Bakmitopia Buka Outlet ke-46 di AEON Mall Tanjung Barat

Momen mudik lebaran sekaligus road trip bersama pak suami dan keluarga kemarin ternyata membuat tubuh saya agak sedikit lebaran, gimana enggak tambah lebar coba, selama berkeliling Jawa kerjaan kami cuma kulineran dari satu tempat ke tempat lainnya, lalu jalan-jalan ke tempat wisata terus langsung tidur nyenyak deh saat kembali ke hotel. Enggak pakai mikirin cuci piring setiap habis makan, udah gitu saya juga di bebaskan dari tugas masak memasak oleh pak suami selama liburan. Pokoknya senang bukan main akutuh..

Namun di minggu berikutnya, kami harus kembali ke realita, kembali mengerjakan tugas dan kesibukan masing-masing, yang bekerja, yang sekolah terus yang dirumah, semuanya punya kesibukan yang tak bisa dihindari, hingga kami sekeluarga hanya bisa bertemu saat akhir pekan tiba. 

Timing di akhir pekan inilah yang selalu kami manfaatkan untuk bisa Family Time, apalagi sepulang dari kampung halaman kemarin, anak-anak belum pernah diajak jalan ke Mall lagi untuk sekedar cuci mata atau jajan-jajan cantik di restoran favorit mereka. Kebayang kan selama saya di kampung halaman kemarin, makanan yang tersedia ya gitu-gitu aja, seperti Gudeg, Pecel dan Soto. Pastinya ada dong makanan yang dirindukan oleh anak-anak di kota Jakarta tercinta ini?

Baca Juga : Bakmitopia, Surganya Bakmi Kini Hadir di Paradise Walk Serpong

Peserta Blogger Gathering

Ketika iseng-iseng saya tanya ke si sulung saat menjemputnya sepulang sekolah "Kak lagi pengen makan apa nih di Mall? kita healing yuk!" ujar saya saat itu, ditengah senyumnya yang merekah si kakak dan adik kompak request makan Bakmi Krispi Kulit Ayam yang ada di Bakmitopia, oke deh...besok kita meluncur ke AEON Mall Tanjung Barat ya kids! Kebetulan juga, hari Kamis 19 Mei 2022 kemarin Bakmitopia mengundang teman-teman blogger untuk hadir dalam sebuah acara Gathering sekaligus memperkenalkan cabang terbarunya ini.

Begitu mendengar kata AEON Mall mereka berdua tambah bersorak girang, secara ya bun yang namanya AEON Mall udah pasti menjadi shopping place favoritnya semua orang, termasuk AEON Mall Tanjung Barat yang belum lama ini dibuka oleh PT. Sinar Mas. 

Kehadiran AEON Mall Tanjung Barat memang menambah pilihan pusat perbelanjaan bagi masyarakat Jakarta yang modern, pusat perbelanjaan yang bergaya negeri Sakura ini biasanya dilengkapi dengan Supermarket. Pertokoan, Food Court dan restoran ternama lainnya, disini salah satunya adalah Bakmitopia.

Baca Juga : Makan Siang Romantis di Bakmitopia

Menu Signature dan Hits Bakmitopia


Grand Opening Bakmitopia di AEON Mall Tanjung Barat

Semangkuk Bakmi bukan hanya jadi favoritnya orang dewasa saja, anak-anak dan remaja pun kalau lagi lapar-laparnya, bisa menyantap 2 (dua) porsi bakmi sekaligus, karena setiap momen makan bakmi selalu bikin hepi, setuju kan buun?

Begitu juga yang terjadi saat saya dan keluarga mengetahui kalau Bakmitopia, salah satu restoran Bakmi favorit keluarga yang kental dengan sajian menu bakmi Nusantaranya kini telah membuka cabangnya di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Kira-kira seperti apa ya penampakan cabang terbaru Bakmitopia di Mall AEON Tanjung Barat ini? 

Lokasi Bakmitopia di lantai 3 
(Doc : Putra) 

Cabang ke-46 surganya bakmi enak ini terletak di Lantai 3 AEON Mall Tanjung Barat, berseberangan dengan Drugstore Guardian dan resmi dibuka pada akhir bulan April lalu. Tampilan restorannya tetap khas dengan nuansa hijau tosca yang melambangkan kebahagiaan, ditambah dengan ambience yang sangat nyaman dan gaul seperti di restoran Bakmitopia lainnya.

Tetapi sebenarnya, ada hal yang berbeda di Cabang ke-46 ini, yaitu adanya area makan di outdoor dimana pelanggan setia Bakmitopia bisa menikmati City View Jakarta dari ketinggian lantai 3 sambil menikmati semangkuk Bakmi Halal dan enak, asyik banget dong kalau duduk disana bersama orang-orang tersayang?

Outdoor Area 
(Doc : Putra) 

Nah berhubung letaknya di outdoor, tentu akan lebih nyaman jika memilih waktu yang tidak terlalu panas untuk duduk dan makan disini, misalnya saat sore atau malam hari, view nya pasti kece banget deh! saya sendiri sudah merasakan langsung betapa indahnya kota Jakarta saat malam hari jika dilihat dari atas.

Area Outdoor tersebut tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para customer, jumlah meja kursi yang disiapkan juga cukup banyak, kapasitasnya sekitaran 30 orang untuk area outdoor sedangkan di Indoor bisa menampung sekitar 60 orang customer.

Aneka menu di Bakmitopia AEON Tanjung Barat

Selain suasana yang nyaman, menu yang beragam dan jaringan Wifi yang super ngebut, Bakmitopia AEON Mall Tanjung Barat juga memberikan promo menarik selama Grand Opening berlangsung yaitu Promo Kenyang Senang, Promo 3 (tiga) menu pilihan yang di banderol dengan harga 20ribuan saja, ketiga menu Promo Kenyang Senang tersebut adalah Bakmi Spesial, Bakmi Ayam Krispi Kulit Ayam dan Nasi Ayam Kecombrang. 

 Menu promo Kenyang Senang 
(Doc : Ria Buchari)

Kenyang dan Senang adalah dua hal yang tak bisa kita lepaskan dari kehidupan sehari-hari, sebab jika perut terasa kenyang, rasa senang atau bahagia pasti menghinggapi diri eeaaa...biar ikutan bahagia, saya juga tak mau kehilangan momen yang satu ini, tanpa babibu lagi kami langsung memesan menu Promo Kenyang Senang ditambah dengan Menu signaturenya Bakmitopia yaitu Bakmi Tomyam plus Bakmi Aceh yang kuahnya pedas. 

Selain menu-menu dan promo yang saya sebutkan diatas, Bakmitopia juga terus berinovasi dalam meluncurkan produk-produknya, hal ini terbukti dari beberapa bakmi sensasional yang masih jarang ditemukan dimanapun seperti Bakmi Hijau yang terbuat dari bubuk matcha, Bakmi Merah yang terbuat dari buah bit dan Bakmi Hitam yang terbuat dari arang bambu.

Bakmitopia adalah salah satu restoran yang sudah mengantongi sertifikat Halal MUI dan sertifikat Laik Sehat dari Dinas Kesehatan Daerah, hal ini tentunya menjadi prioritas bagi umat muslim yang mengutamakan makanan dan minuman Halal dalam kehidupan sehari-hari.

Promo Kenyang Senang

Bicara soal menu, udah pasti lengkap dong, namanya juga 'Surganya Bakmi', ada 40 menu yang ditawarkan oleh Bakmitopia, terdiri dari aneka varian rasa bakmi, nasi dan snack ditambah lagi dengan aneka minuman segar dan khas yang juga bisa dinikmati oleh para Bakmitopian, jangan lupa unduh aplikasi Bakmitopia di Google Play Store dan rasakan berbagai benefit menariknya.

Mumpung Promo Kenyang Senang masih berlangsung, yuk gaskeun ke Bakmitopia AEON Mall Tanjung Barat, ajak seluruh keluarga untuk  menikmati sensasi Bakmi Matcha, Bakmi Arang dan Bakmi Merah yang dibuat dari bahan-bahan alami dan aman untuk di konsumsi. Dan untuk informasi seputar produk baru dan promo , semuanya bisa di cek langsung di akun sosial media @bakmitopia. 



Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^