Bakmitopia, Surganya Bakmi Enak Kini Hadir Di Paradise Walk Serpong


"Hujan-hujan begini enaknya makan bakmi nih Mam, yuk lah kita melipir ke kedai bakmi"

"Aku tuh lagi enggak kepengen makan nasi Mam, boleh enggak aku makan bakmi aja?" 

"Jajan bakmi aja yuk Mam, murah meriah kenyang pula" 

Ketiga kalimat diatas selalu menjadi kalimat andalan bagi anak-anak saya saat mereka minta dijajanin semangkuk bakmi. Okelah...seminggu sekali saya memang memberi mereka kesempatan untuk jajan diluar, asal makanan yang dikonsumsi adalah makanan yang sehat, enak dan halal. Loh sejak kapan bakmi menjadi makanan sehat? sejak saya tahu kalau bakmi yang ada di Bakmitopia dibuat dari bahan-bahan alami. 

What, seriusan nih?

Iya...serius! sejak itu pula saya dan keluarga menjadi pelanggan setia Bakmitopia di Trans Studio Mall Cibubur, salah satu cabang Bakmitopia yang memiliki ambience cukup nyaman, bersih dan luas untuk ukuran sebuah restoran di dalam Mall. Pelayanan dan makanannya juga saya acungkan jempol karena cita rasanya yang lezat dan bervariasi, ada makanan berat, snack hingga minuman yang kekinian.

Karena tak bisa dipungkiri lagi, jika semangkuk bakmi memang menjadi makanan favorit hampir seluruh lapisan masyarakat, mulai dari level menengah kebawah hingga menengah keatas. Meskipun pada dasarnya bakmi itu simpel cara buatnya, enak rasanya dan makanan yang selalu approved disegala cuaca. 

Buat saya pribadi pun, menyantap semangkuk bakmi tanpa gangguan dari anak-anak menjadi Me Time yang luar biasa apalagi ketika cuaca hujan dan dingin, tetapi boleh dong sesekali nyobain bakmi di restoran yang rasanya pasti lebih enak dan inovatif.

Bicara tentang inovasi, Bakmitopia juga terus berinovasi dalam meluncurkan produk-produknya, hal ini terbukti dari beberapa bakmi sensasional yang masih jarang ditemukan dimanapun seperti Bakmi Hijau yang terbuat dari bubuk matcha, Bakmi Merah yang terbuat dari buah bit dan Bakmi Hitam yang terbuat dari arang bambu.

Awalnya ragu-ragu saat mencoba bakmi warna-warni ala Bakmitopia, tetapi pas udah tahu kalau bakmi warna warni tersebut dibuat dari bahan alami dengan topping yang enak, ternyata rasanya juga unik banget, jadi sekarang udah tak ada keraguan lagi deh untuk menikmati aneka bakmi warna warni di Bakmitopia

Buat Bakmitopian yang penasaran dengan Varian Bakmi Warna Warni, bisa datang langsung ke Bakmitopia Paradise Walk Mall Serpong karena sedang ada Promo yang berlangsung selama Grand Opening, khusus untuk warga Serpong dan sekitarnya. Enggak percaya? Yuk lanjut baca...

Grand Opening  Bakmitopia Cabang ke-44 

Jadi...Bakmitopia kini sudah hadir di area Serpong tepatnya di kawasan Serpong Paradise pada penghujung bulan Maret 2022 kemarin, nah warga sekitaran Serpong boleh berbahagia karena surganya bakmi enak alias Bakmitopia resmi dibuka tepatnya di Serpong Paradise Walk Lantai GF-21.21A, Jl. Puspitek No. 2 Babakan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan. Banten 15315

Sebagai pelanggan setia menu-menu yang ada di Bakmitopia, saya tentunya tak ingin ketinggalan promo Grand Opening yang sedang berlangsung, begitu mendengar berita tentang pembukaan cabangnya yang ke-44, saya dan teman-teman langsung meluncur ke lokasi.

Adityawarman selaku Direktur PT Boga Kencana Mandiri 
(Doc : Novitania)

Hadir dalam acara Grand Opening, Bapak Adityawarman selaku Direktur PT Boga Kencana Mandiri dan pemilik juga pengelola brand Bakmitopia, beliau menyampaikan bahwa pembukaan Outlet di Paradise Walk Serpong merupakan langkah besar dalam pengembangan usaha di masa pandemi seperti saat ini. Fasilitas kursi yang disediakan pun cukup banyak yaitu sekitar 50 kursi pengunjung.

Pak Adit juga bercerita tentang arti nama Bakmitopia yang lahir dari rasa cinta pada mie, dan Topia yang berarti nirwana atau surga, jadi jika ditarik kesimpulan Bakmitopia adalah surganya bakmi, pantesan aja bakminya enak dan bikin ketagihan. Beliau juga  yakin dengan menu-menu yang disajikan dari Bakmitopia bisa menjadi destinasi kuliner warga dan pengunjung Paradise Walk Mall di kawasan Serpong ini.

"Setiap menu yang kami hidangkan adalah kreasi dengan cita rasa terbaik. Tak hanya mie, ada berbagai menu nasi, dan hidangan berkualitas lainnya yang terbuat dari bahan premium dengan harga yang terjangkau". Lanjut Pak Adit. 




 Sertifikasi Halal & Laik Sehat Bakmitopia 

Seperti outlet Bakmitopia lainnya, outlet Bakmitopia Paradise Walk Serpong Mall dirancang dengan desain yang gaul, nyaman, dan ramah, cocok banget sebagai tempat berkumpul, tempat makan, bersantai, ataupun berdiskusi dengan teman dan keluarga, ada fasilitas Free WiFi pula.

Terkait sertifikat Halal, Bakmitopia sudah menjalani serangkaian kegiatan untuk mendapatkan Sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia juga telah memiliki sertifikasi lainya seperti Sertifikasi LAIK SEHAT dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten. 

"Kami ingin para penikmat kuliner Bakmitopia tidak hanya mendapatkan makanan nikmat tapi juga memiliki rasa aman terhadap kehalalan produk maupun kelayakan makanan yang di konsumsi" tutup Pak Adit.


Promo opening kali ini mengusung varian BAKMI WARNA WARNI, para pengunjung Mall bisa mendapatkan GRATIS Bakmi Warna Warni hanya dengan membeli Menu Nusantara yaitu Bakmi Medan, Bakmi Plecing Lombok atau Nasi Ayam Kecombrang sudah Gratis Bakmi Komplit Spesial dengan pilihan warna bakmi yang aman dikonsumsi dan ramah dikantong.

Bakmitopia juga menyajikan paket-paket khusus yang bisa dinikmati oleh para pelajar, mahasiswa. Seperti menu snack mulai dari Pangsit Goreng, Seafood Dumpling, Tape Bakar, Tahu Pedas dan masih banyak lagi menu lainnya mulai harga 20 ribuan saja.

Jadi penasaran nih menu bakmi favoritnya Pak Adit yang mana sih? Karena di Bakmitopia ada varian yang lumayan hits, yaitu Bakmi Tomyan dengan citarasa menu Tom Yam yang cukup otentik. Rasanya asam, pedas, dan segar, pokoknya jadi favorit saya dan suami selain Bakmi Yamin Krispi Kulit Ayamnya




Kedepannya, Bakmitopia yang telah hadir sejak tahun 2016 ini akan membuka cabangnya di Mall AEON Tanjung Barat dan ITC Cempaka Mas pada momen bulan Ramadan, semoga banyak promo kecenya saat Grand Opening nanti, lumayan kan bisa ajak Ayah, Ibu, Kakak, Nenek dan Kakek buka puasa bersama di Bakmitopia. Jangan lupa follow akun sosial media @bakmitopia untuk informasi promo terbarunya. 

#kenyangsenang #bakmikubakmitopia #pastilebihenak #paradisewalk

16 komentar

  1. Penasaran ama bakmi tomyam. Belum pernah nyobain. Btw, ini tempatnya cozy bgt deh. Terus udah ada sertifikat halal juga. Jadi gak was-was kalau makan di sini.

    BalasHapus
  2. bakmitopia emang enak banget tempatnya cozy dan millenial jadi pengen makan bakmitopia kan

    BalasHapus
  3. Bakmitopia ini dilihat dari tampilannya pasti nyummy banget ya mbak. Apalagi sudah dapat sertifikat HALAL dan ijin dari Dinkes pastinya aman banget.

    BalasHapus
  4. Kok jadi kepo saya sama Bakmitopia ini ? kayak apa sih rasanya? ngebayanginnya aja kebayang lezatnya heuheu jadi pengen order

    BalasHapus
  5. Oalah akhirnya tahu makna di balik bakmitipia hehe surganya mie, tapi emang iya sih kalo nyari surganya mie ya bakmitopia~

    BalasHapus
  6. Kesukaanku banget ini bakmi, apapun itu pasti ku suka. Lumayan ini si Bakmi Topia dari rumah, nanti kapan-kapan mau ah takeaway untuk buka puasa.

    BalasHapus
  7. Baru tahu kalau ada Bakmitopia setelah baca postingan ini. Banyak juga ya cabang Bakmitopia. Jadi penasaran pengen beli Bakmitopia setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  8. bakmi itu emang jadi idola banget ya Mbak, apalagi udah ada tempat seperti ini pasti lah jadi tempat langganan ya, tempatnya luas, pilihan bakminya banyak, variatif pula ya, jadi pengen cobain juga :D

    BalasHapus
  9. Aduh ngiler nih mom,bakminya menggugah selera banget.Yang buat aku penasaran mie merah dan hitam ya,rasa sensasinya pasti menggoyang lidah. Kapan Bakmitopia buka di Depok?

    BalasHapus
  10. Wuaaa banyak banget pilihan menunya. Bahkan ada Bakmi Plecing Lombok. Kan unik banget kebayangnya. Cabangnya sudah ada 44 pula ya. Jadi pengen tahu deh, cabangnya ada di mana saja.

    BalasHapus
  11. Bakmitopia tuh resto favorit aku kalau makan bakmi, paling suka sama bakmi tomyam dan nasi goreng ayamnya maknyuss semuaa rasanya

    BalasHapus
  12. Seneng banget makin melebar lagi sayapnya Bakmitopia. Semoga hadir juga di lingkungan daku biar makin dekat

    BalasHapus
  13. Keren namanya ya Mbak,, Bakmitopis, enak, kekinian, dan yang paling penting terjamin kehalalannya. Jadi tenang deh menyantapnya ya

    BalasHapus
  14. Tempat nya enak ya, sayang jauh d Serpong, kl daerah Jak sel ada gak sih cabang nya? Penasaran sm bakmi topia yg berseliweran ini. .. hihihi

    BalasHapus
  15. Sebagai penggemar mie langsung buka google Maps, sedih banget udah 44 cabang tapi gak ada yg di Jawa Timur. Penasaran sama Bakmi Plecingnya secara bertahun-tahun pernah tinggal di Lombok, siapa tau bisa ngobatin kangen sama plecing Lombok :D

    BalasHapus
  16. Kayaknya kenyang banget nih makan bakmi ini. Porsinya gedee. Aku sering lewatin restonya tapi blm nyobain.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^