7 Tempat Hangout di Trans Studio Mall Cibubur Yang Asyik Untuk Keluarga

Hallo semuanya...

Siapa nih yang udah kangen banget hangout di Mall? pasti semuanya juga udah enggak sabar pengen menikmati family time bersama keluarga sambil nongkrong asyik di Mall kan? Nah, kabar baiknya, setelah berbulan-bulan beberapa Mall harus ditutup karena PPKM, pada pertengahan bulan Agustus lalu, pusat perbelanjaan alias Mall sudah mulai dibuka kembali loh!

Bahkan di awal bulan Oktober kemarin, pusat perbelanjaan di area Jakarta dan Bekasi sudah memperbolehkan anak-anak dibawah usia 12 tahun untuk memasuki area Mall dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sejak diberlakukannya PPKM, pusat perbelanjaan atau Mall kini memang menjadi alternatif pilihan untuk berlibur saat banyak tempat wisata ditutup akibat pandemi, maklum yah gara-gara pandemi orang-orang jadi mudah stress akibat bertambahnya pekerjaan dan tugas baik mereka yang bekerja maupun yang dirumah saja. 

Salah satu Mall yang kami nantikan re-openingnya adalah Trans Studio Mall Cibubur. Sejak mulai dibukanya pada tahun 2019 lalu, Trans Studio Mall Cibubur ini sangat menarik banyak perhatian pengunjung terutama warga Cibubur dan sekitarnya. Apalagi pusat perbelanjaannya dibuka lebih awal bertepatan dengan bulan Ramadan, langsung rame dong diserbu para 'baju lebaran hunter' termasuk saya dan keluarga hehehe...

Hingga kini mungkin sudah ratusan kali saya nge-mall di Trans Studio Mall Cibubur bersama keluarga, bukan hanya untuk berbelanja semata, pusat belanja ini juga menawarkan konsep One Stop Shopping yang super lengkap, ada Department Store, Bioskop, Restoran, Tempat bermain anak, Gym Anak dan juga panggung hiburan.

Bahkan di momen Grand Openingnya 2 tahun yang lalu, Trans Studio Mall Cibubur menghadirkan berbagai keseruan seperti jumpa fans artis, Live Talkshow hingga Shopping Race berhadiah ratusan ribu rupiah. Dan saya begitu beruntung bisa ikut keseruannya bersama warga sekitaran Cibubur.

Berkunjung ke Trans Studio Mall sudah menjadi sebuah candu bagi kami, apalagi ketika anak-anak mulai aktif menjadi member Rockstar Gym disana, dalam seminggu kami bisa 3x datang untuk melakukan latihan di gym. Biasanya sambil menunggu anak-anak nge-Gym saya mengisi waktu dengan window shopping ke beberapa tenant, mentok-mentoknya sih belanja makanan atau snack yang berada di lantai groundnya.

Welcome Back To Trans Studio Mall Cibubur

Dibukanya kembali pusat perbelanjaan Trans Studio Mall Cibubur setelah era PPKM membuat saya dan keluarga begitu excited, apalagi anak-anak dibawah usia 12 tahun sudah diperbolehkan masuk asal di dampingi oleh orangtuanya yang sudah melakukan vaksinasi lengkap atau minimal dosis pertama. 

Namun meskipun udah bisa kembali ke Mall, para pengunjung tetap harus menerapkan protokol kesehatan 3M serta mengunduh aplikasi Peduli Lindungi di smartphone untuk keperluan scan di pintu masuk mall. Karena memiliki aplikasi ini menjadi syarat wajib bagi kita semua yang ingin mengunjungi area publik. 

Menjelang weekend minggu kemarin, kami sudah punya planning untuk nge-mall ke TSM, kebetulan hari Sabtunya, pak suami juga ada jadwal Medical Check Up di Rumah Sakit yang letaknya persis di seberangnya, jadi sekalian aja deh mampir.

Ketika memasuki area TSM Cibubur, wajah anak-anak terlihat sangat hepi, mungkin ini hari yang ditunggu-tunggu, apalagi bakalan ketemuan sama sepupunya untuk playdate bareng disana, tapi enggak cuma anak-anak sih, saya dan suami juga seneng banget akhirnya bisa dine ini food and beverage yang kita suka setelah selama ini menggunakan layanan delivery terus. 

Bicara soal tenant food n beverages, ada 5 Restoran yang sering banget kita kunjungi saat ke TSM Cibubur, kelima tenant ini memiliki cita rasa yang khas dan berbeda dari yang lain. Ditambah lagi ada Previlege tersendiri bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega yaitu diskon up to 50%. Pokoknya Makan Bareng Mega, untung banget!

Oiya, biar enggak penasaran 5 tenant favorit kami sekeluarga yang saya ceritain tadi, ini dia pilihan restonya. Disusul dengan 2 tempat lainnya di TSM Cibubur yang paling sering kami kunjungi. 

1. The Coffe Bean and Tea Leaf

Tenant pertama ini jadi favorit aku dan suami karena cita rasa kopi dan minuman lainnya betul-betul unik dan enak. Jika dilihat dari sejarahnya kedai kopi ini merupakan gerai kopi dan teh yang berasal dari California, Amerika Serikat. Berdiri sejak tahun 1963, The Coffee Bean and Tea Leaf selalu menyajikan tampilan, rasa, serta aroma kopi dan teh terbaik di dunia. Hingga kini, The Coffee Bean and Tea Leaf telah memilki beberapa gerai yang tersebar di seluruh dunia dengan konsep yang memungkinkan pelanggan menikmati kopi dan teh dengan lebih nyaman.

Di TSM Cibubur, mereka membuka 2 tempat. Kalo lagi mager kami ngopinya di lantai UG, tapi kalo pas ke lantai 3, sekalian deh mampir ke gerai yang diatas. Selain menyajikan aneka kopi, The Coffe Bean and Tea Leaf juga punya kudapan ringan seperti Croissant, Crofflle dan juga Puff Pastry. Dengan harga yang pas dikantong, kita udah bisa ngopi di tempat yang cozy. 


2. Warung Wardani

Tenant kedua ini masih berada di lantai 3 TSM Cibubur, namanya Warung Wardani. Sehepi itu ketika saya dan suami tahu kalo restoran asal Bali udah ada di Jakarta. Bagi kalian yang gemar nasi campur ala Bali tentu kenal Nasi Campur Warung Wardani Bali karena restoran yang satu ini merupakan warung masakan Bali yang legendaris. Disini tersedia nasi campur Bali yang halal sehingga aman untuk dikonsumsi umat muslim. Sate lilitnya juga rekomen buat dicoba.
 


3. Grand Tasty Kitchen

Grand Tasty Kitchen merupakan restoran yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman khas Hongkong dengan rasa yang nikmat. Saat mencoba menu-menu yang disajikan langsung memberikan pengalaman yang berbeda buat kami, contohnya dimsum karena dimsum di sini dibuat ala kuliner khas Hongkong. Jadi berasa lagi makan di Hongkong deh, suasana restoran juga sangat nyaman, mau duduk di dalam bisa, diluar juga ada. 


4. Wendys

Kalau tenant yang satu ini adalah restorant favoritnya anak-anak, Wendy's menyediakan berbagai menu seperti Hamburger, Sandwich, Fried Chicken, Potato, hingga Minuman Frosty. Saat ini Wendy's merupakan restoran hamburger  paling hits yang ada di Jakarta. Namun yang jadi favorit saya dan keluarga selain hamburgernya adalah baked potato. Selalu disajikan fresh dan bikin enggak sabar untuk disantap.




5. Gyu Katsu Nikaido
Merupakan restoran dengan konsep Modern Japanese Style yang menyediakan beberapa menu khas Jepang seperti Gyu Katsu Set, Ramen, Donburi, dan snack khas jepang seperti Tori Kaarage, Agedashi Tofu, Miso Soup, dan lain-lain. Range harganya kisaran 50ribuan -100ribuan. Restoran yang nyaman untuk dine in bersama keluarga ini berada di lantai 3 TSM Cibubur



6. Trans Studio 

Wahana bermain indoor yang fantastik ini telah memasuki tahun keduanya di Cibubur, dengan HTM 375 ribuan saja, kita bisa menikmati beragam wahana seru dan menegangkan bersama keluarga tercinta, Trans Studio Cibubur berada di lantai 3 pusat perbelanjaan ini dan akan sangat mudah menemukannya karena terdapat gambar-gambar 3D disekitaran pintu masuk dan loket pembelian tiket. 

Dulu sebelum Trans Studio Cibubur ada, saya sampai bela-belain menyambangi Kota Bandung untuk merasakan sensasi bermain di Trans Studio. Namun ketika Trans Studio Cibubur dibuka pada tahun 2019 lalu, sebagai warga Cibubur, saya ikut berbahagia karena arena bermain imajinatif nan keren itu telah ada ditengah-tengah kami tanpa harus jauh-jauh ke Bandung, Bali dan Makasar.


7. Transmart

Tenant yang ini juga tak kalah favorit terutama buat buibuk yang hobi belanja, karena menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, mulai dari groceries (Carefour), Fashion, hingga perabot rumah tangga termasuk barang elektronik. Di tenant ini juga bisa memanfaatkan fasilitas Kartu Kredit Bank Mega loh! Lumayan dapat diskon 10%. 


Selain ke - 7 tenant tersebut, ada juga tenant fashion yang populer di kalangan remaja yaitu H&M, UNIQLO, Colorbox, Berrybenka dan lainnya. Buat yang mau nonton film terbaru ada juga Cinema XXI di lantai 3. Untuk Rockstargym dibuka di lantai 2 berdekatan dengan Kidz Station dan Mothercare. 

Trans Studio Mall Cibubur dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Dengan demikian, kamu bisa hangout dengan aman dan nyaman. Seluruh karyawan Trans Studio Cibubur yang bertugas pun sudah divaksinasi dan dalam keadaan sehat saat bertugas. Tak hanya itu, pengunjung yang masuk juga diharuskan mengunduh aplikasi PeduliLindungi lalu memindai barcode di pintu masuk Trans Studio Mall Cibubur. 








Tidak ada komentar

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^