama Live Instagram berlangsung siang tadi, mulai dari ngobrol santai tapi serius dengan Felicya Angelista selaku owner dari Scarlett yang ditemani oleh suaminya, Hito. Kemudian ada acara games seru, bagi-bagi hadiah, informasi diskon ulangtahun untuk pembelian produk Scarlett  hingga sebuah surprise yang ditunggu-tunggu oleh kami para pengguna setia skincare lokal ini. 

Saya dan sahabat saya juga lagi penasaran banget dengan the next Star Ambassador Scarlett terbaru yang bakal diperkenalkan tepat di hari ulang tahunnya ini. Setiap kali kepoin akun Instagramnya, selalu muncul satu persatu clue untuk menebak sosok dalam sebuah foto yang ada disana, kira-kira siapa ya yang bakal terpilih menjadi Star Ambassador Scarlett setelah Song Joong Ki pada bulan September lalu?

Euforia kami berdua semakin tak terbendung saat beberapa hari lalu, clue yang ditampilkan adalah foto sederet wanita cantik dengan gaya K-Popers, kalau dilihat dari mata batin saya eh maksudnya jika diamati dengan seksama, kok mereka mirip TWICE sih? sebuah Girl Band asal Korea Selatan yang memiliki 9 orang anggota berparas cantik dan multitalent. Saking penasarannya dengan mystery guest tersebut, saya dan sahabat saya sampai janjian untuk nonton bareng hari ini hehehe...


Perfect Collaboration ScarlettxTWICE

Hari yang ditunggu akhinya tiba, saya dan sahabat saya bersorak gembira ketika tebakan kami tepat. Star Ambassador Scarlett Whitening terbaru adalah TWICE...wohohoho Congratulation Scarlett and Welcome TWICE! Bikin makin semangat aja nih merawat kulit bareng Scarlett dan TWICE

Siapa sih yang tidak kenal dengan TWICE? salah satu girl group populer asal JYP Entertainment yang memiliki 9 personel yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu. Debut karir TWICE dimulai sejak tahun 2015, anggotanya terdiri dari 3 negara yakni Korea Selatan, Jepang dan Taiwan.Anggota Twice dipilih dari program reality show SIXTEEN. Awalnya hanya 7 member yang terpilih, namun kemudian 2 anggota lagi bergabung yakni Momo dan Tzuyu.

TWICE pun sukses menjadi salah satu girlband Korea yang populer di seluruh dunia. Mereka telah merilis beberapa album, mini-album dan juga single. Bicara tentang prestasi, TWICE sudah mendapatkan banyak penghargaan di dunia musik. Mereka juga memiliki banyak fanbase di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Nama resmi fandom Twice adalah ONCE. Hayo siapa yang termasuk ONCE disini? 


Di acara ulang tahun Scarlett Whitening hari ini, Felicya Angelista menyampaikan, "Dengan bergabungnya TWICE sebagai Star Ambassador kami ingin mengajak para sahabat Scarlett untuk #RevealYourBeauty agar lebih percaya diri untuk menunjukkan versi terbaik diri sendiri, kami percaya bahwa semua orang sejatinya memiliki pesonanya masing-masing dan kita harus bangga dengan apa yang kita miliki" 

Jika dilihat dari popularitas dan prestasi yang dimiliki oleh TWICE, rasanya sempurna banget jika berkolaborasi dengan Scarlett, produk skincare lokal yang sudah populer dan telah digunakan oleh berbagai kalangan ini termasuk para juga Influencer, Selebgram dan Celebrity. 

Reveal Your Beauty With Scarlett

Meskipun bukan seorang Seleb hehehe...saya dan sahabat saya merupakan pengguna setia produk-produk Scarlett Whitening juga loh, karena brand perawatan tubuh milik Felicya Angelista ini telah memiliki izin dari BPOM dan Halal. Cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit termasuk yang memiliki kulit sensitif.

Pada awal munculnya produk Scarlett Whitening, saya sudah mengunakan rangkaian Bodycare nya yang terdiri dari Scarlett Brightening Body Scrub, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dan Scarlett  Brightening Shower Scrub. Kemudian Scarlett mengeluarkan rangkaian produk Face Care nya yang tak kalah berkualitas, terdiri dari Scarlett Brightly Ever After Series dan Acne Series khusus untuk kulit berjerawat.

Hingga kini produk Scarlett masih menjadi incaran para wanita yang ingin menjaga dan merawat kulit wajah dan tubuhnya agar tetap sehat karena harganya yang cukup terjangkau, dengan budget 75ribu per itemnya, Scarlett membantu kita semakin percaya diri dan Reveal Your Beaut



13 komentar

  1. Wow, Ambassador baru ��

    Aku dari Maret 2021 sampe sekarang masih setia pake Body Care-nya Scarlett.

    BalasHapus
  2. wohooo, ultah SCARLETT tahun ini spesial banget ya.
    gak hanya rayain ultah ke-4 aja tapi sekaligus launching brand ambassador baru mereka ya, gak tanggung-tanggung pula langsung gaet girl brand Korea, makin bersinar nih SCARLETT ;)

    BalasHapus
  3. omooo omooo scarlet terdepan deh setelah kemaren mas song jong ki sekarang twice. bener2 love bgt. selamat ulang tahun scarlet =)

    BalasHapus
  4. Wah hebat nih Scarlett gandeng TWICE! Pedahal baru kemarin gandeng Song Joong-Ki ya... Makin bertabur bintang nih. Kusuka Scarlett, kualitas oke, harga cingcai

    BalasHapus
  5. Semakin kesini, Scarlett semakin keren yaa mba,, ga nyangka mereka bisa berkolaborasi dengan Twice, yang notabene grup brand papan atas Korea yang popularitasnya sudan mendunia, ga sabar nunggu kejutan dari Scarlett selanjutnya 😍

    BalasHapus
  6. Wah, ternyata Scarlett ini berulang tahun yang ke-4. Keren deh Felicya sebagai owner bisa mengembangkan bisnis kecantikan seperti sekarang ini. Menggadeng artis Korea, Twice juga. Pastinya jadi magnet nih buat para penggemar dan perempuan Indonesia

    BalasHapus
  7. Tambah keren ajaa Scarlet ambasadornya yang super2 keceh .sbagai fansnya harus ikutan pakai Scarlet juga supaya glowing karena memang Scarlet merawat kulit wajah dengan baik

    BalasHapus
  8. Aduh keren banget sih ini Scarlett Whitening, setelah dengan Song Joong Ki sekarang dengan girl band Twice asal Korea Selatan juga ya. Karena memang idol Korea Selatan memiliki daya pikat yang kuat ya, termasuk aku pun memiliki beberapa idol yang aku suka sampai pakai outfit yang mirip dengan mereka.

    BalasHapus
  9. Wah keren nih Scarlett. Kerjasama dengan artis-artis Korea yang memang lagi banyak disenangi orang Indonesia. Aku sendiri sebagai pemakai ngerasa seneng. Toh produknya memang bagus. Aku kayaknya bakalan terus pake. Kulit wajahku jadi lebih bersih, dan kenyal dengan rangkaian produk Scarlett Brightening Series. Siap-siap repurchase deh.

    BalasHapus
  10. Scarlett selalu jadi andalan aku, mba. Apalagi yang body scrub. DUh pakai badan jadi lebih sehat dan segar deh. Untuk facial wash juga aku suka :)

    BalasHapus
  11. Nggak nyangka banget sih Twice jadi BAnya Scarlett, waktu Song Jong Ki aja aku kaget, ditambah lagi pas Twice. Scarlett keren bangettt...

    BalasHapus
  12. Uwuww... setelah kolaborasi dengan Song Jong Ki sekarang dengan Twice ya? Selalu terdepan deh ini Scarlett dalam gebrakannya. Mantul euy. Aku juga udah pakai beberapa produknya Scarlett ini.

    BalasHapus
  13. Waah..happy anniversary buat Scarlett, ikut bangga dengarnya. Akupun pengguna body care dari Scarlett ini mba..wangi dan manfaatnya itu lho..aku sukaa

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^