Luncurkan One-Hand Fold Stroller, MOOIMOM Gandeng Ammar Zoni Sebagai Brand Ambassador

Gelaran IMBEX kembali dibuka setelah 2 tahun belakangan harus vakum karena masa Pandemi, sebagai buibuk pemburu perintilan bayi yang berkualitas dengan harga promo, saya excited banget menyambutnya. Bahkan ketika akun Instagram @imbex.series mengumumkan bahwa acara pameran kebutuhan ibu dan anak terbesar ini akan dibuka selama 3 hari saja yaitu mulai 26 November - 28 November 2021 saya langsung gercep kepoin booth-booth apa saja yang akan hadir disana, sambil membuat whislist aneka perintilan bayi yang ingin dibeli. Duh makin enggak sabar menunggu hari H tiba,

Namun meskipun kita sudah boleh berkunjung ke sebuah pameran, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan 3M selama berada di lokasi, tentunya demi mencegah terjadinya penularan Covid-19. Tetap gunakan masker, menjaga jarak dan unduh aplikasi Peduli Lindungi. Berhubung pak Suami available di hari Minggu, akhirnya saya membeli tiket secara online untuk berkunjung pada sesi kedua di hari tersebut, oiya untuk harga tiket masuknya perorang sebesar 30ribu rupiah. Saya belinya di aplikasi Gojek.

Di hari kedatangan kami, IMBEX cukup ramai, apalagi hari Minggu kemarin adalah the last day untuk bisa datang dan berbelanja, makanya enggak heran lagi deh jika pengunjungnya lebih padat dari dua hari sebelumnya. Cari parkiran aja lumayan sulit lho Moms!

Beberapa booth yang saya lewati sempat bikin saya mupeng, namun tujuan pertama saya hari itu adalah Booth MOOIMOM yang ada di F11 . Konon kabarnya nih, brand kepercayaan para Moms yang satu ini akan meluncurkan produk terbarunya yaitu sebuah stroller dengan berbagai keunggulan. Ikut penasaran kan Moms?

Dan siang hari itu, saya dan para Moms yang udah lirik-lirik stroller terbarunya MOOIMOM di boothnya, langsung merapat ke Active Stage, yaitu panggung utama pameran yang akan menggelar Launching ONE-HAND FOLD STROLLER sekaligus perkenalan brand ambassadornya. Siapakah dia? Eng...ing...eng

Booth MOOIMOM di IMBEX

MOOIMOM Stroller Bayi Terbaik Resmi Diluncurkan di IMBEX 

Setelah sukses dengan produk gendongan yang meraih banyak penghargaan dan mendapatkan ulasan terbaik dari konsumen, MOOIMOM, brand pioneer perlengkapan Ibu dan Bayi di Indonesia meluncurkan produk terbaru untuk mendukung bonding para Parents dengan anaknya, yaitu melalui produk MOOIMOM One-Hand Fold Stroller

MOOIMOM juga menggandeng Ammar Zoni, sebagai Brand Ambassador dari produk MOOIMOM One-Hand Fold Stroller tersebut, hot daddy sekaligus pesinetron yang satu ini memang terlihat dekat sekali dengan si kecil, hal tersebut bisa kita saksikan langsung di channel Youtube nya. 

Selain itu, Dad Ammar Zoni juga dipilih didasarkan pada survey yang dilakukan oleh MOOIMOM, bahwa ternyata sosok Ayah juga banyak mengambil peran sebagai pembuat keputusan dalam memilih produk-produk yang berkualitas untuk si Kecil. Seperti apa sih keunggulan dari produk MOOIMOM One-Hand Fold Stroller yang banyak diincar oleh para Parents ini? Yuk kita review stroller bayi yang satu ini. 

Pilihan warna dari stroller MOOIMOM

Keunggulan MOOIMOM One-Hand Fold Stroller

Sejak awal melihatnya, Ammar Zoni sudah jatuh hati pada MOOIMOM One-Hand Fold Stroller ini, Ammar Zoni pun sangat bahagia ketika terpilih menjadi Brand Ambassador dari produk ini. Dalam event talk show "Bonding with Your Baby and Stroll Happily" di event Indonesia Maternity Baby Kids Expo (IMBEX) 2021, Ammar menunjukkan betapa bangganya ia terpilih menjadi perwakilan sosok Ayah yang mementingkan kedekatan emosionalnya dengan sang anak.

Bicara tentang keunggulan dari produk MOOIMOM One-Hand Fold Stroller ini, juga diceritakan Ammar Zoni secara detail dan sesuai dengan pengalamannya saat menggunakannya bersama Air, berikut keunggulan yang beliau sampaikan, simak ya Moms!

  • Memiliki fitur auto-folded. Buka dan Lipat Stroller Hanya dengan Satu Tangan, Fitur ini memudahkan Parents untuk membuka dan melipat stroller secara otomatis hanya dalam 1 detik. Cukup dengan menekan tombol di sisi handle tangan, stroller pun akan terbuka ataupun terlipat secara otomatis. Saat terlipat, stroller akan berada dalam posisi tegak berdiri, sehingga stroller tidak akan terbentur ke permukaan tanah atau lantai., Fitur ini tentu saja akan memudahkan Parents untuk bepergian menggunakan stroller. Parents bisa dengan mudah melipat dan membukanya secara cepat dan ringkas, misalnya untuk memasukkan stroller ke dalam mobil ataupun bagasi pesawat. Bahkan, untuk membuka dan melipatnya pun, Parents tidak perlu membutuhkan bantuan orang lain karena dapat dilakukan hanya dengan satu tangan saja. Praktis dan tentunya sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari bersama si Kecil, ya!
  • Bentuknya ringkas dan sangat ringan, beratnya sekitar 7 kiloan
  • Memiliki fitur lengkap sehingga dapat mendukung proses bonding antara Parents dengan si kecil. Mulai dari desain yang nyaman dan aman
  • Bisa digunakan mulai dari newborn hingga balita
  • Sandaran yang bisa diatur mulai dari posisi duduk hingga berbaring, sandaran kaki serta kanopi yang adjustable,
  • Desain anti guncangan dari roda premium yang bisa berputar 360°.
MOOIMOM One-Hand Fold Stroller hadir dengan 6 warna menarik. Parents bisa menggunakannya mulai dari newborn hingga usia 4 tahun. Harganya dibandrol 3 jutaan saja. Sangat affordable dengan kualitas premium, fungsional dan pastinya praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Arsya sedang mencoba stroller

Ammar Zoni sebagai Brand Ambassador Stroller MOOIMOM? 

Berdasarkan survey yang digagas oleh MOOIMOM, sosok Ayah juga sering menjadi pengambil keputusan untuk memilih produk-produk pendukung bonding yang berkualitas, termasuk diantaranya stroller. Tak terkecuali pada Ammar Zoni, yang ternyata juga sering terlibat dalam peran tersebut bersama istri tercintanya, Irish Bella, untuk memberikan produk-produk terbaik bagi anak kesayangannya, Rumi Akbar 

Ayah satu anak ini menganggap bahwa stroller merupakan benda yang penting untuk dimiliki setiap orang tua, karena dapat digunakan jangka lama mulai dari bayi lahir hingga usia balita atau bahkan setelahnya.

Terciptanya kolaborasi eksklusif antara MOOIMOM dan Ammar Zoni, memiliki makna khusus dibaliknya. MOOIMOM percaya bahwa proses bonding orang tua dan anak adalah hal yang sangat penting. Tak hanya sosok ibu, sosok ayah juga berperan penting dalam tumbuh kembang dan kecerdasan anak. Bahkan, berbagai penelitian telah menyebutkan bahwa Ayah yang aktif terlibat membesarkan anak-anaknya, dapat membantu anak menjadi lebih pintar dan berperilaku baik di masa depan.

Ammar Zoni 


"Saya bener-bener pake stroller MOOIMOM ini setiap hari. Selain buat traveling atau pergi ke mall, tiap pagi tuh saya juga sering ajak Air jalan keliling komplek pakai stroller. Jadi bisa bonding, sekaligus olahraga buat saya. Dan buat Air, jadi sehat juga karena dapat sinar matahari dan udara segar pas pagi-pagi." ungkap Ammar.

Ammar juga menyetujui bahwa fitur auto-folded dari produk MOOIMOM One-Hand Fold stroller sangat memudahkannya untuk beraktivitas dan menjalin kedekatan dengan sang anak Terlebih lagi, Ammar dan keluarga kecilnya juga sering bepergian.

Ketika ditanya sebuah pesan untuk para Parents, Ammar pun menjawab "Pokoknya Stroller MOOIMOM ini must-have, investasi juga karena terpakainya lama. Fitumya canggih, dan pastinya praktis. Itu sih kuncinya." ungkap Ammar. 

Fix saya setuju banget dengan semua yang disampaikan oleh Dad Ammar karena saya sudah melihat dan mencobanya langsung beberapa keunggulan dari stroller MOOIMOM yang satu ini. Selain modelnya yang kece, si kecil juga terlihat sangat nyaman saat duduk di atasnya. Jadi kepengen ganti stroller kan jadinya hehehe...

Berhubung gelaran IMBEX sudah berakhir, Parents bisa dapatkan MOOIMOM One Hand-Fold Stroller di MOOIMOM Store yang ada di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Mall Kelapa Gading 3, dan Kota Kasablanka. Parents juga bisa mendapatkannya di www.mooimom.id ataupun Official Store MOOIMOM di marketplace kesayangan Moms. Selamat mencoba!



1 komentar

  1. Pengen punya stroller yang fungsional begini. Ga pake ribet buka dan lipetnya. Udah gitu BA nya Ammar Zoni cocok banget jadi contoh sosok ayah kekinian yang mau dorong-dorong anak pakai stroller. MOOIMOM One-Hand Fold Stroller idaman baru parents nih.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^