Khasanah Sari Toko Roti Halal Di Cileungsi

Peringatan Hari Guru tahun ini adik Audrey dan kakak Aira ingin sesuatu yang berbeda, kalau tahun sebelumnya hadiah yang mereka siapkan berupa barang, kali ini mereka berdua ingin memberikan hadiah berupa makanan, namun awalnya kami bertiga sempat bingung mau kasih makanan apa ya buat Guru mereka? Apalagi kami masih terbilang baru pindah di area Cileungsi ini. 

Sehari sebelum hari-H, saya dan anak-anak berjalan-jalan sore di sekitaran Metland Transyogi, terus sebelum pulang si adik minta dibelikan roti tawar untuk camilannya dirumah sambil mengerjakan tugas PJJ. Mampirlah kami di sebuah toko roti yang ada di jalur Metland tersebut. Namanya Khasanah Sari

Tau enggak sih alasan apa yang membuat kami akhirnya jadi mampir ke Khasanah Sari Bakery? Yang pertama karena pembelinya lumayan ramai, mereka terlihat tak hanya menenteng 1 kantong plastik saja tetapi ada yang sampai 4 kantong saat mereka keluar dari toko roti yang satu ini. Makin penasaran dong jadinya...

Setelah masuk dan melihat-lihat aneka jenis roti yang dijual di Khasanah Sari Bakery, saya semakin tidak heran kenapa orang-orang sampai ngeborong roti disini, namun sebelum itu kita kenalan dulu yuk dengan Bakery yang banyak penggemarnya ini. 



Tentang Khasanah Sari Bakery 

CV Khasanah sari berdiri pada tahun 2000 di Desa Jarakosta, Cikarang Barat Bekasi. Kemudian pada tahun 2004 pindah ke Desa Jatiwangi Cikarang Barat Bekasi, sebagai perusahaan roti dan kue dengan merek Khasanah Sari (KS). CV Khasanah Sari pada awalnya hanya memproduksi Brownies dan Piscok, yang dipasarkan ke warung-warung kecil memakai motor.

Kemudian pada tahun 2009 CV Khasanah Sari mengembangkan ke produk Roti manis. Selama 1 tahun CV. Khasanah Sari mempelajari, mengeksplorasi serta melakukan riset pasar dan sampling. Lalu, pada tahun 2010, CV Khasanah Sari mulai memproduksi roti manis dengan konsep Fresh From The Oven di Outlet Jl. Agus Salim Mekar Sari, Bekasi dan kemudian membuka outlet-outlet yang lain.




Saat ini Khasanah Sari Bakery sudah memiliki 56 Cabang yang tersebar di Karawang, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Depok & Bogor. Untuk cabang yang saya kujungi pada hari itu adalah Khasanah Sari Cabang Metland Cileungsi tepatnya di Jalan Raya Narogong. 

Beberapa alasan kami lainnya yang bikin kami balik lagi ke Khasanah Sari adalah: 

1. Khasanah_sari adalah toko roti halal yang tidak menggunakan bahan pengawet dalam proses pembuatannya

2. Produk bervariatif, ada aneka roti manis, kue tart, donat, bolu, brownies, dan paket lebaran

3. Harga terjangkau, mulai dari 5ribuan untuk roti manisnya dan 65ribu untuk cake cantiknya

4. Pelayanan Ramah di semua outlet

5. Produk yang dijual selalu fresh from the oven kitchen



Akhirnya selain beli aneka roti untuk dirumah, kami hepi banget ketemu juga solusi hadiah untuk peringatan Hari Guru tahun ini, yaitu brownies dan roti manis yang ada di Khasanah Sari, udah rasanya enak, packagingnya juga menarik dan mewah. Buat kalian yang ingin tahu cabang-cabang terdekat di kota lainnya, kunjungi Link ini follow juga akun Instagram @khasanah_sari

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^