Ini Dia 2 Produk Terbaru DRZLIM Yang Bikin Ussy Sulistiawaty Makin Cantik & Langsing

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar dengan bonus langsing adalah impian setiap wanita, namun untuk mencapai impian tersebut tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena dibutuhkan sebuah komitmen untuk merubah gaya hidup menjadi lebih sehat dengan rutin berolahraga dan mengatur pola makan. Aduduh...kok rasanya berat banget ya buat saya yang hobinya makan apa saja plus mager alias malas bergerak sehingga bobot tubuh saya belum kembali seperti semula pasca melahirkan anak ke-3. 

Jujurly bukan hanya kelebihan berat badan yang sangat saya khawatirkan tetapi juga berbagai gangguan kesehatan yang bakal muncul jika kita tidak berupaya mengubah gaya hidup yang "mageran" ini, beberapa penyakit degeneratif seperti stroke, diabetes dan penyakit jantung koroner mudah sekali datang tanpa memandang usia. Jadi sebelum terlambat, sepertinya saya harus segera memulai untuk menerapkan gaya hidup sehat  seperti artis Ussy Sulistyawaty yang kini berhasil menurunkan berat badannya pasca melahirkan anak bungsunya Saka.

Ketika ditemui di acara Launching DRZLIM beberapa waktu yang lalu, Ussy membagikan cerita seputar berat badannya yang mencapai angka 77kg saat sedang mengandung Saka dan kini siapa yang menyangka jika berat badannya bisa berada di angka 47kg. Dengan bobot tubuhnya sekarang, selain tampil cantik bak ABG, Ussy juga terlihat sangat enerjik dan pandai membagi waktunya, buktinya beberapa bisnis yang dikelola bersama teman-temannya semakin sukses tanpa melupakan perannya sebagai seorang istri, ibu dan publik figur

Kesuksesan Ussy dalam berbagai bidang termasuk sukses menjalani pola hidup sehat, tentunya menginspirasi para wanita termasuk saya yang bermimpi bisa hidup lebih sehat, tampil lebih fresh dan awet muda. Beberapa kali stalking akun media sosialnya, ibu dari  5 orang anak ini ternyata memiliki sebuah rahasia sekaligus kiat agar bisa tetap sehat selain dengan rutin berolahraga dan mengubah pola makan, Ussy juga rutin mengkonsumsi produk suplemen dari DRZLIM. Wah semakin penasaran enggak sih akan produk suplemen tersebut? Yuk kita simak cerita keseruan acara Launching produk terbaru DrRZLIM yang berlangsung pada Hari Senin 24 July 2023 lalu.

Grand Launching Produk Terbaru DrZlim

DRZLIM adalah Minuman Fiber Segar Sehat Alami yang diciptakan oleh Ussy sulistiawaty @ussypratama bersama dengan empat rekannya, yaitu Dr Eklendro Senduk   @dr_ekles, Helena Lim @helenalim899, Airyn Tanu @airyntanu, dan Vincent LioeKolaborasi yang cukup apik ini membuat @drzlimofficial berhasil meluncurkan 2 (dua) varian terbaru di tahun kedua DRZLIM didirikan. Bertempat di Swissotel PIK Avenue, Ussy dan rekan-rekannya memperkenalkan DRZLIM Meal dan DRZLIM Plus dengan kandungan dan manfaat yang sangat dibutuhkan dalam rangka menerapkan gaya hidup sehat. 

Selain Ussy Sulistyawati, 3 (orang) founder DRZLIM lainnya juga hadir dan ikut memperkenalkan 2 (dua) varian terbarunya itu sekaligus memberikan penghargaan untuk para distributornya yang telah memberikan target maksimal. Dalam sambutannya Ussy menyampaikan bahwa "DRZLIM satu2nya minuman yang aku coba saat proses penurunan berat badan pasca melahirkan, Sekarang ini aku lebih memakai yang guava karena mengandung kolagen. Agar wajah lebih kinclong, selain itu meningkat metabolisme. Biasanya udah berumur begini kadang ada masalah dengan pencernaan dan sulit BAB, nah DRZLIM ini memudahkannya,"

Founder DRZLIM

Founder lainnya yaitu dr. Ekles ikut memberi penjelasan "Minuman ini terbuat dari 100 % serat alami yang berkualitas dengan rasa  yang enak dan segar serta aman dikonsumsi setiap hari. Bermanfaat untuk mendetox racun pada usus dan saluran pencernaan, membantu proses penurunan berat badan serta tubuh jadi lebih sehat. Dan minuman ini sangat aman karena yang diracik oleh dokter tenaga medis yang dikontrol oleh dokter profesional," 

Helena Lim yang saat itu setuju dengan penjelasan dr.Ekles juga menambahkan bahwa semua produk DRZLIM yang akan diluncurkan ke masyarakat telah melalui uji coba sehingga aman digunakan sekalipun untuk ibu menyusui. Lalu bagaimana dengan kandungannya? Vincent Lioe yang juga hadir pada sore hari itu menyebutkan bahwa DRZLIM mengandung tinggi serat yaitu sebanyak 4gram, ditambah dengan ingredients lain yang semuanya Grade A membuat produk ini menjadi sangat premium. Di akhir acara Press Conference, Ussy kembali menegaskan jika DRZLIM bukan minuman penurun badan tapi lebih kepada menjaga kesehatan dan masih banyak lagi manfaat penting lainnya. Nah sekarang waktunya kita review produknya ya...

Review Produk Terbaru DRZLIM

Setelah 2 tahun berdiri, DRZLIM meluncurkan 2 (dua) varian barunya, yakni DRZLIM Plus dan DRZLIMEAL, apa saja kendungan dan manfaat yang bisa kita dapatkan dari kedua produk ini?

  • DRZLIM PLUS 

DRZLIM PLUS kolagen memiliki 2 varian rasa, yaitu guava dan grape, Minuman Fiber detox dengan Rasa Jambu Biji dan Anggur ini hadir dengan rasa yang lebih manis dan asam. Dikemas dalam box berwarna hijau berisi 10 sachet produk. 

Komposisi :

Ekstra Jambu Biji (18,6%) Ekstra Anggur (12%) Sekam Psyllium Kolagen Ikan Ekstra Aneka Buah dan Sayur Asam Kandis Bubuk Bit Merah Ekstrak Blueberry dst. 

Petunjuk penyajian : 

Sajikan 1 sachet DRZLIM PLUS ke dalam 150 ml air suhu ruang / air dingin (bisa juga di tambah es batu) aduk hingga merata. simpan di tempat sejuk di bawah suhu 28 derajat celcius

Manfaat

  1. Mengandung 1,5 gram Fish Collagen yang membantu membuat kulit glowing, halus, lembab dan menyehatkan.
  2. Kandungan serat fiber 4 gram sehingga mencukupi kebutuhan serat harian
  3. Membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi masalah sembelit
  4. Melancarkan BAB dan serta mencerahkan kulit. Untuk
  5. Membantu mengontrol berat badan tetap stabil
  6. Tetap tampil awet muda dengan kulit, kuku, dan rambut yang indah alami. 

  • DRZLIMEAL

DRZLIMEAL diciptakan untuk mengontrol pola makan dengan asupan nutrisi yang alami. Hadir dengan rasa Coklat dan Almond, bisa menggantikan sarapan dan makan malam. Minuman ini juga cocok banget untuk yang sedang melakukan program menurunkan berat badan. Dikemas dalam box berisi 8 sachet produk.

Komposisi : 

Almond, Coklat, Psyllium Husk, Fish Collagen, Inulin, MCT Oil, Pea Protein, Beras Coklat, Prefix, Vitamin

Petunjuk Penyajian : 

Larutkan 1 sachet kedalam 400ml air, aduk rata

Manfaat :

  1. Dibuat dari 100% bahan alami yang kaya akan nutrisi dan kandungan 15% protein. Sangat cocok bagi anda untuk program menurunkan serta menjaga berat badan agar tetap stabil dan ideal. 
  2. Menjaga Kesehatan jantung dan mencegah kanker 
  3. Antioksidan untuk penangkal radikal bebas  Mengontrol kadar gula darah 
  4. Mengatasi masalah pencernaan 
  5. Membantu menurunkan kolesterol dan mencegah obesitas
  6. Membantu menurunkan berat badan 
  7. Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit pencernaan 
  8. Membantu detox tubuh dan mencegah penuaan dini 
  9.  Memperbaiki kulit dan rambut 
  10.  Meningkatkan kekebalan tubuh dan merupakan sumber energi yang baik 

Meskipun kedua produk DRZLIM tersebut memiliki beberapa perbedaan dalam rasa dan kandungan, namun DRZLIM PLUS dan DRZLIMEAL sama-sama menggunakan komposisi dan ingredients terbaik sehingga mengandung manfaat dan menyehatkan tubuh agar berat badan tetap stabil.

Ussy Pratama

"Keduanya juga bisa untuk mengganti sarapan dan makan malam karena mengenyangkan. Yang pasti jika ingin hidup sehat, rutin olahraga, jaga pola makan dan minum DRZLIM untuk pengganti serat bagi yang kurang makan buah dan sayur" tutup Ussy

dr.Ekles menambahkan "DRZLIM mengandung probiotik dan vitamin c yang sangat baik bagi imunitas dan anti oksidan, rasanya enak, menyehatkan fisik, melangsingkan dan menyehatkan kantong"

Dr Eklendro Senduk 

DRZLIM PLUS dan DRZLIMEAL sangat aman untuk yang memiliki maag. Disarankan dikonsumsi setelah makan, maksimal 1 jam setelah makan. Kegunaan lainnya adalah untuk membantu mengurangi risiko penyakit dengan membunuh racun yg masuk ke dalam tubuh. Kabar baiknya adalah produk DRZLIM sudah tersertifikasi halal MUI dan  badan POM. Dan untuk pembelian produknya bisa ditemukan di Shopee, Tokopedia, Distributor, Agen dan Reseller resmi. Cari Minuman Fiber Segar Sehat Alami, @drzlimofficial aja!


4 komentar

  1. Ussy tuh makin berumur kayaknya makin cantik aja ya mba. Ternyata ini tho, rahasianya.

    BalasHapus
  2. Praktis banget.
    Kini ada pilihan mudah untuk membuat BB ideal dengan produk rekomendasi yang bagus yakni dr zlim plus dan drzlim meal.

    BalasHapus
  3. Bisa dikatakan ini salah satu cara menjadikan tubuh ideal yang terbilang aman ya kak, dengan salah satu foundenya adalah dokter. Cuss slim kan tubuh dengan sehat

    BalasHapus
  4. Pola hidup sehat emang perlu ditunjang banyak hal, termasuk apa yang dikonsumsi ya mbak.. klo ngga sempet konsumsi buah langsung atau almond bisa di ganti dengan yg sdh diekstrak

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^