Sinar Mas Land Luncurkan Klasika Grand Wisata Bekasi Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi

Enggak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2023, itu tandanya usia pernikahan saya dan suami akan genap berusia 15 tahun pada bulan Desember nanti. Jika di flashback ke masa lalu, begitu banyak cerita suka dan duka yang saya dan suami lalui di rentang waktu tersebut, namun dibalik semua prahara tesebut, rasa syukur saya tentunya lebih besar karena ketika memasuki usia 6 bulan pernikahan, saya dan suami sudah resmi memiliki rumah sendiri di kawasan Cibubur. Sebuah lokasi yang ketika dulu saya sebut namanya, masih terdengar asing ditelinga banyak orang. Namun siapa yang menyangka jika sekarang, kawasan Cibubur mengalami perkembangan yang begitu pesat, bahkan di komplek tempat saya tinggal, sebentar lagi akan dibuka pusat perbelanjaan terbesar di Asia di dalam satu lokasi perumahan. 

Dengan berbagai fasilitas lainnya yang melengkapi, awalnya saya berpikir jika tidak ada kawasan perumahan yang sepadan dengan perumahan tempat saya tinggal, tapi ternyata mata saya langsung terbuka lebar ketika berkesempatan mengunjungi Grand Wisata Bekasi pada hari Kamis tanggal 9 November 2023 lalu. Bersama teman-teman Blogger, kami diajak berkeliling area Grand Wisata untuk melihat proyek-proyek terbaru Sinarmas Land, nah seperti apa nih performa Grand Wisata Bekasi yang kini lebih dikenal orang sebagai Kota Mandiri? yuk kita ulas keseruannya di bawah ini?

Keseruan Acara Blogger Gathering Grand Wisata Bekasi

Super excited! jadi kalimat pertama ketika berkunjung ke area Grand Wisata bekasi kemarin, Di awal acara, kami mendapat pencerahan dari Bapak Hans Lubis selaku Commercial, Residential & Digital Communication Section Head Grand Wisata Bekasi, tentang pentingnya memilih hunian yang tepat. Lewat paparannya juga, kami menjadi semakin paham sejarah Grand Wisata Bekasi yang telah berhasil meraih 2 (dua) penghargaan, salah satu Award di tahun 2023 adalah "Golden Property Award Best City Development" di wilayah Bekasi & Region Jakarta.

Kami juga diajak berkeliling kawasan Grand Wisata untuk melihat penambahan infrastruktur selama beberapa tahun belakangan ini. Mulai dari tahun 2019 hingga tahun 2022 Grand Wisata meluncurkan 2000 unit rumah yang semuanya Sold out meskipun terbentur masa pandemi. Dari segi inovasi, di tahun 2023  ini Grand Wisata meluncurkan sebuah distrik bernama KLASIKA yang didalamnya terdapat sebuah Cluster Levante dengan 2 (dua) tipe rumah. Dengan diperkenalkannya KLASIKA tersebut Pak Hans juga berharap produk terbaru Grand Wisata tersebut bisa Sold Out. 

Jika mendengar presentasi dari awal hingga akhir, kami semakin tak sabar ingin melihat show unit dari Levante at KLASIKA ini untuk itu ketika presentasi berakhir, kami langsung menyerbu show unit yang lokasinya bersebelahan dengan Marketing Gallery tersebut  






Yang Baru dari Grand Wisata Bekasi : Levante at KLASIKA 

Salah satu inovasi terbaru dari Grand Wisata adalah Distrik KLASIKA dengan cluster Lavente. Hunian berkonsep Classy Living di lokasi premium Grand Wisata Bekasi yang memiliki luas 7,4 hektar. KLASIKA mengangkat tema Classy Living artinya kehidupan yang berkelas, mewah, megah, fancy tapi harga affordable. Sedangkan Levante artinya menaikkan kualitss kehidupan. Rumah 2 lantai yang lokasinya hanya berjarak 5 menit dari Mall Living Word Grand Wisata terdiri dari 2 (dua) tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan kita. Tipe rumah di Cluster Levante tersebut adalah sebagai berikut : 

  1. Tipe 6 x 15 (rumah 2 lantai) dengan luas bangunan 77 dan luas tanah 90 terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 mobil di carport, ada area living room, dinning room dan kitchen, harga Pre launching untuk tipe ini adalah 1,5M, DP 0%

2. Tipe 7 x 18 (rumah 2 lantai) dengan luas bangunan 102 dan luas tanah 126 terdiri dari 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, 2 mobil di carport. Ada area living room, dinning room dan kitchen, harga Pre launching untuk tipe ini adalah 2M DP 0%


Grand Wisata To The Next Level 

Sebagai kota mandiri yang disiapkan oleh sinarmas land, Grand Wisata hadir dengan 5 keunggulan yang sering disebut 5 mantra yaitu :

1. Akses mudah & Lokasi Strategis

2. Menyediakan produk properti terbaik sesuai riset dan perkembangan zaman

3. Lingkungan yang baik dan sehat untuk hunian

4. Infrastruktur yang terus dikembangkan seperti jalan baru yang menyambungkan kawasan utara dan timur

5. Keamanan yang terus ditingkatkan, salah satu upaya yang dilakukan oleh Grand Wisata adalah koordinasi dengan pihak Kepolisian dan membuka kantor Polisi sektor Grand Wisata di akhir tahun ini.

Selain 5 (lima) mantra diatas, berbagai fasilitas bisa dinikmati oleh penghuni di Grand Wisata Bekasi, fasilitas tersebut terdiri dari Sarana Olahraga, Fasilitas Ibadah, Sarana Pendidikan, Pusat Belanja, Pusat Kuliner, Shuttle Bus. Kedepannya, Grand Wisata Bekasi akan menghadirkan Mall Living World (2024), Premium Ckub House dan Driving Range (2025) dan Little Wonderful World

Fixed aku langsung jatuh cinta begitu memasuki kawasan Grand Wisata Bekasi ini, hadir sebagai kota mandiri "New City New Opportunity", dengan berbagai fasilitas yang memudahkan penghuni untuk tetap produktif, hidup lebih sehat dengan harga yang kompetitif . Pokoknya bisa jadi Rekomendasi perumahan terbaik di bekasi


7 komentar

  1. Akh mupeng...ini bahan bahannya berkwalitas ya ,ada harga ada rupa ,nggak bisaaaa boong 😂

    BalasHapus
  2. 5 mantra manis tersebut memang cocok jadi keunggulan, karena kalau huniannya sehat, maka sehat juga si penghuninya ya mbak.

    BalasHapus
  3. Cibubur sekarang juga maju pesat yaa, ka Indri.
    Anakku pesantrennya di Cibubur. Alhamdulillah~

    Memang gak mudah memilih hunian yang tepat.
    Tapi rekomendasi ka Indri untuk tinggal di Levante at KLASIKA Grand Wisata Bekasi ini kece banget siih.. Rumahnya nyaman banget dengan interior mewah.

    BalasHapus
  4. Grand Wisata Bekasi ini mengubah pandanganku tentang Bekasi yang jauh dari mana2 hahaha. Kalau aksesnya deket stasiun dan tol sih udah enak banget ya mbak.
    Suka sekali liat rumah contoh yang di distrik Klasika itu, cita2ku banget punya rumah minimal 3 kamar tidur juga di lingkungan yang masih asri dengan fasilitas lengkap.

    BalasHapus
  5. Cakep-cakep ya rumahnya, lokasi strategis, fasilitas lengkap wuihh pasti bahagia tinggal disana. Kudu nabung banyak nih 🤩

    BalasHapus
  6. Sinar Mas Land bangga memperkenalkan Klasika Grand Wisata Bekasi sebagai rekomendasi perumahan terbaik di kawasan.

    BalasHapus
  7. Konsep kota mandiri sekarang makin banyak diminati ya ... dengan kota mandiri, mempermudah segala aspek kehidupan. Kayaknya keren ya bisa punya rumah di Klasika.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^