Inovasi Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" Bebas Gatal & Lecet

Memiliki anak batita (bawah tiga tahun) yang sedang aktif-aktifnya terkadang sering membuat saya merasa kekurangan ide dalam mencari permainan seru untuk si kecil, padahal dari berbagai sumber yang saya baca, anak dengan usia seperti Arsya yaitu memasuki usia 24 bulan perlu melakukan aktivitas fisik minimal 30 menit perhari agar energinya bisa tersalurkan dengan baik. 

Tak hanya itu, manfaat aktivitas fisik bagi anak selain membantu pertumbuhan motorik dan mentalnya, juga berguna untuk meminimalisir penggunaan gadget loh Mam, apalagi sekarang ini banyak anak Balita dan Batita yang sudah terpapar gagdet akibat orangtua yang terburu-buru mengenalkan gadget di usia dini, kondisi ini tentunya begitu memprihatinkan karena anak yang kurang aktif bergerak akan mengalami gangguan kesehatan dan juga gangguang pada tumbuh kembangnya

Sebagai seorang anak Batita, Arsya terbilang cukup aktif dan lincah, bicara sangat lantang dan gerakannya sangat cepat, contohnya saja saat Arsya sedang bermain bola tendang disebuah taman dekat rumah, tubuh dan kakinya begitu gesit mengiring bola ke gawang dan ia begitu bersemangat untuk mencoba semua permainan yang ada di taman termasuk aktivitas memanjat. 

Untuk itulah saya selalu berusaha memberikan ruang seluas-luasnya agar Arsya bisa bereksplorasi dengan bebas dan bisa bergerak aktif untuk melatih motorik juga melatih proses sosialiasi dengan teman sebayanya melalui dukungan saya dalam setiap aktivitasnya, karena saya berharap tumbuh kembang Arsya berjalan sesuai tahapan usianya tanpa ada kendala. Nah hal-hal apa saja sih yang saya lakukan untuk mewujudkan harapan saya tersebut? berikut adalah 5 (lima) tahapan untuk mendukung tumbuh kembang si kecil yang sudah saya lakukan, yaitu : 

  1. Memperkenalkan si kecil pada dunia luar, dengan mengajaknya bermain di taman/lapangan seminggu 3x sisanya bisa bermain di halaman rumah
  2. Mengajarkan si kecil bersosialisasi dengan teman sebaya yang ada disekitarnya
  3. Memberikan asupan gizi seimbang sesuai dengan Pedoman Isi Piringku
  4. Melaksanakan Imunisasi lengkap pada si kecil
  5. Memilih produk kebutuhan bayi yang tepat, berkualitas dan sudah teruji klinis
Kelima poin tersebut tentunya mudah dipenuhi oleh para Mamy, namun sayangnya pada poin ke-5 masih sering terjadi kesalahan dalam memilih produk kebutuhan bayi, biasanya sih akibat tergiur harga murah, contohnya ketika Mamy memilih produk popok sekali pakai, jika salah memilih bahan popok itu sendiri, tentunya akan menimbulkan beberapa masalah seperti ruam popok  atau popok yang mudah bocor sehingga menyebabkan kenyamanan si kecil terganggu

Pengalaman salah memilih popok sekali pakai pernah terjadi pada saya, waktu itu popok si kecil menimbulkan rasa tak nyaman, rasa gatal di area sensitif dan menimbulkan bekas pada pinggangnya setelah dipakai, bahkan yang paling bikin saya gemas adalah popok yang digunakan oleh si kecil mudah sekali bergeser, jadi saat Arsya bergerak aktif sedikit saja langsung menimbulkan kebocoran. Untungnya masalah tersebut tidak pernah terjadi lagi sejak saya memilih Mamy Poko Pants X-tra Kering, popok bayi terbaik keluaran PT Uni-Charm Indonesia Tbk yang memiliki bahan lembut dan daya tampung yang cukup

Dan kabar baiknya untuk para Mamy adalah, Brand No.1 di Indonesia, Mamy Poko Mempersembahkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” yaitu produk MamyPoko yang menggunakan Teknologi Karet Pinggang Elastis yang Otomatis Ikuti Postur Tubuh si kecil. Wah kok cocok sekali ya dengan yang dibutuhkan oleh para Mamy dengan anak yang aktif bergerak seperti Arsya, ehm jadi penasaran nih apa saja sih kelebihan dari popok MamyPoko terbaru ini? yuk kita simak ceritanya...

Launching Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan Teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0" 

Hari Sabtu 8 Oktober 2022 lalu MamyPoko menggelar Konferensi Pers di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh 4 orang narasumber yang terdiri dari tuan rumah acara, Selebriti dan juga Dokter Spesialis Anak, mereka adalah : 
  • Mr. Yuji Ishii selaku Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk
  • Aurelie Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering, serta dihadiri Atta Halilintar
  • dr. Reza Fahlevi Sp.A, Dokter Spesialis Anak
Mr. Yuji Ishii selaku Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk secara resmi mengumumkan peluncuran Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0" yaitu teknologi karet pinggang elastis yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk. Dalam paparannya beliau juga menyampaikan “MamyPoko sebagai brand pilihan para Ibu No.1 di Indonesia ingin memberikan produk terbaik yang sesuai kebutuhan ibu dan bayi Indonesia, melalui riset berkesinambungan bersama tim R&D Unicharm Jepang kami mengembangkan teknologi karet pinggang "Smart Peluk Elastis 5.0" selama lima tahun. Hal ini merupakan wujud dari komitmen dan tekad kami untuk membebaskan bayi dari masalah kulit dan menghilangkan kekhawatiran para Ibu di Indonesia"


Sebagai seorang ibu dan juga Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering Aurelie Hermansyah mengungkapkan keantusiasannya akan teknologi hebat "Smart Peluk Elastis 5.0" persembahan MamyPoko Pants X-Tra Kering. Aurel menyampaikan bahwa pada awalnya pemilihan popok hanya berdasar daya serap dan bahan lembut, tanpa memikirikan pentingnya popok elastis yang tidak bergeser kebawah menekan kulit. 

Ameena sempat mengalami bekas merah padahal pilihan ukuran popok sudah sesuai dengan berat badan Ameena. Setelah mencoba Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering dan membuktikan sendiri kehebatan inovasi "Smart Peluk Elastis 5.0" pada Ameena, Aurel menyadari begitu pentingnya karet pinggang elastis yang secara otomatis sesuai dengan postur tubuh dan gerak Ameena, nyaman tidak menekan sehingga bebas gatal dan lecet.

Karenanya Aurel berharap Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering "Smart Peluk Elastis 5.0" yang telah menjadi andalan Aurel dan Ameena, juga jadi andalan ibu Indonesia agar semua bayi bebas gatal dan lecet. Youtuber sekaligus suami dari Aurel, Atta Halilintar turut menambahkan “Terutama orang tua baru kita harus memahami postur dan gerak bayi sehingga bisa lebih jeli dalam memilih produk popok yang terbaik untuk anak. Apalagi popok digunakan hampir setiap saat, sepanjang hari dan selama hampir 3 tahun. 


Lalu bagaimana nih tenggapan Dokter Spesialis Anak dr. Reza Fahlevi Sp.A, tentang diluncurkannya inovasi baru dari MamyPoko tersebut? Beliau mengungkapkan bahwa secara anatomi postur tubuh bayi salah satunya di area perut memang berubah-ubah terutama saat bayi beraktivitas. Aktivitas dasar saja seperti bernafas bisa berpengaruh pada perubahan postur tubuh, karena bayi masih akan bernafas melalui diafragma perut. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa postur perut bayi juga akan mengalami perubahan ukuran saat sebelum dan sesudah minum susu. Untuk itu dibutuhkan popok dengan karet pinggang yang mampu mengikuti perubahan postur tubuh bayi ini agar bisa menghindari tekanan berlebih yang akan memicu permasalahan kulit, karena kondisi kulit bayi 30%*6 lebih tipis dibanding orang dewasa, sehingga tekanan karet popok yang berlebih akan berpengaruh kurang baik bagi kulit bayi.

Keunggulan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0

Teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0" adalah sebuah inovasi yang dinanti banyak Ibu di Indonesia karena seiring bayi beraktivitas dalam keseharian, terjadi perubahan postur tubuhnya terutama di bagian perut, sehingga karet pinggang popok akan bergeser berkumpul ke bawah perut menyebabkan tekanan meningkat 4 kali lipat ke perut bayi. Tekanan kencang inilah yang menimbulkan ruam merah, gatal, hingga lecet. 

Kondisi ini sangat umum terjadi dan dikuatkan dengan data riset PT Uni-Charm Indonesia Tbk yang dilakukan oleh NielsenIQ  tahun 2022, sebanyak 1.4 juta ibu di Indonesia menyatakan bahwa bayinya terkena masalah kulit akibat penggunaan popok bayi. Oleh karena itu saat memilih popok tidak cukup hanya memikirkan ukuran yang tepat dan bahan popok yang lembut. Bayi memerlukan popok elastis yang tidak bergeser, mampu secara otomatis mengikuti perubahan postur tubuh serta gerakannya.  




Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah...

  1. Tiap helai karetnya mampu secara otomatis merespon perubahan postur dan gerakan bayi. Respon smart ini timbul dari perbedaan struktur bagian atas dan bawah karet pinggang, dimana karet elastis bagian atas memiliki tekanan lebih rendah sehingga dapat mengikuti perubahan postur tubuh bayi di setiap geraknya, sedangkan karet elastis bagian bawah memiliki tekanan lebih untuk mengunci popok agar tidak bergeser. Cara kerja unik karet pinggang ini sesuai dengan anatomi bayi dan sebagai hasilnya tekanan berkurang hingga 50%
  2. MamyPoko Pants X-tra Kering baru juga dilengkapi dengan tambahan lapisan x-tra halus di bagian dalam permukaan popok untuk melindungi kulit bayi dari gesekan terutama saat bergerak. Disempurnakan dengan daya serap baru yang lebih tinggi dari produk sebelumnya kini Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering memiliki daya serap hingga 12 jam, kulit bayi tetap sehat terbebas dari gatal dan lecet sepanjang hari.

Keseruan Rangkaian Acara Launching Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0

Untuk memeriahkan acara Launching Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0, MamyPoko juga menggelar sebuah acara seru nan edukatif selama 3 (tiga) hari berturut-turut di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta, keseruan rangkaian acara tersebut berlangsung mulai dari tanggal 7-9 Oktober 2022. Selama acara berlangsung, Mamy dan si kecil yang hadir bisa mengeksplor berbagai wahana seru secara gratis serta mengikuti kelas edukatif yang digelar di panggung utama, wah jadi penasaran kan Mam, seperti apa serunya kunjungan saya dan Arsya ke acara tersebut? 

Hari Jumat tanggal 7 Oktober menjadi hari yang berkesan untuk saya dan Arsya karena bisa hadir dan membuktikan langsung inovasi Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 ini. Beberapa booth yang ada di wahana event seru ini terdiri dari :

  • Experiental Booth

Event Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 menghadirkan  wahana seru yang bisa dicoba untuk si kecil, wahana yang dimaksud adalah Trampolin. Di wahana tersebut, Arsya begitu antusias melompat dan bergerak aktif mengikuti pegas trampolin, nah jika si kecil sedang aktif bermain seperti ini tentunya ia butuh popok yang nyaman dan tidak mudah bergeser




  • Giant Pokojang Booth

Booth yang satu ini menjadi booth favoritnya Arsya karena terdapat boneka Pokojang berukuran besar (210 meter) yang biasanya hanya ia lihat dalam kemasan produk MamyPoko, namun kali ini dia bisa bertemu, menyentuh dan berfoto bersama Pokojang di acara Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0. Mmay dan si kecil juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan mengunduh di akun sosial media Mamy lalu melakukan spin di booth penjualan produk yang ada dilokasi acara


  • Aurel Style Photobooth

Kalau booth yang satu ini tentunya menjadi booth favorit para Mamy karena bisa menirukan gaya Aurel dan Ameena di dalam foto untuk mendapatkan hadiah seru yaitu boneka Pokojang berukuran 1 meter, wow kebayang kan Mam jika ada Pokojang dirumah kita setinggi itu pasti si kecil bakal happy banget.


  • Ballon Demonstration

Di Booth ketiga ini saya melihat langsung sebuah demo yang menunjukkan keunggulan produk Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 dengan produk yang sebelumnya, inovasi produk terbaru mereka buktikan lewat pemakaian popok di dua buah balon lalu balon tersebut di hentakkan dengan kedua tangan dan terbukti jika MamyPoko terbaru tidak mudah bergerser dan lebih elastis di pinggang sehingga si kecil tetap nyaman bergerak aktif. Desainnya pun lebih cute dan colorful.




  • Booth Penjualan Produk MamyPoko

Setelah berkunjung ke booth-booth yang ada di event Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0, Mamy dan si kecil jangan sampai melewatkan booth yang satu ini karena produk MamyPoko terbaru bisa di borong di booth ini dengan berbagai penawaran menarik hingga hadiah langsung yang bisa dibawa pulang. 



  • Kelas Edukatif di panggung utama

Pada hari pertama berlansungnya acara yaitu di tanggan 7 Oktober 2022, MamyPoko menggelar 3 kelas edukatif di area panggung utama, salah satu kelas yang ada ikuti adalah Kelas stimualsi sensori untuk tumbuh kembang si kecil bersama Miss Indi dari Hokipoki Class dan juga seorang Celebrity Mom dengan satu anak bernama Faradila Yoshi.

Kelas sensori ini semakin seru karena adanya tool kit untuk dimainkan oleh si kecil, Arsya saja yang biasanya tidak bisa duduk berlama-lama kali ini begitu antusias mengikuti arahan dari Miss Indi untuk membuat marakas dari beras, memasukkan pom-pom satu demi satu dengan sangat fokus hingga botol kosong yang ada dalam tool kit box sudah terisi penuh. 

Ukuran yang tepat dan bahan popok yang lembut saja tidak cukup, sangat dibutuhkan popok bayi elastis mampu mengikuti lekuk postur bayi disetiap geraknya




Hadiah Special dari Pokojang untuk pelanggan MamyPoko

Informasi selanjutnya juga tak kalah penting nih buat para Mamy yaitu bagi semua pelanggan MamyPoko bisa mendapatkan hadiah dari pembelian produk MamyPoko dengan mendaftarkan nomor Handphone di aplikasi Pokojang Poin Program.  Setelah terdaftar Mamy bisa kumpulkan kode unik yang terdapat didalam kemasan dan menukarkan dengan hadiah gratis sesuai pilihan. Cek hadiah dan informasi lengkapnya di Aplikasi Pokojang Point Program yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple Store.



Kalau pelanggan dapat rewards khusus seperti ini, Mamy pasti sudah tidak sabar kan...ingin langsung belanja produk MamyPoko dan mencoba Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 Bebas Gatal dan lecet ini untuk si kecil? Tenang Mam....karena Produk Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 kini sudah tersedia di pasaran dan bisa didapatkan di Shopee Unicharm Official Shop

Mamy bisa dapatkan banyak promo menarik serta gratis ongkir. Aniway...Produk popok ini tersedia dalam ukuran NB, S, M, L, XL, dan XXL. Nah...agar Mamy kenal lebih dekat dengan produk MamyPoko dan bisa  mengikuti aktivitas seru bersama MamyPoko Pants X-tra Kering, yuk ikuti akun Instagram MamyPoko @mamypokoid atau Facebook MamyPoko Indonesia. 

12 komentar

  1. Wuihhhh, seru banget nih acaranya, bisa bonding bareng si kecil ya, anak-anak juga pasti senang diajak main di sini.

    Btw, dulu anak saya juga pakai Mamypoko pants yang x-tra kering dong, paling tahan dan nggak pernah bocor.
    Bahkan dulu si Kakak waktu bayi juga pakai Mamypoko dong.
    legend banget emang nih :)

    BalasHapus
  2. wah diapers jaman now keren banget ya inovasinya, bisa xtra kering dan meminimalisir ruam popok juga, plus anti bocor

    BalasHapus
  3. Aku belum ada anak, tapi salah satu Keponakan tuh diapersnya aku yang pilihin. Sempat gonta ganti dan akhirnya sekarang sama MamyPoko. Program poinnya juga lumayan ya

    BalasHapus
  4. Aku belum ada anak, tapi salah satu Keponakan tuh diapersnya aku yang pilihin. Sempat gonta ganti dan akhirnya sekarang sama MamyPoko. Program poinnya juga lumayan ya

    BalasHapus
  5. Banyak akivitas seruu yang bisa dilakukan orangtua dan anak di acara ini.
    Dan aku suka banget ternyata Mamypoko kini hadir dengan teknologi baru yang membuat anak semakin nyaman menggunakan popok saat sedang aktif-aktifnya. Juara banget Mamypoko.

    BalasHapus
  6. Diapers kekinian nih judulnya Indri, bisa xtra langsung kering, meminimalisir ruam popok, anti bocor
    poin terakhir penting tuh

    BalasHapus
  7. Mamypoko tuh dari jaman anakku balita makin keren ya inovasinya. Apalagi gampang juga belinya, bahkan di warung deket rumah aja.

    BalasHapus
  8. Ponakanku juga pake mamipoko nih....
    Udah jadi turun menurun gunakan merek ini rasanya. Bebas dari bocor dan ruam merah bagian pantat bayi.

    BalasHapus
  9. popok bayi yang nyaman memang penting banget ya, mbak buat bayi dan balita kita. keren nih inovasi dari mamypoko yang pastinya mengedepankan kenyamanan untuk bayi yang menggunakannya

    BalasHapus
  10. Mamypoko ini diaper andalan saat anak anak masih bayi dulu
    Dengan inovasi terbarunya ini, membuat diaper ini makin nyaman dipakai ya mbak

    BalasHapus
  11. Mamy Poko pants salah satu andalan saya waktu anak masih bayi. Karena diapers ini mampu menyerap lebih banyak air dan juga enggak membuat anak kena ruam mbak.

    BalasHapus
  12. Inovasi dari mamypoko semakin membuat para orang tua jatuh cinta dengan produk satu ini. Namanya juga orang tua, jadi perlu hati-hati dengan produk yang dipilih.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^