ONE Parfum by Jessica Mila, Parfum Berkelas Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Semenjak lebih banyak dirumah aja, hiburan yang paling menyenangkan buat saya adalah berselancar di dunia maya, paling sering sih jalan-jalan di Instagram karena disana informasinya lengkap banget. Ada gosip artis, realita kehidupan, sampai kabar bahagia dari orang-orang yang kita ikuti atau para pengikut kita (ceilee...yang udah punya 10K follower).

Terus beberapa hari ini lagi seneng banget stalking-in akun Instagramnya artis Jessica Mila, pemeran Nayla dalam sinetron populer "Ganteng-ganteng Serigala" yang ingin berbagi sebuah rahasia tentang dirinya. Sebagai wanita yang kepo maksimal dan pengen tampil cantik seperti dirinya, tentunya saya mau tahu banget rahasia apa sih yang bakal dibagi kepada 19 juta followernya tersebut? apakah rahasia tentang gaya hidup sehatnya? atau bisa jadi rahasia kecantikannya yang tak pernah berubah all the time. Wah makin penasaran jadinya kan?

And finally, tanggal 26 September 2021 lalu rasa penasaran saya dan fans Jessica Mila Agnesia ini akhirnya terjawab sudah, tepat pada hari Minggu kemarin, model dan aktris keturunan Belanda - Indonesia ini meluncurkan sebuah produk Eu De Parfum bernama ONE  by Jessica Mila secara Live Streaming di akun Instagram @jscmila. Wow...congrats Jessica!

Meskipun hanya sebagai fans berat sekaligus followernya Jessica Mila, saya ikut excited mendengar cerita dan proses pembuatan ONE Parfum yang begitu luar biasa, karena semua dibuat dengan hati dan dedikasi sehingga memakan waktu yang lama untuk mewujudkannya. Hal tersebut ia sampaikan dalam Presscon  peluncuran ONE Parfum beberapa hari yang lalu

"Pembuatan parfum ONE ini sudah di proses selama 2 tahun karena bikin yang berkualitas enggak bisa asal-asalan, untuk itulah saya memilih team yang tepat dan berpengalaman, yaitu team dari Indonesia dan Eropa". Ujar Jessica Mila

Kalau sudah menyebut negara Eropa ikut andil dalam pembuatan sebuah parfum, aroma wangi dan kualitasnya pasti sudah tidak diragukan lagi kan...secara semua Fragrances Eropa always the best dan terkesan mewah. Apalagi dipadukan dengan bahan-bahan alami dari Indonesia yang menjadi satu dalam ONE Parfum by Jessica Mila. Jadilah sebuah parfum yang sempurna. Seperti apa sih perjalanan Jessica Mila hingga lahir sebuah produk parfum luar biasa ini? 


Inspirasi dan Filosofi ONE 

ONE Parfum terinspirasi dari kesukaan Jessica Mila pada wangi-wangian terutama pada parfum, saking cintanya pada parfum, Jessica tak pernah lupa membawanya saat bepergian, ia merasa parfum adalah bagian terpenting dalam hidup yang dapat membantu menaikkan mood, menambah rasa percaya diri dan juga memunculkan memory indah yang pernah terlewati. 

Ketika memakai parfum, Jessica Mila lebih suka menggabungkan 2-3 aroma parfum yang menjadi favoritnya sehingga harus merogoh kocek yang cukup lumayan jika harus beli 3 parfum, dari hobinya yang sering mix and match beberapa parfum, muncul ide untuk membuat parfum sendiri yang menggabungkan 3 wewangian favoritnya menjadi satu yaitu ONE Intens Eu De Parfum.

Untuk memastikan kualitas parfum terbaik, ia memilih sendiri bahan-bahan yang berasal dari Italia, mempekerjakan pembuat parfum terbaik dari Perancis, dan menggandeng ahli parfum dari Jerman dengan segudang penghargaan hingga menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru, Jessica mengerahkan semua kebolehannya. Ia membawa timnya ke Indonesia di mana mereka mencari bahan-bahan lokal dan wewangian yang menunjukkan adat-istiadat dan berakar kuat dalam sejarah Indonesia.

Kalau boleh jujur nih...saya tak hanya kagum akan keunikan, talenta, dan kepercayaan diri yang dimiliki oleh Jessica Mila, saya juga kagum pada misinya untuk mengangkat dan memperkenalkan kekayaan alam yang berasal dari Indonesia dengan memadukan beberapa hasil alam ke dalam parfumnya. 

ONE mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah. Dengan menggabungkan semua yang terbaik tersebut menjadi satu (ONE), maka parfum pertama Jessica pun tercipta dan impian Jessica untuk punya parfum sendiri akhirnya terwujud.


Tentang ONE dan Keunikannya

Parfum yang kemasannya dominan berwarna pink dan putih ini dinamakan ONE karena kandungannya merupakan gabungan dari beberapa bahan alami sehingga menghasilkan sebuah wangi parfum yang mewah. ONE memiliki top notes beraroma anggur dan rambutan Indonesia yang menyenangkan dan berpadu dengan heart notes beraroma mawar dari selatan Perancis dan melati muda dari Jawa, bunga nasional Indonesia yang juga dikenal dengan nama Melati Putih. 

Di bagian base notes, ONE akan sangat memanjakan indera penciuman dengan campuran aroma anggrek vanili Sumatera, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama yang menggoda.

Bagi yang suka parfum dengan aroma bunga, ONE menjadi pilihan yang tepat karena menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia. Di mana hasilnya pun melambangkan perempuan Indonesia yang mempunyai beragam warna kulit, rupa, dan latar belakang. Dengan parfumnya, Jessica ingin mengungkapkan, "Para perempuan Indonesia, kita semuanya SATU (ONE)!"

ONE dikemas dalam botol mungil yang cukup menarik perhatian, menggunakan botol kaca yang tebal sehingga anti pecah saat terjatuh, uniknya lagi tutup botolnya terbuat dari kayu asli berserat (wooden cap)dan terdapat ring di tengahnya, menurut Jessica karena dia suka sekali menggunakan cincin maka setiap ring yang ada pada kemasan botolnya sangat mewakili karakter dirinya. 

Begitupun dengan aroma wanginya saat disemprotkan, langsung menggambarkan sosok seseorang Jessica Mila  yang beautiful, young, intens dan elegan. Pokoknya ONE Parfum ini Jessica Mila banget deh! Oiya, dalam Presscon nya kemarin, Jessica Mila juga berbagi tips gimana sih cara memakai parfum yang baik? Nah perlu dicatat nih Sista! 


Tips  Menggunakan Parfum ala Jessica Mila 

Menggunakan parfum ternyata enggak hanya sekedar semprot apalagi pakai di gosok-gosok segala, aromanya justru akan rusak. Inget ya sista...kita ini seorang wanita, menggunakan parfum juga tetap harus elegan dong. Yuk ikutin cara Jessica Mila menggunakan parfum berikut ini : 

  • Aplikasikan parfum saat kulit dalam kondisi lembab (moist) misalnya setelah menggunakan body lotion langsung deh semprot parfumnya
  • Spray cukup 1x lalu di tap, biarkan beberapa saat hingga wanginya muncul
  • Pilih beberapa titik yang ingin disemprotkan, misalnya belakang kuping, tulang leher, dibelakang lutut, semprotkan ke atas tubuh agar wanginya turun ke bawah
  • Rasakan dan nikmati keharumannya, manfaatkan untuk menaikkan mood booster


Testimoni ONE Parfum 

Saya setuju dengan yang disampaikan Jessica Mila bahwa sebuah Parfum dapat menunjukkan indentitas dan karakteristik setiap orang, seperti yang saya rasakan setelah 5 hari ini menyemprotkan parfum ONE by Jessica Mila ke tubuh saya sebelum mengantar anak-anak ke sekolahnya. 

Begitu tiba di sekolah, wanginya langsung menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitar saya, hingga beberapa wali murid dan guru yang ikut menikmati keharumannya, langsung bertanya "Pakai parfum apa sih Mom, kok wanginya enak banget? Pasti parfum mahal nih!" 

Saya tersenyum sambil menjawab kalau wangi yang barusan tercium berasal dari ONE, parfum keluaran artis Jessica Mila yang baru saja dilaunching. Aromanya memang sweet, fresh, smooth dan ada wangi woodinya juga. Jadi terkesan sangat feminin.

Karena setiap hari saya menggunakannya ke sekolah, akhirnya parfum ini menjadi identitas pribadi saya saat melintas, karena 1x semprot saja, satu ruangan bisa mencium wangi parfum Mamanya Audrey hehehe...

Aniway setelah mencoba menggunakannya, saya akhirnya menyimpulkan beberapa keunggulan dari ONE Parfum by Jessica Mila ini, yaitu : 

  • Wanginya tahan lama, sekali semprot bisa bertahan 8 jam
  • Sudah tersertifikasi IFRA ( Indonesia Fragrance Association ) 
  • Harganya dibawah 1 jutaan, ingredients udah lengkap jadi enggak usah beli 2-3 parfum
  • Aman untuk kulit sensitif saat disemprotkan langsung ke kulit. 
  • Saat mencium aromanya mood jadi lebih hepi, tambah PD dan makin semangat

ONE Parfum tak hanya menuai pujian bagi saya karena wanginya, orang-orang yang berada di sekitar saya juga penasaran bagaimana sih cara order parfum yang satu ini? Jadi...ada 2 cara order ONE Parfum by Jessica Mila ini yaitu lewab Website www.jessicamila.id atau melalui Marketplace Blibli.com mulai tanggal 1-7 Oktober 2021

Dikemas dalam sebuah gift box manis dan kemasan khusus spesial edition yang terdiri dari 2 varian ukuran yaitu 50ml dan 5ml, jadi ada ukuran travel sizenya juga loh! Harganya berapa sih? ONE Parfum dibanderol dengan range harga 770ribu untuk ukuran 50ml dan 880ribu untuk bundling. Pokoknya affordable banget untuk parfum mewah dan berkelas ini. 

Jangan lupa gunakan kode One.indri saat akan berbelanja ONE Parfum di www.jessicamila.id ya sist karena ada diskon sebesar 5% plus gratis ongkos kirim untuk setiap transaksi pembelian parfum ini. Keep playfull and don't forget to buy ONE Parfum ya! 


24 komentar

  1. One ini merk salah satu alat kontrasepsi itu bukan sih? Kok di sini jadi merk parfum ya? Sama apa beda sih? Atau ada produk barunya gitu?

    BalasHapus
  2. wanginya enak banget deh ini, saya sudah coba yang botol traveling. Mayan tahan lama yaaa.. pakai jam 5 sore bangun pagi masih ada wanginya. saya pikir juga parfum berkelas begini harganya jutaan, ternyata ga sampe yaa. love this.

    BalasHapus
  3. wah ... ada produk baru lagi nih ... jessica mila parfum , hmm ... wanginya tahan lama, harganya juga terjangkau ya ... seperti parfum berkelas

    BalasHapus
  4. One hanya one yang bisa memikat hati karena wanginya kebangetan enak di indra penciuman

    BalasHapus
  5. Keren banget ya Jessica Mila punya brand parfum sendiri, dan namanya juga sangat simple "ONE" sehingga mudah disebut dan juga diingat.

    BalasHapus
  6. Asik ada brand parfum baru. Punya artis pula, pasti bagus kualitasnya

    BalasHapus
  7. Wangi parfumnya ada aroma bunga aku suka bngt nih udah gitu tahan 8 jam pastinya sekali semprot bisa wangi sepanjang hari ya mbaa...pengen cobain deh wanginya

    BalasHapus
  8. Dari 3 wewangian jadilah parfum mewah ini. Kelihatan elegannya dari packagingnya. Dan jadi membayangkan keharumannya itu, bisa makin sumringah deh pakainya

    BalasHapus
  9. Parfume dengan bahan alami, unik sih mba dan nama nya juga mudah di ingat ONE by jessica mila, serta harga nya under 1 juta ya. layak dicoba :)

    BalasHapus
  10. Banyak artis punya brand parfum sekarang , para fans bisa nih jadi pemakainya.

    BalasHapus
  11. tutup botolnya unik banget ya mbak, cantik seperti Jessica Mila. Aku jadi penasaran deh pengen tau wanginya seperti apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem mbak.
      Kalau dari performa nya wanginya awet ini, tapi lembut dan segar ya

      Hapus
  12. Sekarang makin bayak arris ngeluarin brand parfum ya... Penasaran sama parfum Jessica Mila. Dia udah sukses dengan Solo Pluffy, mungkin parfumnya akan menyusul kesuksesan produk cake-nya

    BalasHapus
  13. Kemasan parfum ONE by Jessica Mila cantik dan elegan sekali.
    Sekali mencoba pasti merasa cocok sama wanginya yang perpaduan wangi-wangi kesegaran alami pilihan si cantik Jessica Mila.

    Sukses selalu untuk launching produk terbarunya yaa..

    BalasHapus
  14. huwaa pengen juga punya ini mbak, ngebaangin aromanya sungguh mewah

    BalasHapus
  15. wih pasti lebih kece en pede banget pake parfum ini. Belum lagi aromanya bener2 awet nempel di hidung hehehe. Sukses terus ya mbaa

    BalasHapus
  16. Emang ya kalo parfum kualitas Eropa itu nggak kaleng-kaleng kualitasnya. Berani diadu sama parfum-parfum branded lainnya.

    BalasHapus
  17. Simple banget nama brandnya,
    Sama seperti situasi saat ini, semuanya serba simple..
    Mau keluar rumah juga, gk perlu lagi make up, hehehe
    Karena udh ketutup masker.

    Gk perlu mandi dulu, ehhee
    Pakek aja farfum one

    BalasHapus
  18. wah keren banget Jessica Mila ini
    Dia bisa buat brand parfum sendiri dengan inspirasi dari wewangian favoritnya

    BalasHapus
  19. Artis yang punya usaha parfum dgn brand sendiri tentu sangat menggoda utk dicoba nih. Pasti memiliki aroma wangian yg khas.

    BalasHapus
  20. wah penasaran saya sama wanginya kayak gabungan buah dan bunga gitu ya, mbak. tebakanku wanginya manis gitu deh

    BalasHapus
  21. Wah pengen banget nyobain parfum brand dari Jessica Mila nih, dengan harga segitu pasti wanginya pakai banget ya kak

    BalasHapus
  22. Keren ya skrg artis banyak ngeluarin brand parfum / jadi brand ambassador nya, wanginya jg emang ga kaleng2 lho! Suka bgt!

    BalasHapus
  23. Kebayang nih wanginya dan mewahnya pasti kayk ownernya yah. Jadi mau cobain

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^