Cegah Bau Badan Dengan NIVEA Brightening 8 Superfood Deo

Genks...kalian merasa enggak sih kalau akhir-akhir ini udara diluar begitu panas? baru jam delapan pagi aja sinar mataharinya sudah terasa menyengat di kulit, padahal biasanya jam segitu saya masih asyik menikmati udara pagi sambil jogging keliling taman. Dan akhirnya...berhubung sekarang udara lebih panas, belum juga 5x putaran jogging saya sudah finish duluan, karena keringat sudah mengucur deras di area sekitaran ketiak yang akhirnya menimbulkan bau badan. 

Akibat bau badan tersebut, saya sempat merasa BeTe banget, karena biasanya saya pasti mampir belanja ke Fresh Mart dulu sebelum pulang kerumah tapi sekarang gimana mau mampir kalau aroma bau keringatnya tercium kemana-mana. Apalagi jika tak sengaja bertemu ibu-ibu Komplek dalam kondisi seperti sekarang, keringetan dan bau asem, wah rasanya sulit dibayangkan. 

Munculnya bau badan sempat menjadi PR tersendiri bagi saya apalagi tipikal saya adalah pribadi yang aktif, suka berolahraga dan hobi naik sepeda, terus gimana dong agar hobi tetap jalan tetapi bau badan hilang? Solusinya adalah merawat diri dengan baik mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki terutama kulit ketiak yang merupakan bagian tubuh yang tak terlihat namun menjadi bagian yang sangat penting. 

Buat saya merawat kulit ketiak itu sangat penting, karena disitulah sumber rasa nyaman dan percaya diri muncul, Makanya meskipun sudah bukan berstatus ibu kantoran lagi, saya masih rutin menggunakan Deodorant setiap selesai  mandi pagi dan sore. Karena suami dan anak-anak paling suka peluk-peluk Mamanya saat sedang berkumpul. Apa jadinya kalau saya bau badan dan keringetan? 

Bicara tentang deodorant, saya mau kasih bocoran nih gimana caranya agar tetap nyaman dan bebas bau badan meskipun banyak beraktifitas diluar ruangan? Tentu saja pilih deodorant yang mengandung bahan aktif dan Superfood seperti NIVEA Brightening Range 8 Superfood yang baru saja diluncurkan oleh NIVEA. Seperti apa keseruan acara launching inovasi terbaru dari NIVEA ini?

Rayakan Self Love Melalui Self8Ration Of #PerfectProtection Bersama NIVEA 

Mengerti akan pentingnya rasa nyaman terhadap diri sendiri dalam menjalani aktivitas sehari-hari, sebagai brand perawatan kulit yang telah dipercaya selama ratusan tahun, NIVEA menghadirkan NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant yang diformulasikan secara khusus untuk membantu wanita dalam memberikan perlindungan dan perawatan ekstra untuk kulit ketiaknya. 

Berbeda dengan kulit wajah yang kerap mendapat perhatian khusus dalam hal perawatan, salah satu bagian kulit tubuh yang jarang mendapat perhatian adalah kulit ketiak. Padahal, meski jarang terlihat, seiring dengan gaya hidup yang terus berkembang mulai dari banyaknya aktivitas, tingkat stres, beragamnya jenis makanan dan minuman yang kita konsumsi sampai dengan cara kita berbusana.

Ketiak yang tidak dirawat dengan baik, selain dapat menimbulkan bau badan juga dapat terlihat kusam hingga menghitam serta bertekstur kasar. Hal ini tentu dapat membuat kita kurang nyaman dalam beraktivitas, bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri. 


Bersamaan dengan diluncurkannya NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant, NIVEA melalui Gerakan Self8ration of #PerfectProtection ingin mengajak para wanita Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri (merayakan self-love) agar lebih percaya diri. 

Sabrina Diandra menjelaskan “NIVEA ingin mengajak para wanita untuk lebih fokus dalam mencintai dan merawat diri sendiri (self-love), dimulai dengan langkah kecil setiap harinya yaitu dengan merawat seluruh bagian tubuh kita - termasuk kulit ketiak yang jarang terlihat - agar kita dapat terus belajar menghargai tubuh kita dan membangun rasa nyaman dengan diri kita sendiri sehingga akhirnya tidak mudah terpengaruh oleh penilaian negatif dari luar. Terlebih lagi bagi kaum Milenial dan Gen Z yang dikenal sebagai generasi internet, mereka lebih rentan terekspos penilaian sosial yang merupakan salah satu konsekuensi dari terbukanya komunikasi di era digital.”

Pada kesempatan yang sama, Mohamed Mehdi Ben Messaoud, Presiden Direktur Beiersdorf Indonesia menjelaskan alasan dibalik inisiatif NIVEA dalam menghadirkan inovasi terbarunya melalui NIVEA Brightening Range 8 Superfood, “Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA terus berkembang seiring dengan perubahan kebutuhan zaman dengan menghadirkan inovasi demi inovasi - tanpa berkompromi dalam menegakkan integritas NIVEA sebagai brand yang mengutamakan kepedulian terhadap konsumen di atas segalanya.”

Lalu untuk urusan kulit yang sehat, ada dr. Nessya Dwi Setyorini, Sp.DV, Dokter Spesialis Kulit, yang menjelaskan, “Dibandingkan kulit tubuh bagian lainnya, kulit ketiak memiliki ketebalan lapisan kulit, jumlah kelenjar keringat dan folikel rambut yang berbeda. Merupakan area lipatan, tertutup dan sering bergesekan, kulit ketiak rentan iritasi dan berpotensi menjadi tempat bersarangnya bakteri, jamur dan organisme tertentu yang seringkali memunculkan masalah-masalah kulit.” 


dr. Nessya juga memberikan Tips untuk mendapatkan kulit ketiak yang sehat dan terawat yaitu dengan cara sebagai berikut : 

  1. Mandi secara teratur
  2. Menghindari kebiasaan bercukur
  3. Memilih pakaian yang skin-friendly
  4. Menjaga keseimbangan pola makan
  5. Menggunakan produk perawatan kulit salah satunya deodoran. 

Mengingat kulit ketiak merupakan kulit yang sensitif, dr. Nessya pun mengingatkan agar kita lebih cermat dalam memilih deodoran agar tidak merusak kulit dan keseimbangan alami mikrobioma pada kulit ketiak tetap terjaga. Selain memilih deodoran yang dapat mengatasi keringat berlebih dan melindungi dari bakteri penyebab bau badan, kita juga sebaiknya memilih deodoran yang memiliki manfaat tambahan lain seperti merawat dan menutrisi kulit ketiak.

Abel Cantika, Beauty Influencer yang berpartisipasi dalam peluncuran NIVEA Brightening Range 8 Superfood mengatakan “Saya pernah merasa kurang percaya diri, salah satunya karena body shaming. Saya pun berusaha untuk mengatasinya dengan lebih fokus dalam mencintai diri sendiri termasuk belajar mensyukuri dan menerima segala kelebihan dan kekurangan diri sehingga apapun opini negatif yang disampaikan orang lain, tidak akan mudah mempengaruhi kepercayaan diri saya.” 

Abel pun percaya, meskipun jarang terlihat, kulit ketiak yang sehat terawat dapat membuatnya merasa lebih nyaman dan percaya diri dalam menjalani aktivitasnya. Ia menambahkan “Saat remaja, deodoran favorit saya adalah NIVEA Pearl & Beauty karena dulu, ketiak yang cantik itu sudah cukup untuk saya. Namun, seiring dengan perkembangan gaya hidup, kebutuhan kulit saya pun terus berkembang termasuk kulit ketiak. Saya sadar bahwa saya perlu meng-upgrade skincare untuk ketiak. Karenanya aku senang sekali dengan kehadiran NIVEA Brightening Range 8 Superfood yang tidak hanya dapat membuat ketiak tetap kering dan wangi tapi juga dapat menutrisi, mencerahkan dan menghaluskan.” Semakin penasaran kan dengan inovasi terbaru NIVEA Brightening Range 8 Superfood? Yuk kita kupas tuntas bersama

NIVEA Brightening Range 8 Superfood

NIVEA Brightening Range 8 Superfood adalah rangkaian Deodoran terbaru untuk ketiak terlindungi dari keringat berlebih dan bau badan, halus, serta cerah merata. Mengandung ekstrak 8 superfood yang kaya akan nutrisi dan antioksidan tinggi. Selain itu, deodoran terbaru dari NIVEA ini juga diperkaya dengan tambahan kandungan lain yang tidak hanya mampu membantu melindungi kulit ketiak dari keringat berlebih dan bau badan, tetapi juga memiliki fungsi dalam merawat kesehatan kulit ketiak, seperti: menghaluskan, mencerahkan serta meratakan warna kulit ketiak.  

Terdiri dari 4 varian, masing-masing varian juga diperkaya dengan kandungan bahan aktif lain yang memiliki fungsi dan manfaat tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para wanita Indonesia, yaitu: 

  • Extra Brightening : diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood, dan ekstrak Licorice yang dapat menutrisi kulit ketiak dan menjadikannya lebih cerah dan halus.
  • Brightening Happy Shave : diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan pro vitamin B5 yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan serta mengurangi iritasi yang timbul akibat bercukur.
  • Brightening Antibakteri : diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan Anti-Bac ACH (Alumunium Chlorohydrate) yang dapat membantu mencerahkan dan mengurangi bakteri penyebab bau badan hingga 99,9%.
  • Brightening Silk Touch : diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan Kaolin yang membantu mencerahkan dan membuat ketiak terasa halus dan lembut seperti sutra, seta cocok untuk kulit kering dan sensitif. 
Dari keempat varian NIVEA Brightening Range 8 Superfood diatas, yang jadi favorit saya adalah  Brightening Happy Save, wanginya soft dan tidak lengket saat digunakan, pokoknya jadi nyaman banget saat beraktivitas diluar seperti berolahraga.

Seluruh rangkaian NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant sudah bisa didapatkan di e-commerce, Supermarket, Hypermarket, serta beberapa toko kosmetik dan Minimarket yang ada di kota-kota besar Indonesia dengan harga Rp. 10.500 untuk kemasan 25ml, Rp. 21.500 untuk kemasan 50ml, serta Rp 43.400 untuk kemasan spray 150ml. Kunjungi akun media sosial @nivea_id untuk informasi produk terbaru dari NIVEA.


1 komentar

  1. Buatku deodoran itu wajib kudu harus dibanding yg lain2 😄. Kalo disuruh milih pake body lotion atau pake deodorant doang, aku bakal pilih Deo sih. Langsung ga PD mbaaaa kalo ga pake Deo 🤣. Aku pernah sedang training di kantor, terus lupa, tadi udah pake Deo atau blm. Akhirnya jadi ga fokus. Terpaksa pas sedang break, langsung lari ke Minimart di basement gedung hanya utk beli Deo 🤣.

    Nivea ini memang baguuuus. Aku pake juga. Wanginya sih suka, lembut banget. Apalagi aku memang pengguna produk2 Nivea dari dulu

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^