Rayakan Anniversary ke-31 GOLDMART Buka Outlet Baru di Margocity Depok

Menerima mahar berupa satu set perhiasan dari calon suami saat acara Ijab kabul pernikahan 14 tahun yang lalu buat saya menjadi moment yang paling berkesan dalam hidup, kemudian disusul dengan moment berkesan lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, namun yang pasti koleksi perhiasan saya terus bertambah setiap kali merayakan hari lahir. Tentu saja semua perhiasan tersebut adalah pemberian dari pak suami tercinta

Jujurly, pak suami sebenarnya bukan tipe pria yang romantis, namun dia paham benar karakter istrinya yang suka banget dengan perhiasan baik emas maupun berlian, makanya dia lebih suka memberi hadiah perhiasan ketimbang seikat bunga mawar merah di waktu-waktu istimewa. Selain menambah kesan glamour dan cantik pada istrinya, perhiasan bagi kami berdua adalah sebuah instrumen investasi yang sederhana namun menguntungkan. 

Misalnya saja perhiasan emas, emas merupakan logam mulia dengan karakteristik yang stabil, selain aman dan mudah dicairkan jika sewaktu-waktu dibutuhkan, investasi emas juga memiliki resiko yang rendah alias tidak memiliki nilai penyusutan sehingga cocok untuk investasi jangka pendek dan juga jangka panjang.

Koleksi perhiasan emas dan berlian juga bisa diwariskan kepada anak-anak kita nantinya, terutama untuk para orangtua yang memiliki anak perempuan seperti saya, Aira putri sulung saya yang sudah berusia 12 tahun, kini mulai pandai memilih saat diajak ke outlet perhiasan, seperti request kalau anting, gelang dan kalungnya harus dengan model dan motif yang sama, katanya sih biar macthing dan serasi. 

Untungnya sekarang outlet perhiasan favorit kami yaitu GOLDMART sudah membuka Outlet barunya di bilangan kota Depok, sehingga mudah sekali bagi kami warga Cibubur yang ingin belanja perhiasan atau kepoin koleksi terbarunya GOLDMART kali ini. Pembukaan outlet terbaru GOLDMART di Margocity tersebut bertepatan dengan perayaan Anniversary nya.

GOLDMART 31years "The New GOLDMART"

GOLDMART berdiri pada bulan Juni tahun 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Tahun ini, GOLDMART merayakan hari jadinya yang ke 31 tahun, selama itu pula GOLDMART terus berupaya menjadi lebih baik untuk memenuhi dan memberi kepuasan pelanggan dalam berbelanja di butik perhiasan GOLDMART. Hal itu telah mereka buktikan di perayaan anniversary ke-31 bahwa GOLDMART dengan bangga meluncurkan inovasi dan terobosan baru yang tentu saja semata-mata ditujukan untuk kepuasan para  pelanggan. Apa saja kah itu?


1. New Concept Store GOLDMART di Margocity

Pecinta koleksi perhiasan dari GOLDMART boleh berbahagia karena tempat berbelanja perhiasan dengan konsep butik ini sudah membuka cabangnya di Margocity Mall Depok. Outlet Goldmart yang berada di Lantai Ground Floor (GF18) ini merupakan Outlet yang ke-14 dan menjadi outlet pertama dengan konsep yang baru, Congratulation Goldmart!

Acara Grand Opening Goldmart dihelat para hari Selasa 14 Juni 2022 lalu, dihadiri oleh 4 orang perwakilan dari Goldmart yang memberi sambutan juga melakukan pengguntingan pita saat peresmian, mereka adalah :

  • Yolana Limman, Head of Marcomm PT. Gold Martindo 
  • Melsiana Tjahyadikarta, Komisaris PT. Gold Martindo 
  • Indra Suryadi ,Direktur Utama PT. Gold Martindo 
  • Agnes, Senior Merchandising Manager PT. Gold Martindo 

Ditemui dalam acara Grand Opening Goldmart Margocity pada hari Selasa 14 Juni 2022 lalu Yolana Limman, Head of Marcomm Goldmart menyampaikan bahwa "Outlet Goldmart yang ke-14 ini adalah outlet pertama yang menghadirkan konsep baru, mulai dari sentuhan pada warna interior dan sofa untuk customer, tetapi warna khas Goldmart yaitu cokelat masih tetap ada".

Yolana juga menambahkan, selain mengusung konsep baru pada outletnya, GOLDMART menyediakan sofa besar yang nyaman untuk menunggu beserta sajian minuman dan makanan ringan yang tersedia dimeja. GOLDMART juga memberikan layanan aftersales untuk semua perhiasannya.

Kesan pertama ketika saya menginjakkan kaki ke area outlet GOLDMART Margocity memang sangat berbeda, tentu saja karena suasana outlet yang dibalut interior serba putih dan krem dengan tone warna gold yang minimalis ini terlihat lebih elegan dan nyaman, apalagi sofa yang ada di dalam outlet juga dibalut dengan warna gold yang indah. Ambience nya benar-benar terasa bergairah, sudah pasti para customer GOLDMART semakin nyaman saat berkunjung dan berbelanja perhiasan disini.


2. Launching Koleksi Terbaru 

Di momen anniversary ke-31 GOLDMART dengan bangga mempersembahkan set perhiasan dengan tema klasik dan bisa dipakai sehari-hari (daily) jadi tidak usah menunggu untuk datang ke pesta dulu baru memakai perhiasan tersebut. Rangkaian koleksi terbarunya itu terdiri dari cincin, liontin, anting dan gelang dengan desain yang simpel namun tetap terlihat elegan

Salah satu koleksi terbaru yang membuat saya sulit berpaling adalah sebuah kalung berliontin cantik berbentuk persegi sangat cocok untuk keseharian saya yang kasual tetapi juga cocok untuk dipakai ke sebuah pesta. Kini produk perhiasan GOLDMART juga bisa ditemukan di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.


3. Special Offer Up to 50% selama Grand Opening

Kebahagiaan para customer semakin bertambah dengan adanya promo menarik berupa potongan harga yaitu diskon 50% untuk pelanggan pertama yang datang ke butik dan melakukan pembelian, diskon 40% untuk pelanggan kedua, dan 35% untuk pelanggan ketiga. Promo ini hanya berlaku selama 3 hari mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juni 2021 tanpa minimum pembelian, mantap banget kan promo Anniversary nya...

Telah lebih dari 31 tahun GOLDMART berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah "The Destination for all jewelry needs" dan "To share love and joy through Jewelry". GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.


GOLDMART 31years "Polishing Our Legacy For You"

GOLDMART berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor  yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Di GOLDMART Showroom pelanggan akan langsung merasakan memasuki toko perhiasan dengan nuansa butik di desain modern dan minimalis dengan  megutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Goldmart juga memastikan untuk selalu memberikan pelayanan pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap membatu setiap pelanggan untuk digunakanserta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.

Koleksi Perhiasan GOLDMART tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fasion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Disamping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan  mendapat  hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.



Rangkaian koleksi perhiasan GOLDMART 18 karat terdiri dari :

- Fashion Collection

GOLDMART menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose Gold (Merah muda),  dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah, tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik

- Kids Collection

koleksi perhiasan untuk sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan tersedia dalam nuansa emas putih  maupun emas kuning. GOLDMART menampilkan variasi yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet, cincin, anting-anting, bandul

- Wedding Collection

Desain cincin kawin GOLDMART bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning dan emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang fashionable tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi

Ribuan model perhiasan tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya. GOLDMART juga menjamin mutu emas berlian dan selalu mengedepankan kualitas untuk setiap produknya. Menerapkan standar pelayanan "One Stop Solution" dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali. 



Kunjungi akun sosial media dan website berikut ini dan temukan lebih banyak info produk dan promo dari GOLDMART

Website : www.goldmart.co.id
email : info@goldmart.co.id
Facebook Fanpage : Goldmart Jewelry
Instagram : @goldmartjewelry
Twitter : @Goldmartjewelry

10 komentar

  1. Seneng banget deh ke goldmart karena produknya cantik2, tempatnya juga nyaman ya

    BalasHapus
  2. Seneng banget sih kalau ada toko perhiasan yg modelnya uptodate dan lokasinya dekat apalagi kalau banyak promo. Borong cantik deh

    BalasHapus
  3. Wow cincin yang mba in pakai keceh banget berkilau memang ya kalau kita mau beli perhiasan yang terbaik harus nih beli di GoldMart sudah terjamin bagusnyaa

    BalasHapus
  4. jadi pilihan cari mahar ini, apalagi Goldmart punya wedding collection ya

    BalasHapus
  5. Woww, siapa sih yg gak kepincut sm perhiasan dr Goldmart. Selain itu pelayanannya ramah dan tmpt nya cozy bgt. Aq pernah k sini bersama nemenin teman yg mo cari cincin pernikahan.

    BalasHapus
  6. Banyak sekali model emasnya ya. Dan bagus-bagus. Untuk yang suka keindahan emas dan paham koleksi, Goldmart jadi tempat andalan

    BalasHapus
  7. Produknya Goldmart cantik² gitu ya, tempatnya juga nyaman gitu deh. .

    BalasHapus
  8. Punya perhiasan keren Goldmart ini pasti bikin bahagia. Kilaunya beda ya, dan asiknya bisa ditemukan via online juga

    BalasHapus
  9. Cantik-cantik bangeeet. GoldMart sejak jaman aku SD loh. Sampai sekarang masih bertahan. Tentu pelanggan terus berdatangan karena GoldMart ini memang jago berinovasi. Desainnya ada saja yang baru. Jadi nggak bosan dong, ya

    Happy birthday ya, GoldMart. Semoga semakin bersinar mempercantik penampilan wanita di seluruh dunia.

    BalasHapus
  10. Abis baca ini jadi pingin minta dibeliin suami, liat desainnya simpel elegan mahal. soal harga terjangkau gak nih?

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung ke www.indrifairy.com
Jangan lupa tinggalkan komentar ^_^