Indolinen Rahasia Tidur Nyenyak, Berkualitas & Sehat


Memiliki anak balita yang punya kulit sensitif dan mudah pilek saat lingkungan disekitarnya kurang bersih menjadi PR tersendiri bagi saya, karena aktivitas bersin-bersin dan menggaruk kulitnya yang terasa gatal, semakin sering ia lakukan terutama di malam hari sehingga mengakibatkan ia terbangun dan kualitas tidurnya pun menurun. Akibatnya si kecil akan terlihat lelah di siang hari dan terganggu proses belajarnya

Beberapa kali berkonsultasi ke dokter, diagnosanya adalah alergi sehingga si kecil diberikan beberapa obat yang harus dikonsumsi untuk mengurangi alerginya tersebut, menurut DSA tersebut "Kulit sensitif akibat alergi adalah masalah kesehatan yang sering menjadi perhatian orangtua, ditambah lagi jika si kecil memiliki alergi terhadap bahan kain, tubuhnya bisa merespon berbagai macam aspek, salah satu cara untuk mengurangi risiko alergi anak yang berkulit sensitif adalah menjaga kebersihan rumah dan menggunakan perlengkapan tidur yang tepat"

Dari obrolan saya dengan DSA kemarin, akhirnya saya menyimpulkan bahwa salah satu faktor yang penting adalah jangan sampai salah memilih sprei, sarung bantal atau selimut karena sama seperti orang dewasa, anak-anak juga butuh tidur yang berkualitas setiap harinya. Oleh karena itu, menciptakan tempat tidur yang nyaman penting juga buat anak-anak. 

Sambil curhat soal kondisi kesehatan si kecil saat kerumah Ibu, saya sempat gagal fokus dengan sprei yang digunakan di kamar tidurnya, bahannya lembut, warna dan motifnya mirip seperti sprei dan sarung bantal yang digunakan di hotel-hotel bintang 5, dan ternyata sudah beberapa tahun belakangan ini Ibu menggunakan sprei Indolinen. Akhirnya dari obrolan santai kami sore itu, secara tidak sengaja sebuah solusi muncul dihadapan saya.



Tidur Lebih Berkualitas Dengan Perlengkapan Tidur Indolinen

Berkat rekomendasi dari Ibu, saya langsung hunting sprei Indolinen di online store dan official shop Indoline dan testimoni yang ibu berikan kemarin ternyata sama persis dengan yang saya rasakan, Indolinen memiliki bahan sprei yang lembut di kulit sehingga menimbulkan kenyamanan saat tidur. Bahan percale yang sangat menyerap keringat terasa nyaman dikulit dalam segala cuaca

Saking nyamannya, saya jadi menambah koleksi perlengkapan tidur saya berupa sarung bantal dan guling serta selimut. Kabar baiknya, alergi dan kulit sensitif si kecil juga mulai berkurang sejak kami menggunakan sprei Indolinen di kamar tidur kami. 

Indolinen menyediakan beragam pilihan sprei yang terbuat dari katun percale kualitas terbaik dengan jumlah benang mulai dari 200 hingga 800, pantas saja jika sejak didirikannya pada tahun 2009, Indolinen menjadi pemasok perlengkapan tidur di banyak vila dan hotel ternama 


Produk setara hotel bintang 5 lainnya dari Indolinen yang dapat mempercantik rumah kita adalah produk dekorasi ruang tamu, perlangkapan ruang makan dan dapur juga perlengkapan mandi seperti handuk berkulitas dan amenitiesnya. Semuanya bisa didapatkan di online store dan marketplace kesayangan kalian. So jika ingin hidup berkualitas, mulailah dari tidur yang berkualitas, bersama Indolinen "Sleep Well Rise"

1 komentar

  1. Produk Indolinen bikin ruangan kamar jadi mewah berasa tidur di hotel ataupun resort nyaman bngt 🤩🤩

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^