Sensasi Belanja Berhadiah di Cibinong City Mall

CCM Previlege Member & Apps

Assalamualaikum City People...

Apa kabarnya nih? Ketemu lagi dong sama saya warga Cibubur yang cinta banget sama Kota Cibinong hihihi...gimana momen lebaran kalian kemarin? pastinya seru banget kan? karena hari Lebaran di tahun 2022 ini memang terasa berbeda dan lebih terasa maknanya di bandingkan 2 tahun sebelumnya, setuju enggak sih? sebab jika di flashback ke tahun sebelumnya, begitu banyak kesedihan akibat wabah Covid-19 yang membuat kita harus menunda bertemu dengan keluarga sekalipun untuk bersilaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri, tentunya ini menjadi upaya demi menjaga kesehatan diri pribadi dan juga orang lain.

Dan seiring berjalannya waktu, wabah Covid-19 mulai mereda di tahun 2022, tentunya berkat kedisipilinan semua pihak serta adanya vaksinasi yang dapat membantu membentuk imunitas tubuh setiap orang yang sudah mendapatkan vaksin, meskipun Protokol Kesehatan 3M tetap harus dilaksanakan dimanapun dan kapanpun.

Bicara tentang persiapan Lebaran kemarin. Saya yakin 100% City People pasti merasa sangat excited menyambutnya, apalagi yang rumahnya bakal ketempatan untuk kumpul keluarga atau bahkan yang ingin berlebaran untuk pertama kalinya di kampung halaman setelah masa pandemi.  Pasti Jor Jor an banget deh persiapannya, ayo ngaku deh!

Loh kok tau sih?

Yaiyalah...karena saya melihat langsung situasi pusat perbelanjaan yang ruame poll, pasar tradisional yang diserbu buibuk pemburu daging rendang dan ketupat termasuk juga toko pakaian dan perabot rumah tangga yang mendadak ramai pembeli. Laporan pandangan mata tersebut sejujurnya membuat saya ikut merasa bahagia, artinya para penjual dan pemilik toko yang dulu sepi pembeli karena efek pandemi kini mulai ramai kembali, ini pastinya menjadi bukti bahwa roda ekonomi di negara kita mulai bangkit kembali. Alhamdulillah yah...

Biar ikutan seru kayak orang-orang, saya dan keluarga juga ikut mempersiapkan semua kebutuhan Hari Raya Idul Fitri sejak 2 minggu sebelum hari-H, maklum ya City People, lebaran tahun ini saya dan keluarga berencana untuk mudik ke kampung halaman, maka dari itulah persiapannya harus benar-benar matang. 

Sebuah daftar list panjang berbagai kebutuhan yang harus kami penuhi sudah dalam genggaman tangan, beberapa sudah ada yang di ceklis namun masih banyak yang tetap harus dibeli seperti bingkisan untuk keluarga, bekal makanan selama diperjalanan, juga baju dan sepatu baru dong tentunya hehehe...

Ketika melihat daftar kebutuhan yang begitu banyak, akhirnya saya memutuskan untuk berbelanja di satu tempat saja namun semua yang saya cari harus tersedia. Tapi sempat bingung juga, kira-kira belanja kemana ya yang enak? Setuju enggak sih akibat pandemi banyak pusat perbelanjaan yang gulung tikar alias tutup total. 

Lalu ditengah kegalauan yang hakiki, terus ngobrol lah saya dengan pak suami sore itu dan tercetus ide yang tidak pernah saya sangka-sangka. "Cari tempat belanja yang ada hadiahnya dong Ma, kemarin papa lihat di CCM ada hadiah langsungnya loh untuk pembelanjaan mulai 1 jutaan, apalagi kita udah jadi member City Mall Previlege, ayolah gass keun!" Celoteh pak suami, Jujurly saya agak kaget loh mendengar kata-katanya, apalagi pak suami biasanya enggak pernah aware sama diskonan atau harga promo, terus dia juga enggak hobi menemani istrinya nge-mall karena menurutnya keliling mall itu melelahkan

Namun ternyata berbeda ceritanya saat saya bilang "Okey, Weekend besok drop in aku ya di CCM, nanti kalau sudah selesai tolong dijemput lagi". Eh dia spontan jawab, "Kalau belanjanya ke CCM sih Papa ikut dong, kan mau mampir ke Cardinal" Ealah si bapak ternyata ada misi terselubung ya alias mau shopping, mentang-mentang uang THR nya sudah turun.

Dan akhirnya di minggu ketiga bulan Ramadan kami meluncur ke CCM. Saking semangatnya, jam 9 pagi kita udah bersiap menaiki mobil, sampai tetangga bilang "Pagi amat nge mall nya bu, emang udah buka CCM nya? Btw CCM apa tuh kepanjangannya? Terus lokasinya dimana?". Tanya bu RT yang tinggal di sebelah rumah. Sepenasaran itu sih beliau apalagi tempat tinggal kami cukup jauh jaraknya. Bela-belain amat dari Cibubur ke Cibinong? Pasti ada apa-apanya nih hehehe...

Saya ketika mendaftar lomba blog 

Apa dan Dimana Sih CCM itu? 

CCM adalah kepanjangan dari Cibinong City Mall, sebuah pusat perbelanjaan hits dan terbesar di pusat kota yang berlokasi di Jl. Tegar Beriman no.1 Pakansari Cibinong. Jika dilihat dari luar, Mall yang satu ini memang terlihat megah, luas dan lengkap, jadi biasanya yang tadinya hanya sekedar lewat pasti tergoda untuk mampir hihihi..ini sih pengalaman pribadi saya waktu pertama kali menginjakkan kaki di CCM, yang awalnya cuma lewat eh kok jadi langganan berkunjung setiap bulannya. Malah langsung daftar jadi membernya. 

Selain banyak keuntungannya, menjadi member City Mall Previlege Card juga berkesempatan memenangkan hadiah mobil loh, dengan cara ikutan undian Grand Lucky Draw yang sedang berlangsung sampai bulan Agustus 2022 nanti. Semua member yang berbelanja minimal 1,5 juta berkesempatan untuk ikut undian. Yah belanja apa aja dong sebanyak itu? Emang ada tenant apa aja sih di CCM? 

Ambience CCM yang luas dan megah

Baiklah City People, berhubung sudah berkali-kali tawaf di CCM mari saya jelaskan, jadi di CCM ini ada lebih dari 100 tenant yang terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu

  • Music & Entertainment
  • Major Stores dan Supermarket
  • Sepatu, Tas dan Optik
  • Elektronik & Gadget
  • Kesehatan & Kecantikan
  • Homedecor & Houseware
  • Fashion Accecories & Kids
  • Service, Travel, Money Changer, ATM
  • Food and Beverage
  • Jewellery & Watch

100 tenant tersebut tersebar di 5 (lima) lantai yang ada Cibinong City Mall. Nah buat City People yang baru pertama kali nge-mall di CCM, bisa memanfaatkan fasilitas Directory Mall yang ada di Lobby Utama, dijamin deh toko yang dituju langsung ketemu tanpa nyasar dan tersesat. City People juga bisa mengunduh aplikasi Cibinong City Mall di Google Playstore untuk mendapatkan informasi lengkap seputar CCM. 

Oiya, masih ada satu cara lagi nih agar City People tidak tersesat di CCM yaitu bertanya langsung pada si Teteh atau si aa yang bertugas di counter Informasi Lobby Utama, atau kalau malu juga, ada Akang Security yang mondar-mandir di area Mall. Sok mau tanya apa saja pasti dilayani dengan ramah. 

Oiya selain jadi One Stop Shopping, Cibinong City Mall juga menyediakan fasilitas lainnya untuk City People yang berkunjung, beberapa diantaranya adalah :

1. Supercar & Superbike Parking

2. VIP Parking

3. Bike Parking

4. Adanya pool Taksi, DAMRI dan Bus Trans Jabodetabek 

Semua fasilitas tersebut tentunya untuk memudahkan City People agar lebih nyaman dan mudah saat berkunjung ke CCM, kalau boleh kasih bintang penghargaan untuk semua fasilitas dan performa mall, saya pasti langsung kasih bintang 5.

Hadiah Grand Lucky Draw

Serunya Belanja Kebutuhan Lebaran Di CCM 

Setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 1 (satu) jam dari Cibubur ke CCM, kami langsung masuk ke area basement untuk parkir, Alhamdulillah karena berangkatnya pagi kami dapat parkir yang sangat strategis, kemudian masker dan Aplikasi Peduli Lindungi langsung kami siapkan sebelum mengecek suhu tubuh di pintu masuk Mall. Setelah beres urusan di pintu masuk, langsung dong daftar list belanja di jembreng hehehe...

Pak suami langsung mengajak kami menyusuri lantai paling atas, disini ada musholla yang nyaman dan bersih untuk beribadah, apalagi tempatnya paling sudut sehingga terhindar dari kegaduhan. Kami langsung menuju ke ACE Hardware  di lantai 4 dan Informa untuk membeli kursi lipat mungil yang akan kami berikan untuk Eyang dirumah agar aktifitas sholat 5 waktunya lebih mudah. Alhamdulillah sedang ada diskon dan special price saat itu, jadi tak hanya kursi lipat yang kami beli, satu set gelas cantik dari Informa juga saya angkut ke kasir hehehe...

Belanja seru di tenant-tenant CCM

Selesai menceklis daftar list belanja kursi lipat, kak Audrey minta jajan Jolly Time Popcorn, kalau kak Aira yang kehausan melipir ke booth Susu Mbok Darmi yang ada disamping ekskalator. Melihat kekhilafan saya dalam berburu diskon dan cashback di CCM, pak suamipun langsung meluncur ke store Cardinal untuk ikutan ngeborong. Sesuai janjinya, dia betul-betul ngeborong. Celana Cardinal sebanyak 2 (dua) potong plus kemeja warna abu-abu langsung di bayar dengan tunai. Wah-wah si bapak kayaknya serius nih mau ikut Grand Lucky Draw. Belanjanya banyak amat.

Sebelum pulang tidak lupa kami mampir ke booth Informasi untuk melakukan posting poin lewat struk-struk yang sudah kami dapatkan saat berbelanja, sambil berharap bisa membawa pulang hadiah Grand Lucky Draw yang terpajang di area Mall. 

Lalu mendekati Hari Raya Lebaran, kami balik lagi ke CCM, sebab masih ada beberapa kebutuhan yang belum lengkap. Tiba di parkiran saya membaca satu persatu apa saja yang saya butuhkan untuk keperluan mudik, ada makanan ringan dan sembako untuk parsel keluarga, frozen food, homedecor, coolerbox untuk membawa minuman dingin saat perjalanan mudik, sepatu dan sandal, peralatan makan dan minum juga baju lebaran untuk keluarga. 

Tempat-tempat yang saya singgahi adalah sebagai berikut : 

1. Transmart Carrefour

Supermarket paling lengkap ini menjadi tujuan pertama kami saat tiba di CCM, karena kebutuhan untuk membuat parsel lebaran, komplit kami dapatkan disini, mulai dari sembako hingga makanan ringan semua tersedia lengkap dan bervariasi, di lorong perabotan rumah saya juga menemukan cooler box untuk menyimpan minuman dingin saat perjalanan mudik, harganya cukup terjangkau karena diskon 20%. Saya juga membeli beberapa pohon hiasan untuk dekorasi dirumah 

Promo coolerbox di Transmart

Homedecor di Transmart


2. Pizza Hut

Tempat kuliner yang satu ini memang menjadi favorit keluarga kami, namun ada beberapa kelebihan yang kami rasakan saat datang ke Pizza Hut di CCM ini yaitu pelayanan staff yang luar biasa ramah, fast respon dan makanan yang disajikan serba fresh, hepinya lagi nih, salad bar counternya sudah mulai dibuka lagi, jadi kita bisa mengambil sendiri salad yang kita inginkan. 

Selain Pizza Hut, CCM juga menawarkan ambience yang berbeda di tiap restorannya, ada yang menyajikan menu tradisional, lokal, oriental, Korea hingga menu Western. City People bisa memilih mau makan apa dan dimana sesuai selera dan isi kantong.

Pizza Hut Resto di CCM

3. Rubi

Surprise banget pas masuk bareng anak-anak ke Rubi, koleksi yang dihadirkan sungguh berbeda dengan Rubi yang ada di Mall lainnya, Rubi CCM menawarkan koleksi yang update, kekinian, gaul dan elegant meskipun soal harga udah jelas akan lebih murah jika beli 2 item langsung, pokoknya Love banget sama Rubi CCM. Oiya selain Rubi, CCM juga menghadirkan banyak tenant sepatu sepergi Bata, Bucheri, Gabino dan koleksi  sepatu dari Matahari Departemen Store, Sport Station, Wakai dan Skechers juga ada loh City People.

Outlet Rubi di CCM 

4. Wahana Bermain

Pokoknya kalau ke CCM yang hepi bukan hanya orang dewasanya saja, anak-anak pun ikutan hepi karena bisa bermain-main di Kidzoona, Funworld atau naik kereta api dan hewan tunggang yang lucu-lucu. Audrey dan Arsya sampai ketagihan bermain di CCM

Animal 

Mini train di CCM

5. Photobooth Tematik

Selesai berbelanja, jajan dan makan di CCM, tanpa sengaja kami melewati sebuah dekorasi cantik bertuliskan Eid In India, langsung dong mendekat dan numpang foto disini berdua si kakak, dan ternyata CCM lagi bikin kompetisi foto & video di setiap sudut yang ada ornamen Eid in India, pengen ikutan banget karena hadiahnya sangat menggiurkan. City People juga bisa ikutan meramaikan lomba yang sedang diadakan oleh Cibinong City Mall lainnya seperti lomba Vlog dan Blog Kontes yang masih berlangsung hingga 31 Mei 2022 mendatang. 

Jangan lupa follow dulu akun media sosial Cibinong City Mall di Instagram @cibinongcitymall untuk info lebih lanjut seputar lomba, event yang sedang berlangsung juga berbagai promo menggemaskan lainnya. Selamat berbelanja di CCM, City People! 

Photobooth Eid in India

26 komentar

  1. wah ini mal lengkap banget, di bali belum ada, selain itu sudah ga pernah ngemal nih hampir 2 tahun, kangen suasananya. salam sehat dan sukses

    BalasHapus
  2. One stop shopping ya berbelanja ke Cibinong City Mall itu. Asyiknya ada hadiah untuk belanja di atas sejuta. Hadiahnya bisa dipakai sendiri atau dikasih hadiah lagi ke orang lain ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Cibinong City Mall ini, asyiknya semua anggota keluarga bisa menyenangkan dirinya di sini ya, dari ayah sampai anak bisa menuntaskan kebutuhan atau kepentingannya di sini .... habis itu makan bersama deh.

      Hapus
  3. Sepertinya kalau saya ke CCM bakal ga mau pulang deh mbak, saking betahnya. Apalagi interior di dalamnya membuat nyaman pengunjung yang datang. Dan pastinya kuliner di CCM banyak yang menggoda untuk dibeli juga dicicipi

    BalasHapus
  4. Ada banyak keseruan di CCM.
    Rasanya aku juga uda lama banget gak main ke mall.

    Apakah masuk CCM masih ada syarat vaksin dari apps PeduliLindungi?

    BalasHapus
  5. Wah seru banget nih belanja di Cibinong City Mall karena mallnya memiliki tenant super lengkap jadi bisa memenuhi kebutuhan smua anggota keluarga anak2 juga bisa nyaman kalau diajak kesini jadi penasaran nih mau datang juga ke ccm

    BalasHapus
  6. Wah, seru amat nih mbak Indri dan keluarga hangout dan bersenang2 di Cibinong City Mall. One stop shopping yang super lengkap ya. Ada semua kebutuhan dari ujung rambut ke ujung kaki. Jadi kepengen mampirin ke sana :)

    BalasHapus
  7. Seru ya belanja di Cibinong City Mall. Jadi pengen ke Mall deh setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  8. Bisa betah seharian main ke CCM. Karena komplit juga isinya. Mall ini menyenangkan buat segala usia

    BalasHapus
  9. asyiik banget ya Mbak, semua bisa happy kalau ke CCM ini, bahkan bapak-bapak yang biasanya ogah nemenin istrinya malah jadi bersemangat karena mereka juga jadi bisa belanja ya hihih

    BalasHapus
  10. Me time bagi setiap orang masa kini nih..
    Ke mall.

    Gak beli gak apa-apa, yang penting seneng jalan-jalan, banyak yang dilihat dan melihat orang-orang mulai berinteraksi kembali tuh, seneeeng~
    Alhamdulillah, main ke CCM semua bisa dilakukan di sini.

    BalasHapus
  11. Dennise Sihombing30 Mei 2022 10.04

    Aku juga sudah main ke CCM, puas ya belanja disana. Lengkap deh semuanya ada ya

    BalasHapus
  12. Seru bangeet mbaa bisa jalan jalan ke CCM. CCM nih tipe mall yang one stop shopping yaa mba, mau cari apa aja kayaknya semua ada,, ga perlu bingung, anak, ibu, bapak semua bisa terhibur karena kebutuhan masing-masing sudah tersedia di CCM 😍

    BalasHapus
  13. Seru ya, kalau jalan jalan ke Cibinong City Mall
    Merchant nya lengkap, bertabur banyak hadiah buat yg belanja
    Hepi deh main ke Cibinong City Mall

    BalasHapus
  14. Wah, nuansa Mall nya menarik nih.. Banyak spot menarik untuk foto juga yaa.. Jadi betah deh main di mall..

    BalasHapus
  15. jalan-jalan ke mall apalagi kalau isinya lengkap itu memang seru dan bikin nggak ingat waktu ya, mbak. kayaknya ada aja tempat buat disinggahi minimal buat window shopping. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ini healing juga termasuknya hehehe

      Hapus
  16. Banyak ya tenant yang ada di Cibinong City Mall. Aku belum pernah kesana, padahal punya saudara tinggal di Cibinong. Semoga semakin menarik dan banyak pengunjung ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian bisa nge mall sambil silaturahmi ya

      Hapus
  17. Wah Keren nih cibinong city mall ini ya kak. One stop shopping yang serba lengkap banget, jadi pengen belanja kesana juga ah

    BalasHapus
  18. Makin keren aja CCM. Dulu jadi mal favorit pas masih tinggal di Citayam. Sekarang udah pindah rumah, jadi jauh deh. Kangen juga ke sana lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mba Ela udah gak di Citayam lagi ya sekarang

      Hapus
  19. Kalau konsep mallnya spt CCM sekeluarga juga pasti betah berlama-lama ya. Soalnya semua ada. Bener-bener one stop shopping.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, ini mall paling lengkap selama aku keluar masuk Mall

      Hapus
  20. Lengkap banget fasilitas nya sayang lumayan jauh dari tempat aiu, duluuu banget pernah kesini sama kakak ipar tapi rasnaya belum selengkap sekarang

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^